WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Kemenangan Barcelona Diwarnai Gol-gol Bunuh Diri

365ligasuarez

Barcelona berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0 ketika bertandang ke kandang Levante, di Stadion Ciudad De Valencia, 7 Februari 2016. Kemenangan skuad asuhan Luis Enrique ini ditentukan oleh Luis Suarez dan gol bunuh dirinya pemain belakang Levante, yakni David Navarro.

Berdasarkan catatan dari WhoScored, skuad La Blaugrana nan merupakan klub unggulan mampu menguasai jalan permainan hingga 65 persen, berbanding dengan tuan rumah hanya 35 persen. Kemudian itu, dari jumlah tendangan, Levante rupanya bisa mampu untuk mengimbangi El Barca. Tuan rumah mencatatkan total 3 tembakan titis dari 11 kali usaha, sedangkan Barca juga melepaskan 3 tendangan titis dari 10 kali percobaan.

Sejak pertandingan mulai, tim tamu langsung mengempur barisan pertahanan tuan rumah melewati aksi dari trisula Barcelona, yaitu, Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Akan tetapi, nyatanya tidak mudah bagi klub raksasa Eropa tersebut untuk menjebolkan gawangnya Levante.

Barisan belakang tuan rumah tampil dengan begitu kokoh, agar para pemain bintang El Barca pun tampak kesulitan untuk membawa klubnya unggul. Levante juga sempat merepotkan barisan Barcelona beberapa kali melewati aksi serangan balik.

Akan tetapi, usaha keras dari pasukan Enrique akhirnya sukses membuahkan hasil ketika pertandingan memasuki menit yang ke-21. Berawalnya dari umpan yang dilepaskan oleh Jordi Alba, kemudian bola tersebut tanpa sengaja langsung dibelokkan untuk Navarro nan justru bobol ke dalam gawangnya sendiri. Gol Navarro tersebut pun membawa El Barca unggul dengan 1-0, serta kedudukan tersebut pun bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Selepas turun minum, skuad La Blaugrana masih tampak sangat kesulitan untuk menembus barisan belakang Levante. Tuan rumah benar-benar berhasil meredamkan serangan bertubi-tubi nan dibangunkan oleh Neymar dan Messi. Pemain bintang asal Argentina tersebut sempat menceploskan bola tersebut ke dalam gawang tuan rumah pada menit yang ke-54. Namun itu, Messi telah masuk ke dalam jaringan offside.

Memasuki akhir pertandingan, Barcelona akhirnya berhasil mencetak gol yang kedua. Ini kali giliran Suarez yang mencetak gol ke dalam gawang Levante. Dengan skor 2-0 pun bertahan hingga pertandingan berakhir. Kendati demikian, Barcelona menjadi semakin kokoh duduk pada puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan total raihan poin 54.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Kemenangan Barcelona Diwarnai Gol-gol Bunuh Diri, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

SKOR PERTANDINGAN LIGA SPANYOL PEKAN KE-6 Hasil pertandingan pekan keenam Liga Spanyol telah menjadi salah satu dari pembuktian para tim besar, dimana banyak tim unggulan telah sukses meraih k...
HASIL LIGA ITALY – ALONSO TIDAK INGIN BICARA... HASIL LIGA ITALY - Xabi Alonso yang terus saja di goyang dengan isu angkat kaki dari klub El Real dengan menyusul kontraknya yang akan habis. Berbagai...
Messi Tidak Berdosa, Pique yang Paling Nakal AGEN BOLA RESMI LIGA SPANYOL - Ambisi klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, untuk mempertahankan ketiga gelar yang biasa disebut dengan treble win...
RONALDO: SAYA LEBIH MEMILIH BERBICARA MELALUI PERF... Cristiano Ronaldo berhasil mengantarkan Los Blancos meraih kemenangan dengan skor5-1 pada saat melawan Real Sociedad di Stadium Santiago Bernabue, har...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola