WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Lagi-lagi, Manchester City Dikalahkan Tottenham

365ligatottenham

Untuk yang kedua kali, Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Manchester City di pertandingan Liga Inggris musim 2015-2016 ini. Seusai menang dengan skor 4-1 pada pertemuan pertama, skuad The Spurs ini kali kembali meraih kemenangan atas The Citizens dengan skor 2-1 di Etihad Stadium, 14 Februari 2016, hari minggu.

Kemenangan atas The Citizens ini langsung membuat Tottenham menduduki peringkat kedua dengan total raihan poin 51. Poin kedua klub ibu kota tersebut sama, namun The Spurs unggul dalam selisih golnya atas Arsenal. Gol-gol Tottenham diciptakan oleh Chrisian Eriksen dan Harry Kane, adapun gol City dicetak oleh Kelechi Iheanacho.

Pertandingan ini menjanjikan gelontorannya gol. Kedua kubu itu termasuk kelompak klub tersubur pada kompetisi kasta tertinggi Inggris. Tradisi tiga tahun terakhir ini juga menunjukkan pertemuannya mereka melahirkan total dari empat gol per pertandingan. Akan tetapi, alur laga pada paruh pertama berlawanan atas tradisi itu.

The Spurs dan The Citizens bermain dengan sangat berhati-hati. Tidak banyak kesempatan yang tercipta. Kedua klub masing-masing hanya mempunyai satu tembakan yang tepat pada sasaran. Satu-satunya kesempatan emas itu adalah tendangan jarak jauh oleh gelandang Tottenham, yakni Christian Eriksen, nan mampun diselamatkan oleh penjaga gawang City, yaitu Joe Hart, di menit yang ke-28.

Meskipun distribusi bola pada lini tengah kedua klub sangat lancar, Spurs dan City tampak kesulitan untuk menemukan celah saat alur serangan masuk ke sepertiga akhir lapangannya.

Selepas turun minum, permainan baru saja cair seusai terjadinya handsball di dalam kotak titik putih. Untuk kali pertama musim ini, The Citizens mendapatkan hukuman tembakan 12 pas. Eksekusi titik putih itu pun berhasil dikonversikan oleh Kane.

Skuad asuhan Manuel Pellegrini mendapatkan gol penyeimbang melewati aksi gol dari pemain penggantinya, yakni Kelechi Iheanacho, memaksimalkan umpan mendatar dari Gael Clichy. Itu juga merupakan gol ketiga Iheanacho pada Premier League musim 2015-2016 ini, seluruhnya juga terciptakn dengan status pemain pengganti.

Akan tetapi, tuan rumah kembali memulihkan keunggulan melewati tendangan Eriksen pada menit ke-83. Dengan skor 2-1 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Lagi-lagi, Manchester City Dikalahkan Tottenham, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola