WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

LA LIGA CHAMPIONS – MACINI SIMPAN HASRAT MELATIH DI ITALY

LA LIGA CHAMPIONSLA LIGA CHAMPIONS – Eks pelatih klub Manchester City, yaitu Roberto Mancini ada menyimpan hasrat melatihnya di timnas Italia. Selain dia masih muda, Macini mempunyai satu pengalaman untuk bisa melatih di Seria-A sesudah didepak oleh Manchester City jelang akhirnya musim yang lalu.

Sangat Praktis, pelatih asal negara Italy itu sekarang masih belum mempunyaik satu pekerjaan pun. Sejumlah club di Serie-A yaitu saperti Lazio dan juga Inter Milan sangat tertarik untuk menggunakan jasa pelatih asal italy LA LIGA itu(Macini). Tapi kabar itu cuman sebatas rumor saja. Dari 2 team itu tersebut sama-sama sudah mempunyai pelatih, “Aku mempunyai banyak waktu untuk kembali lagi ke Italy. Aku kini masih muda,”Ucap Macini seperti dikutip oleh Sky Sports Italy.

Macini telah mengaku hingga saat ini tak kecewa dengan sebuah keputusan dari klub Manchester City untuk memcatnya. Untuk pelatih yang berusia 48 tahun ini, mempunyai LIGA CHAMPIONS pengalaman melatih sewaktu ini juga bisa mengantarkan menjadi pelatih tim nasional. “Tinggal berada di luar negri atau memimpin tim nasional merupakan sebuah pengalaman yang amat berharaga,” ucap Macini.

Pelatih yang sudah pernah merumput buat Sampdoria itu ada mengatakan telah menikmati waktu di saat in. Sebagai tukang taktik, Macini juga merasa sudah melakukan tugasnya dengan bagus dan benar. Termasuk pernah membawa klub The citizen meraih torfi di Premier League untuk yang pertama kalinya di dalam kurun ketika 44 tahun LA LIGA CHAMPIONS.

Tak heran walau suatu kelompok suportter dari Mancherster City hampir LIGA melakukan acara protes untuk meminta manajemennya mengembalikan pelatih Macini kembali ke posisinya semula.

“Bagaimana juga, aku sangat senang dengan moment ini. Aku sudah melaksanakan pekerjaan saya dengan bagus dan benar dalam beberapa tahun yang belakangan kendati LA CHAMPIONS mempunyai banyak tekanan. Terus maju saja ke depan tanpa adanya berhenti tidak akan sangat mudah,” Ucap Mancini sambungnya.

Mancini sama sekali tak menyesal ketika meninggalkan klub Manchester City karena dia telah memberikan 3 trofi untuk klub Man.City itu tersebut. Ia juga sangat senang atas pencapaiannya itu sewaktu berkiprah di Inggris.

“Aku telah mengantarkan klub Manchester City mendapatkan juara lagu sesudah tak pernah mendapatkan trofi kira-kira hampir 50 tahun. Aku memberikan 3 piala kepada klub Manchester City (Piala FA, Premier League, dan juga Commnuity Shield),” Ujar dia menambahkannya LA LIGA CHAMPIONS.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola