WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Klopp Mengeluh Soal Jadwal, Usai Dikalahkan oleh Leicester

365ligaklopp

Juergen Klopp, pelatih Liverpool, mengeluhkan jadwal yang padat skuad The Reds pada bulan januari 2016 ini. Menurut sang pelatih, hal itu berimbas di kekalahan tim asuhannya dari klub Leicester City dengan skor 2-0, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, 3 Februari 2016, rabu dini hari.

Skuad asuhan Klopp gagal untuk menambahkan poin setelah menelan kekalahan dari Leicester dengan skor 2-0 yang berlangsung di markas Leicester City. Dua gol kemenangan yang diciptakan oleh tuan rumah diciptakan oleh striker Jamie Vardy di menit yang ke-60 dan menit yang ke-71.

“Kekalahan dari Leicester ini mungkin karena kami mempunyai tiga kali pertandingan nan lebih banyak pada bulan januari 2016 ini. Ini adalah alasan kenapa kami harus kalah dari Leicester pada pertandingan ini.” Ungkap Klopp dengan pasca kekalahannya dari Leicester City, seperti yang dilansirkan oleh situs resmi klub Liverpool.

Sebelum bentrokan yang berlangsung di Stadion King Power, tuan rumah mendapatkan libur hingga 10 hari. Kemudian itu, The Reds mempunyai waktu rehat nan lebih pendek lantaran mereka harus menjalankan pertandingan Piala Liga ketika melawan dengan Stoke City, pada 26 Januari 2016, serta Piala FA melawan dengan West Ham United, pada 30 Januari 2016.

Secera keseluruhannya, skuad The Reds telah menjalankan total 10 kali pertandingan sepanjang bulan Januari 2016 ini. Adapun Leicester City hanya menjalankan 7 kali pertandingan. Kekalahan di kandang The Foxes membuat tim besutan Juergen Klopp harus turun peringkat ke dalam posisi yang kedelapan klasemen sementara Liga Inggris dari 24 kali pertandingan. Mereka telah mengantongi total poin 34 hasil dari sembilan kali kemenangan, 7 kali bermain imbang, dan 8 kali menelan kekalahan.

Skuad The Foxes kini menjadi semakin kokoh menduduki puncak klasemen sementara Premier League, dengan total raihan poin 50. Mereka unggul poin tiga dari Manchester City nan kini sedang berada pada peringkat kedua. Adapun posisi The Reds bersama Leicester City menjadi semakin jauh, pada pertandingan yang ke-24 Premier League ini, The Reds tertinggal total poin 16 dari skuad The Foxes yang sedang memimpin klasemen.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Klopp Mengeluh Soal Jadwal, Usai Dikalahkan oleh Leicester, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola