WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

KALAH POYET TETAP BANGGA

365 LIGACASINO IBCBET 365LIGA.COM – Pelatih dari Sunderland, Gus Poyet, merasa bangga terhadap timnya yang mampu memberikan perlawanan ketat bagi sang juara baru Capital One Cup pada musim ini, Manchester City pada partai puncak beberapa jam lalu, meski timnya akhirnya harus mengakui kekuatan City yang sanggup mengejar ketertinggalan mereka dan membalikkan keadaan dengan memenagkan laga tersebut dengan skor 3-1 yang berlangsung di Wembley.

Sunderland memang sempat membuat seluruh pendukung dari City terdiam karena gol cepat mereka di awal paruh pertama dari Fabio Borini, namun pada paruh kedua, City memang mengamuk dan membalas Sunderland dengan tiga gol, dimana ketiga gol tersebut masing-masing diciptakan oleh Yaya Toure pada menit 55, Samir Nasri di menit 56, dan juga Jesus Navas pada menit 86.

Sunderland memang sanggup memberikan tekanan bagi City di sebagian besar laga tersebut, dimana pasukan dari Manuel Pellegrini sempat dibuat frustasi karena tidak mampu menciptakan gol di paruh pertama dan harus tertinggal terlebih dahulu, apalagi Sunderland sendiri mendapatkan beberapa peluang emas yang bisa saja membuat mereka unggul lebih dari satu gol. Poyet sendiri pun tidak segan langsung memberikan pujian bagi seluruh pemainnya karena meski sebagai tim yang tidak diunggulkan, mereka tetap tampil baik di laga tersebut.

“Saya rasa itu merupakan inti dari semua yang dibicarakan, cara kami bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia dengan memiliki kekuatan yang besar, kualitas yang baik, keuangan yang baik, dan juga pemain-pemain terbaik di kubu mereka. Kami bermain dengan baik, kami sempat unggul 1-0, kami mendapatkan peluang untuk menciptakan gol kedua dan mungkin itu yang menjadi perbedaan pada hari ini.” Ungkap Poyet.

“Kami tahu semuanya harus pergi kepada kami, kami mengetahui itu. Kesalahan kecil kami tidak memberikannya, sebuah gol spektakuler dari Yaya Toure dan juga penyelesaian yang luar biasa dari Nasri. Itu merupakan hal yang tidak anda harapkan terjadi. Namun saya bangga atas para pemain saya, saya bangga terhadap para pendukung kami. Saya dapat berjanji pada mereka, kami telah melakukan yang terbaik yang dapat kami lakukan.” Lanjutnya.

Sunderland yang mampu menahan hingga menit ke 55, sebelum akhirnya City menyamakan kedudukan dan Poyet pun mengatakan para pendukung yang melakukan perjalanan ke Wembley pada laga tersebut, dapat pulang dari sana dengan kepala tegak, meski timnya harus menerima kekalahan. Selain itu, Poyet juga memberikan pendapatnya terhadap gol spektakuler yang diciptakan oleh City di paruh kedua.

“Saya rasa untuk 50 menit lebih, kami telah lebih dari sebuah tim yang layak dan saya rasa para pendukung harus tetap merasa bangga terhadap tim karena para pemain telah berusaha yang terbaik dari kemampuan mereka.” Kata Poyet.

“Saya pikir cara terbaik untuk menghentikan bola tersebut adalah menempatkan sang penjaga gawang di tempat tersebut sebelum dirinya melepaskan tembakan, anda melihat itu datang namun dia tidak dapat berada disana. Untuk gol kedua, saya tidak tahu apakah Nasri melakukannya dengan menggenakan pada sepatunya penuh, namun itu jelas merupakan penyelesaian yang menakjubkan.” Sambungnya.

“Itu merupakan bagian terbaik dari apa yang kami lakukan semuanya. Untuk mengalahkan kami hari ini, Manchester City harus menciptakan dua gol yang luar biasa dan pada hari lain jika mereka tidak melakukan hal seperti ini, maka mereka akan mendapatkan masalah.” Papar Poyet.

Sunderland saat ini memang masih berjuang untuk mempertahankan status mereka sebagai salah satu tim yang bisa tetap berlaga di liga Inggris, namun mereka bisa saja kembali ke Wembley pada musim ini, jika mereka dapatkan mengalahkan lawan mereka di kompetisi piala FA, Hull City di babak perempat final nantinya. Poyet pun berharap dapat menggunakan performa mereka di partai final ini sebagai alat untuk mereka menghadapi sisa musim ini dan inspirasi untuk mencapai semifinal di piala FA.

“Ini sulit untuk diterima. Saya tidak menyukai kekalahan, namun saya bangga dengan para pemain saya. Kami saat ini membicarakan sisa laga yang ada pada musim ini. Saat ini semua tergantung pada kami. Saya rasa kami harus melakukan seperti ini setiap minggu. Jika kami melakukan seperti ini setiap minggu, kami akan tetap bertahan di liga Inggris dan kami memiliki peluang yang baik untuk kembali ke sini.” Tutupnya.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
KALAH POYET TETAP BANGGA, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola