WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Leicester Tak Akan Menghalang Mahrez Bergabung ke Klub Lain

365ligamahrez

Claudio Ranieri, pelatih Leicester City, menegaskan bahwa pihak klub takkan memaksakan Riyad Mahrez untuk bertahan di King Power Stadium, apabila pemain asal Perancis tersebut ingin bergabung ke tim elite yang lain. Namun, pada intinya, Ranieri juga ingin dengan para pesepak bola andalan mereka bisa tetap bertahan.

Pemain berumur 25 tahun tersebut memang tampil dengan sangat impresif di pentas Liga Inggris musim ini. Mahrez telah menyumbangkan total gol 14 dari 25 kali pertandingan bersama The Foxes, nan kini tengah merajut untuk meraih trofi Liga Inggris lantaran mereka sedang memimpin klasmen Premier Leauge.

Peformanya nan mengesankan tersebut membuat Mahrez diminati oleh beberapa klub raksasa Eropa. Ranieri juga menyadari dengan hal itu, serta mengaku dirinya tak bakal menghalang pemain Leicester untuk bergabung ke klub lain.

“Kami sangat ingin untuk mempertahankan semua pesepak bola kami. Kami sangat percaya kepada mereka. Namun itu, apabila seorang pesepak bola datang kepadaku, serta mengungkapkan dirinya ingin bergabung ke klub elita lainnya, maka aku bakal melepaskan mereka untuk pergi.” Tutur Ranieri.

“Aku ingin cuma pemain nan bahagia jika bertahan bersama kami. Cepat ataupun lambat kami bakal bertumbuh menjadi sebuah tim nan sangat baik, namun tentu tak seperti Real Madrid ataupun Barcelona.” Lanjut Ranieri.

Meskipun demikian, sang pelatih telah memperingatkan dengan Mahrez harus tetap untuk mempertahankan penampilan yang terbaik apabila ingin menjadi pemain rebutan pada jendelan transfer di musim panas 2016 yang akan datang nanti. Sebabnya, cuma dengan cara tersebutlah para peminatnya tidak menyurutkan niat untuk mendatangkannya.

“Apabila aku Mahrez, maka aku bakal mengatakan kepada dirinya sendiri, masih ada banyak klub yang luar biasa untuk merekrut aku, agar saya harus bisa memperlihatkan kualitas aku yang lebih baik lagi apabila ingin bergabung ke klub raksasa Eropa.” Lanjut mantan pelatih Juventus dan Valencia itu.

“Mahrez harus bisa berpikir yang lebih panjang. Dia harus bisa memperlihatkan peforma terbaiknya, lantaran dengan demikian para klub besar akan tetap untuk merebutnya.” Sambung Ranieri.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Leicester Tak Akan Menghalang Mahrez Bergabung ke Klub Lain, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

TIM TERBAIK LIGA INGGRIS PEKAN KE-8 Liga Inggris pekan kedelapan berhasil menampilkan sejumlah laga-laga seru dan membuat persaingan papan klasemen menjadi kian ketat. Dimana pada pe...
MOU LONTARKAN PUJIANNYA KEPADA LAMPARD The Blues berhasil meraih tiga poin di dalam laga lanjutan kompetisi Premier League pada pekan ke 12. Chelsea sukse menyarangkan sebanyak tiga goal ta...
Wenger Bahas Debut Elneny dan Kembalinya Alexis Sa... Arsene Wenger, pelatih Arsenal, melayangkan pujian terhadap dua pemain The Gunners, yakni Momamed Elneny dan Alexis Sanchez, nan berperan dalam ke...
ROONEY PERNAH MEMINTA SIR ALEX UNTUK DATANGKAN OZI... Selama karirnya sebagai seorang pelatih klub Setan Merah, tidak jarang pelatih Sir Alex Freguson menerima saran-saran dari anak-anak asuhnya, terutama...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola