WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Kesalahan Tabarez dan Ekspresi Suarez dalam Bangku Cadangan

365ligasuarez

JADWAL BOLA 365LIGA.COM – Oscar Tabarez, pelatih timnas Uruguay, mengatakan alasannya kenapa tak menurunkan striker andalan skuad La Celeste, yakni Luis Suarez, ketika pertandingan Copa America Centenario 2016 melawan dengan Venezueal, pada 10 Juni 2016, jumat dini hari. Pasukan Tabarez secara mengejutkan harus menelan kekalahan dari Venezuela dengan skor 0-1.

Alhasilnya, petualangan tim nasional Uruguay dalam ajang turname Copa America ini mesti berakhir. Dalam pertandingan itu, bomber asal Barcelona tersebut terlihat dengan begitu frustasi dalam bangku cadangan. Striker berusia 29 tahun tersebut sangat kecewa karena tak diturunkan oleh sang pelatih.

Sebelumnya, pelatih Tabarez memang telah mengonfirmasikan tak bakal memainkan Suarez untuk pertandingan melawan dengan Venezuela. Alasannya, pemain bintang El Barca tersebut dinilai oleh sang pelatih masih belum mencapai kondisi fisiknya yang terbaik.

Akan tetapi, pada pertandingan tersebut, sang striker tampak berada dalam bangku cadangan, serta dia juga melakukan pemanasan dalam paruh kedua. Hal tersebut tentunya langsung menimbulkan sebuah tanda tanya yang besar.

Mengenai keputusan itu, pelatih berusia 69 tahun itu memberikan klarifikasi setelah laga. Alasannya masih tetap sama, katanya Suarez tidak layak untuk bermain dalam laga itu lantaran kondisinya masih belum pulih dengan sepenuhnya.

“Situasi tersebut setelah dengan apa nan aku katakan pada sebelumnya. Para pemain nan bersangkutan dengan cedera atau kondisi fisik tak siap untuk dimainkan.” Tutur Tabarez seusai pertandingan.

“Aku tak bakal menurunkan pesepak bola nan tak dalam kondisi fit 100 persen. Walaupun Luis Suarez marah kepada aku, hal tersebut merupakan hal nan tidak aku sadari. Suarez tidak mengungkapkan apapun kepada aku.” Lanjut pelatih asal Uruguay itu.

Sang pelatih juga menambahkan bahwa dalam beberapa pekan nan lalu, pemain bintang Barca tersebut mengalami cedera nan cukup serius. Dia pun tidak mau mengambil risikonya nan lebih besar agar menurunkan Suarez.

“Suarez memang ikut dalam sesi latihan kami. Mungkin Suarez juga ingin melakukan beberapa pergerakan dalam sesi latihan. Akan tetapi, sang striker mengetahui bahwa pelatihlan nan memegangkan keputusan yang terakhir mengenai bermain atau tidaknya Suarez.” Lanjut sang pelatih.

Skuad La Celeste telah dipastikan tersingkir seusai Meksiko berhasil meraih kemenangan atas Jamaika dengan skor 2-0. Mereka pun ketika ini menempati peringkat juru kunci dalam Grup C klasmen Copa America Centenario 2016.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Kesalahan Tabarez dan Ekspresi Suarez dalam Bangku Cadangan, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola