WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

KALAHKAN FULHAM, CHELSEA KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN

365LIGA365 LIGA – Pertandingan seru nan sengit telah terjadi di Inggris, Craven Cottage, yaitu pada saat Fulham menjamu Chelsea dalam laga giornata ke 28 di kompetisi Premier League. Walau sempat kewalahan berusha untuk membobol gawang Fulham di interval pertama, namun beruntung 3 poin lengkap berhasil diamankan oleh skuad besutan Jose Mourinho itu setelah menutup laga dengan skor akhir 3-1 atas Fulham.

Dalam pertandingan bertajuk derby London kali ini, Andre Schurrle adalah sosok pemain yang membintangi laga dimana ia berhasil menciptakan hattrick untuk Chelsea. Sedangkan di pihak tim lawan, gol sewayang mata itu juga berhasil diciptakan oleh salah seorang beknya, Johnny Heitinga.

Meski sempat dipertibangkan apakah akan diturunkan sebagai starter, namun akhirnya sang pelatih berjuluk The Happy One itu pun memasang Eden Hazard pada posisi biasanya di lini tengah yang akan mendamping Schurrle dengan Oscar. Sedangkan untuk barisan ujung tombak, Mou juga meletakkan Fernando Torres sebagai single striker.

Sebetulnya dalam skuad tim berjuluk The Blues itu mempunyai strategi yang cukup jitu, strategis itu dibagun di barisan lini tengah yang cukup membantu untuk Chelsea mendominasi jalannya laga, bahkan para skuad Fulham juga sampai kewalahan untuk menghadapi bola liar yang dibawa The Blues hingga ke kotak penalti. Sejak dari menit 18, Chelsea semakin mendominasi jalannya laga, dan Fulham pun berinisiatif untuk fokus pada pertahanan.

Di menit- menit terakhir menjelang jeda, tim berjuluk The Cottager itu sempat mendapatkan peluang untuk membobol gawang The Blues melalui aksi serangan balik yang dilakukan oleh Scott Parker. Berawal dari solo run yang ia lakukan, kemudian ia meneruskan bola ke arah Dempsey, akan tetapi arah bola malah sedikit meleset dan mengarah ke Cahill. Chelsea masih menyerang dan Fulham masih kokoh dalam pertahanan. Skor 0-0 bertahan hingga interval perdana usai.

Di babak kedua The Blues jauh lebih mendominasi jalannya laga bahkan permainannya pun lebih teratur. Hal tersebut dapat kita lihat seperti kejadian di menit ke 52, dimana Chelsea berhasil membobol gawang tuan rumah. Bermula lemparan bola yang Schurrle berikan kepada Hazard, kemudian bola dikembalikan lagi ke Schurrle. Dengan sekilas saja, sang pemain asal Belgia tersebut berhasil menerobos ke jantung pertahanan Fulham dan membuka skor 1-0 untuk Chelsea.

Pertahanan tim tuan rumah semakin kurang teratur, dan Si Biru pun mulai mencari kesempatan dalam kondisi kesulitan. Schurele pun berhasil menciptakan gol keduanya, atau skor 2-0 untuk timnya. Usai menerima umpan matang Hazard, lalu di menit ke 65 Schurrle yang baru meloloskan dirinya dari kawasan offside pun berhasil membobol gawang Stekelenburg untuk kali yang keduanya.

Sampai pada menit ke 69, tim tuan rumah kembali lagi kebolan dan sang pelaku yang berhasil merobek jala gawang Fulham bukanlah yang lain melainkan Schurrle yang berhasil menciptakan hattrick atau gol ketiganya setelah berhasil memanfaatkan umpan matang dari Fernando Torres. Kedudukan pun menjadi 3-0 untuk keunggulan Chelsea.

Semakin tertinggal jauh dan Fulham pun berusaha lebih keras lagi untuk bisa mengurangi jarak selisih skor. Beruntung di menit ke 74, salah seorang pemain dari tim tuan rumah, Heitinga berhasil mempergunakan bola muntah yang bergulir di mulut gawang dan ia arahkan bole ke gawang yang tidak sempat lagi diamankan oleh Petr Ceh.

Usai terjadinya keempat gol tersebut, kedua tim bermain imbang, dan Chelsea pun sudah mulai menurunkan tempo permainannya. Dan hingga laga usai, skor bertahan 3-1 untuk keunggulan Chelsea atas Fulham, pasalnya tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim tersebut.

Berkat terjadinya kemenangan kali ini, Chelsea pun akan membawa pulang tiga poin penuh dan itu sudah cukup untuk mereka menduduki puncak klasemen sementara Premier League dengan nyamannya, dimana secara keseluruhan Si Biru sudah mengoleksi sebanyak 63 poin. Sedangkan bagi Fulham, ini adalah kekalahan untuk kali yang ke 19, dan masih terdampar di buntut klasemen.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
KALAHKAN FULHAM, CHELSEA KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola