WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Leicester Terancam Bakal Tergeser di Puncak Klasemen

365ligaleicester

Leicester City harus ditahan imbang oleh West Bromwich Albion dengan skor 2-2 dan gagal untuk meraih tiga poin. Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, yang berlangsung di King Power Stadium, 2 Maret 2016, hari selasa. Dua gol dari skuad The Foxes diciptakan oleh Andy King dan Daniel Drinkwater, adapun dua gol tim tamu diciptakan oleh Salomon Rondon dan Craig Gardner.

Ketika ini skuad asuhan Claudio Ranieri masih tetap kokon menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan total mengoleksi poin 57 dari 27 kali pertandingan. Namun itu, status mereka yang sebagai pemuncak klasemen bakal terancam digeserkan oleh klub Tottenham Hotspur nan ketika ini sedang berada pada peringkat kedua.

Saat melawan dengan West Brom, mereka tampil lebih mendominasi pertandingan. Berdasarkan catatan statistik dari www.premierleague.com, The Foxes menguasai jalan pertandingan hingga 65 persen ketimbang dengan West Bromwich 35 persen. Selain itu, mereka juga tercatat dalam melakukan lima tendangan titis dari 16 kali percobaan. Adapun tim tamu cuma melepaskan tiga tembakan akurat dari sembilan kali usaha.

Meskipun unggul dalam statistik permainan, tim tamu mampu unggul terlebih dahulu melewati aksi gol dari Salomon Rondon di menit yang ke-11. Memaksimalkan umpan Darren Fletcher, dia langsung sukses membawa bola tersebut hingga ke dalam kotak titik putih. Kemudian langsung dituntaskan dengan tembakan nan melewati kaki penjaga gawang The Foxes, yakni Kasper Schmeichel.

Pasukan Ranieri baru bisa membalasnya ketika pertandingan memasuki menit yang ke-3, melewati aksi gol dari Drinkwater. Mantan pesepak bola Manchester United tersebut melakukan tembakan nan sempat membenturkan pemain tim tamu. Menjelang turun minum, The Foxes sukses membalikkan keadaannya menjadi hasil 2-1, berkat aksi Andi King. Sodoran manis Mahrez langsung disambung oleh King ke dalam gawang kiper Ben Foster.

Selepas turun minum, tepat pada menit yang ke-51, tim tamu kembali membalasnya. Kali ini mereka membobol gawang The Foxes melewati Craig Gardner. Dia menciptakan gol penyamanya dengan sebuah tembakan bebas yang melengkung ke dalam gawang kiper Schmeichel. Dengan skor 2-2 pun bertahan hingga pertadingan berakhir.

 

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Leicester Terancam Bakal Tergeser di Puncak Klasemen, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

SEJARAH LIGA CHAMPIONS – BENDTNER AKAN KEMBA... SEJARAH LIGA CHAMPIONS - Salah satu eks pemain dari klub Arsenal, yaitu Nicklas Bendtner yang dirinya kini mempunyai sebuah pelaung untuk bisa kembali...
ROONEY DAPAT HADIAH ISTIMEWA DARI REKAN SETIMNYA Wayne Rooney kini sedang berbahagia karena pada tanggal 24 Oktober 2013 ini adalah hari ulang tahunnya yang ke-28. Di dalam momen spesialnya ini, Wayn...
LIGA SEPAKBOLA – PROSES TRANSFER SOLDADO DIP... LIGA SEPAKBOLA - Pada awalnya, perjalanan Roberto Soldado di club Tottenham Hotspur kelihatannya mudah, dan simpel. Akan tetapi pada belakangan ini ja...
5 PEMAIN CEDERA LIGA INGGRIS YANG BISA BERIKAN PER... Liga Inggris telah berjalan selama tujuh pekan, dimana ada beberapa tim yang masih belum mampu menunjukkan performa terbaik mereka dan menuai sejumlah...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola