WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Juventus Bakal Semakin Kuat dengan Kehadiran Pjanic

 

365ligajuventusTARUHAN 365LIGA – Mirko Vucinic, eks striker AS Roma dan Juventus, telah memberikan tanggapannya mengenai salah satu gelandang andalan AS Roma, yakni Miralem Pjanic dalam bursa transfer musim panas ini. Menurut Vucinic, dengan kehadiran Pjanic akan bisa membuat skuad Il Bianconeris menjadi semakin kuat.

Pemain berusia 26 tahun tersebut telah tiba di Juventus Stadium, Turin, untuk menjalankan tes medisnya bersama Juventus, pada 13 Juni 2016, senin dini hari. Tes media gelandang kebangsaan Bosnia and Herzegovina tersebut dilakukan pada pusat kesehatan klub Juventus nan baru, yaitu pada J-Medical.

Menurut laporan-laporan dari sejumlah media Italia, sang gelandang direkrut oleh skuad Il Bianconeris dari AS Roma dengan nilai transfer mencapai 39 juta euro. Biaya tersebut untuk mengaktifkan langsung klausul pelepasnan nan tertera dalam kontrak pemain berusia 26 tahun ini bersama AS Roma.

“Aku tidak terkejut dengan hal nan sering terjadi dalam dunia sepakbola. Juventus menjadi semakin memperkuatkan tim dan para pemainnya. Pjanic merupakan tipe pemain nan sangat cocok dan penting bagi Juventus. Kita juga sedang membicarakan dengan mereka, serta tipe pemain nan bisa menentukan keberhasilan klub. Pjanic telah bisa membuktikan hal itu selama dirinya bersama AS Roma.” Tutur Vucinic nan kini sedang berkarier di klub Al-Jazira, Adu Dhabi.

Menurut Vucinic, dari keputusan Pjanic untuk hengkang dari AS Roma kini sangat tepat. Sebabnya, bersama skuad Il Bianconeris, dia dinilai oleh Vucinic mempunyai peluang nan lebih besar untuk terus meraih trofi-trofi.

Pendapat Vucinic itu didasari oleh sebuah pengalaman pribadinya. Pemain berusia 32 tahun tersebut hengkang dari AS Roma menuju Juventus pada musim 2011 lalu. Selama tiga tahun di Turin, Vucinic berhasil meraih tiga kali gelar juara Liga Italia, serta dua kali trofi Supercoppa Italiana.

“Tekanan di AS Roma akan lebih tinggi. Akan tetapi, ketika berada dalam ruang ganti Juve, kita bakal bisa melihat langsung dengan mentalitas tim pemenan nan tergolong sangat unik.” Kata Vucinic.

“Bersama Juventus, saat kita meraih hasil imbang, kita tak bakal melihat dengan para pemain nan tersenyum ataupun ceria. Sebaliknya, mereka akan terus emosi lantaran satu-satunya hal nan terpenting merupakan kemenangan.” Lanjut Vucinic.

Pjanic memperkuatkan AS Roma sejak musim 2011 lalu. Menurut catatan dari Transfermarkt, selama di AS Roma, di sudah mencatatkan total 185 kai pertandingan, serta mempersembahkan 30 gol dalam berbagai ajang kompetisi.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Berita Lainya

MILAN HARUS PUAS MENDAPATKAN SATU POIN DI SAN SIRO Sempat keunggulan, klub AC Milan dioaksa harus bermain seri dengan skor telak 1-1 melawan klub Lazio pada lanjutan Serie A dilapangan San Siro, pada h...
Mancini: Kartu Merah Membuat Kami Tampil Lebih Bai... Roberto Mancini, manajer Inter Milan, memuji dengan peforma klubnya nan bermain dengan sepuluh pemain selama 32 menit terakhir laga ketika bertand...
“KAMI HANYA INGIN MENANG, TIDAK ADA KATA SER... Rafael Benitez, Arsitek Napoli, ia telah menegaskan bahwa Napoli hanya terus mengincar kemenangan di setiap sisa laga. Benitez sendiri juga akan memim...
Alasan Sami Khedira Tinggalkan Madrid Sami Khedira, gelandang andalan tim nasional Jerman dan Juventus, menuturkan alasan atas dirinya meninggalkan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madr...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola