WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

KETIKA BERSALAMAN, SUAREZ DIKERJAIN SEORANG GADIS KECIL

HASIL LIGA BUNDESLIGA TERBARULazimnya sebuah laga sepakbola professional, pasti ada ritual salaman dari pemain-pemain kedua kubu, ofisial pertandingan, wasit, bahkan juga dengan anak-anak yang sedang mendampingin para pemain masuk ke atas lapangan, dan ikut dengan prosesi itu tersebut.

Tetapi ada sebuah kejadian unik usai pertandingan Tottenham Hotspur melawan Liverpool, Semalam. Namun kejadian itu tersebut dialami dengan striker lincah The Reds, yakni Luis Suarez.

Pada saat para pemain Tottenham dengan para anak pendamping HASIL LIGA BUNDESLIGA TERBARU mereka menyalami pemain-pemain Liverpool, namun ada seorang bocah kecil perempuan yang sedang mendampingin Paulinho, henda bersalaman dengan pemain asal tim nasional Uruguay tersebut.

Lucunya, pada saat Suarez mengulurkan tanganna, gadis kecil tersebut malahan menarik tangannya, kemudian menempelkan jempol ke hidungnya, dengan mengerak-gerakkan keempat jari lainnya. Mendapatkan perlakukan seperti itu, El Pistolero (julukan Luis Suarez), cuman bisa tertawa dan terkesan mengihraukan apa yang telah dilakukan dengan gadis kecil itu, dan dengan cepat berjabat tangan bersama Paulinho.

Lelucon pada saat berjabat tangan ini bukanlah pertama kalinya terjadi, khususnya di kompetisi Premier League. Sebab beberapa musim lalu, sang kapten Liverpool, yakni Steven Gerrard pun pernah merasakan hal tersebut.

Steven Gerrard mengalami hal tersebut tepat pada tahun 2005, di sebuah lorong Stamford Bridge, kandang Chelsea. Di saat anak laki-laki pendamping pemain John Terry mengulurkan tangannya, Steven Gerrard kemudian juga mengulurkan tangannya.

Tetapi si bocah laki-laki itu justru membuat lelucon terhadap sang kapten tim nasional Inggris itu. Reaksi Gerrard pada saat mendapatkan lelucon tersebut cuman tersenyum dan menepuk pipi bocah laki-laki itu.

Kembali ke Luis Suarez, kejadian atau hal-hal yang tidak lazim pada saat berjabat tangan di atas lapangan hijau, tentu saja bukanlah sebuah hal yang baru terhadapnya. Sebab kejadian ini sudah pernah dialaminya pada saat bertemu dengan Patrice Evra, pada tahun 2012 sila. Yang dimana Luis Suarez menolak bersalaman dengan Patrice Evra sebab perselisihan pribadi di antara kedua pemainya terkait dengan isu rasisme.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
KETIKA BERSALAMAN, SUAREZ DIKERJAIN SEORANG GADIS KECIL, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

365 LIGA – ASPAS OPTIMIS BISA MERAIH GELAR E... 365 LIGA - Pemain baru Liverpool yang bernama Iago Aspas, kini meyakinkan bahwa ia akan bisa berkerjasama dengan baik bersama dengan para rekan setimn...
CHICARITO FRUSTASI BERSAMA UNITED SBO 365LIGA - Pelatih kesebelasan timnas Mexico, Miguel Herrera, menyatakan jika pemain Manchester United, Javier Hernandez, saat ini merasa frustasi ...
MASIH TERPURUK, SIR ALEX YAKIN UNITED MASIH MAMPU ... Sang mantan pelatih klub Manchester United yang telah membesud para skuad di Old Traffor kurang lebih selama 27 tahun, tentu saja yang dimaksudkan ada...
LIGA JERMAN – ARSENAL TAWAR RP 331M BUAT PEM... LIGA JERMAN - Klub sepak bola LIGA Inggris The Gunners hampir tercapai kesepakatan tandatangan, bukan dengan pemain tim internasional Uruguay Luis Sua...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola