WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Kane Bakal Persaingan dengan James, Demi Raih Sepatu Emas

365ligakane

BANDAR JUDI BOLA – Harry Kane, striker andalan Tottenham Hotspurs, sangat menikmati dengan persaingannya bersama salah satu striker andalan Leicester City, sekaligus juga teman setimnya di tim nasional Inggris, yakni Jamie Vardy, agar bisa memperebutkan top scorer atau sepatu emas pada pentas Liga Inggris musim 2015-16 ini. Ketika ini, kedua pemain bintang tersebut menempati peringkat teratas di daftar top scorer Premier League sementara.

Kane nan menduduki peringkat kedua daftar top scorer di musim lalu, sukses menyusulkan raihan dari Vardy seusai dia memborong dua gol skuad The Spurs ketika mereka berhasil meraih kemenangan atas Aston Villa dengan skor 2-0, pada 13 Maret 2016, pekan lalu. Hal ini juga membuat pemain berusia 22 tahun itu telah mencatatkan total gol 19, atau sama dengan nan diraih oleh Vardy. Kedua pemain bintang itu cuma unggul dari pemain Everton, yakni Romelo Lukaku, dengan raihan 18 gol, serta Sergio Aguero, striker Manchester City, dengan total mencetak 16 gol.

“Hal ini merupakan kesenangan yang sangat bagus. Ini juga merupakan sebuah kompetisi nan paling bagus bagi aku dan Jamie Vardy untuk bisa tetap berada pada posisi tersebut, serta terus berjuang untuk meraih sepatu emas Premier League musim ini. Ada sedikit pemain nan memperjuangkan sepanjang laju itu.” Lanjut striker asal Inggris berusia 22 tahun tersebut kepada media-media Inggris, pada 16 Maret 2016, hari rabu.

“Aku sangat yakin dengan Vardy bakal bisa menyaksikan permainan The Spurs, serta dirinya bakal ingin untuk melaju dan menciptakan sepasang gol. Hal ini adalah sebuah kompetisi yang sangat bagus. Ini juga merupakan apa nan membuat kami bisa tetap hidup untuk mencetak gol. Lantaran itu, mari kita memperlihatkan apa nan bakal terjadi di akhir musim 2015-2016 ini.” Kata Harry Kane.

The Spurs yang terus membuntuti skuad The Foxes pada puncak klasemen sementara Liga Inggris dalam perburuan memperebutkan trofi musim ini, masih tertinggal poin 5. Karena musim ini telah menyisakan delapan kali laga, maka dari perseteruannya mereka diprediksikan bakal berlangsung hingga pertandingan pamungkas.

Akan tetapi, konsentrasi Tottenham juga bakal terganggu di sepanjang perjalanannya, setidaknya jelang akhir pekan mendatang. Sebabnya, mereka masih tetap bersaing pada partai Liga Europa, yang akan melawan dengan klub wakil Jerman, yakni Borussia Dortmund, dalam pertandingan leg kedua perdelapan final. The Spurs yang pada laga leg pertama lalu harus menelan kekalahan dengan skor 3-0. Kemudian itu, pada 18 Maret 2016, hari jumat, mereka bakal melawan kembali dengan Dortmund yang berlangsung di Stadion White Hart Lane.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Kane Bakal Persaingan dengan James, Demi Raih Sepatu Emas, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola