WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

KLASEMEN LIGA INGGRIS – BAYERN ANDALKAN ADU PENALTI UNTUK RAIH JUARA SUPER EROPA

KLASEMEN LIGA INGGRISKLASEMEN LIGA INGGRIS – Dalam kompetisi Piala Super Eropa, Bayrn Munich kini berhasil meraih gelar juara setelah berhasil menaklukkan Chelsea. Kejadian kali ini mirip dengan kejadian yang terjadi di tahu lalu, dimana Chelsea juga berhasil mengalahkan Bayern Munich dalam babak final Liga Champions. Dan pembalasan dendam Bayern kali ini berhasil di lakukan melalui kesempatan penalti dalam laga yang di laksanakan pada hari ini tanggal 31 Agustus 2013 dini hari yang berlangung di Stadion Eden, Praha.

Pertandingan berlangsung sengit dimana kedua klub tersebut bermain imbang dengan skor 2-2 sampai akhir dari babak kedua laga kali ini. Sampai pada pertandingan memasuki babak penalti, Bayer beru mampu mengejar Chelsea dengan dukungan seluruh pemainnya yang melakukan adu penalti berhasil menghasilkan gol untuk klubnya. Sedangkan lima personil KLASEMEN LIGA Chelsea yang ikut adu penalti hanya empat saja yang berhasil mencetak gol.

Pasalnya tembakan terakhir yang dilakukan oleh personil Chelsea yang bernama Romelu Lukaku masih terlalu mudah bagi kiper Bayern yang bernama Manuel Neuer itu. LIGA INGGRIS Sehingga banyak pendukung yang merasa kecewa atas tendangan yang terlalu pelan itu. Dan hasilnya, Chelsea tidak bisa menyamakan skornya dengan Bayern Munich. total skor yang diraih oleh Bayern kala adu penalti yaitu 5-4 yang dipegang oleh Bayern.

Dengan membuka laga dengan pemain- pemain andalan, klub yang berjulukan The Blues tersebut langsung menyambut kedatangan gol di menit- menit awal pertandingan berlangsung. Yaitu pada menit yang ke delapan, The Blues mengirimkan pemain andalannya yang bernama Fernando Torres untuk bersiap siap untuk menyerang di depan gawang Bayern.

Eden Hazard yang membawa bola individu kemudian menyerahkan bola kepaa rekannya yang bernama Andre Schuerrle. Schurrle langung membawa bola itu menjadi sebuah bola umpan dari sisi kanan, dan ia pun langsung berduet dengan Torres untuk menciptakan umpan silang. Kemudian setelah berhasil mendapatkan umpan silang, KLASEMEN LIGA Torres langsung mendekati gawang yang dijaga Neuer, Torres langung melepaskan tembakan perdananya. Dan tembakan keras tesebut tidak mampu dihalau oleh Neuer.

Dikatakan bahwa sebenarnya Bayern bisa mengendalikan permainan, namun kali ini Bayern kekurangan beberapa pemain untuk menguatkan lini tengah tim Bayern itu, LIGA INGGRIS seperti Bastian Schweinsteigerdan juga Thiago Alcantara, sehingga cukup menyulitkan para tim dalam pertahanan. Dan hasilnya Chelsea berhasil memegang keunggulan dengan skor 1-0 atas Bayern.

Pertandingan berjalan dengan imbang sampai wasit menutup babak pertama, papan skor masih tetap tercatat 1-0 untuk Chelsea. Kemudian memasuki babak kedua pertandingan ini, Bayern kembali bersemangat untuk bisa mengejar skor Chelsea. Dan hasilnya, usaha Bayern mulai terlihat hasilnya, dimana saat pertandingan berjalan memasuki menit yang ke 47, pemain Bayern yang bernama Franck Ribery berhasil menciptaka gol pertama untuk klubnya setelah menerima sebuah bola umpan pendek dari Toni Kroos. Ribery langsung melepaskan tendangannya yang tidak mampu di kontrol oleh Petr Cech. skor pun menjadi imbang 1-1 KLASEMEN LIGA INGGRIS.

Pada menit yang ke 63, Chelsea mendapatkan peluan untuk menambah skornya. Gelandang Bayern, Dante yang terpeleset sehingga Oscar dengan mudah mampu membawa bola untuk mendekati gawang, dan ia lepaskan sepakannya. Namun sepakannya masih mampu ditahan oleh Neuer. Dan di menit yang ke 78 Chelsea kembali lagi memperoleh peluang, dari pemainnya, LIGA INGGRIS Branislav Ivanovic yang mecoba melesakkan bola dengan sundulan kerasnya. Dan beruntung bagi Bayern, karena bola hanya terkena di tiang gawang saja.

Dan pada menit tang ke 86, Chelsea terpaksa harus bermain dengan 10 pemain saja. Pasalnya, Ramires diberi kartu kuning oleh wasit setelah melakukan pelanggaran, yaitu ia menyenggol Mario Goetze dengan kuat. KLASEMEN LIGA Namun berkurangnya seorang pemain tampaknya tidak berpengaruh besar bagi Chelsea. Pertandingan tetap berlangsung imbang sampai waktu normal berakhir, yaitu 1-1.

Masuk ke babak perpanjang waktu, dengan sepuluh pemain saja malah Chelsea lebih terdahulu menciptakan keunggulan. Melalui Hazard yang mencoba melewati sisi kiri yang terus maju untuk mendekati Bayern, kemudian ia langsung mengganti caranya yaitu ia mulai bergerak ke tengah lini pertahanan Bayern, sehingga sempat mengecohkan pertahanan Bayern. LIGA INGGRIS Kemudian ia langsung melesakkan bola dengan tendangan kerasnya yang menggoncang gawang Bayern. Dan skor Chelsea bertambah menjadi 2-1.

Merasa ditinggal, Bayern langsung terus menyerang pertahanan Chelsea untuk kembali mengejar skornya. Dan Chelsea juga terjebak dalam lini pertahanannya sendiri karena terus diserang oleh Bayern. Sehingga pada akhirnya usaha Bayern mendatangkan hasil yang nyata. Dante yang sedang membawa bola langsung meneruskan bola umpan silang kepada Javi Martinez. KLASEMEN Dan tanpa memperpanjang waktu Martinez juga melepaskan bola ke gawang Chelsea dalam detik- detik terakhir pertandingan. Sehingga skor kembali imbang 2-2, dan harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

David Alaba, Toni Kroos, Philipp Lahm, Franck Ribery, dan Xherdan Shaqiri berhasil mendatangkan gol untuk Bayern. Sedangkan dari pihak Chelsea, Romelu Lukaku gagal menjalankan tugasnya dengan baik sebagai pemain eksekutor babak penalti. Dimana tendangannya tersebut terlalu pelan dan sangat mudah untuk diamankan oleh Neuer. Hasilnya, di babak penalti ini Bayern mendapatkan keunggulan 5-4 atas Chelsea KLASEMEN LIGA INGGRIS.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (2 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +2 (from 2 votes)
KLASEMEN LIGA INGGRIS - BAYERN ANDALKAN ADU PENALTI UNTUK RAIH JUARA SUPER EROPA, 10.0 out of 10 based on 2 ratings

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola