WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Leicester Terancam Bakal Tergeser di Puncak Klasemen

365ligaleicester

Leicester City harus ditahan imbang oleh West Bromwich Albion dengan skor 2-2 dan gagal untuk meraih tiga poin. Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, yang berlangsung di King Power Stadium, 2 Maret 2016, hari selasa. Dua gol dari skuad The Foxes diciptakan oleh Andy King dan Daniel Drinkwater, adapun dua gol tim tamu diciptakan oleh Salomon Rondon dan Craig Gardner.

Ketika ini skuad asuhan Claudio Ranieri masih tetap kokon menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan total mengoleksi poin 57 dari 27 kali pertandingan. Namun itu, status mereka yang sebagai pemuncak klasemen bakal terancam digeserkan oleh klub Tottenham Hotspur nan ketika ini sedang berada pada peringkat kedua.

Saat melawan dengan West Brom, mereka tampil lebih mendominasi pertandingan. Berdasarkan catatan statistik dari www.premierleague.com, The Foxes menguasai jalan pertandingan hingga 65 persen ketimbang dengan West Bromwich 35 persen. Selain itu, mereka juga tercatat dalam melakukan lima tendangan titis dari 16 kali percobaan. Adapun tim tamu cuma melepaskan tiga tembakan akurat dari sembilan kali usaha.

Meskipun unggul dalam statistik permainan, tim tamu mampu unggul terlebih dahulu melewati aksi gol dari Salomon Rondon di menit yang ke-11. Memaksimalkan umpan Darren Fletcher, dia langsung sukses membawa bola tersebut hingga ke dalam kotak titik putih. Kemudian langsung dituntaskan dengan tembakan nan melewati kaki penjaga gawang The Foxes, yakni Kasper Schmeichel.

Pasukan Ranieri baru bisa membalasnya ketika pertandingan memasuki menit yang ke-3, melewati aksi gol dari Drinkwater. Mantan pesepak bola Manchester United tersebut melakukan tembakan nan sempat membenturkan pemain tim tamu. Menjelang turun minum, The Foxes sukses membalikkan keadaannya menjadi hasil 2-1, berkat aksi Andi King. Sodoran manis Mahrez langsung disambung oleh King ke dalam gawang kiper Ben Foster.

Selepas turun minum, tepat pada menit yang ke-51, tim tamu kembali membalasnya. Kali ini mereka membobol gawang The Foxes melewati Craig Gardner. Dia menciptakan gol penyamanya dengan sebuah tembakan bebas yang melengkung ke dalam gawang kiper Schmeichel. Dengan skor 2-2 pun bertahan hingga pertadingan berakhir.

 

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Leicester Terancam Bakal Tergeser di Puncak Klasemen, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

LIGA BOLA ONLINE – MOYES HARAP TUNTUNAN DARI... LIGA BOLA ONLINE - Untuk meneruskan posisi sebagai seorang pelatih yang sukses telah dikawakan pada sebuah klub, tidak pernah menjadi pekerjaan yang g...
INFO BOLA SEPUTAR PREMIER LEAGUE Berikut ini 365Liga.com merangkul sejumlah INFO BOLA Premier League akhir pekan ini. Sejumlah tim- tim besar telah berhasil meraih kemenangan telak se...
Hazard Kirim Tanda-tanda kepada Pelatih Madrid Eden Hazard, gelandang sayap Chelsea, mengakui dirinya sangat ingin bermain dalam asuhan pelatih asal kebangsaan Perancis, yakni Zinedine Zidane, ...
5 Pemain Chelsea yang Perlu Buktikan Kualitas di I... Chelsea merupakan juara liga Inggris pada musim lalu, dimana Chelsea memang memiliki susunan pemain yang begitu kuat dan solid di setiap posisi. M...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola