WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Leicester Tidak Yakin Bisa Meraih Gelar Juara Liga Inggris

365ligaleicester

Riyad Mahrez, pemain Leicester City, tidak terlalu yakin dengan klubnya bisa berhasil meraih gelar juara Liga Inggris musim 2015-2016 ini. Padahal, skuad The Foxes telah bermain dengan sangat impresif agar bisa membawa timnya menduduki puncak klasemen sementara Premier League.

Memang, ketika ini pasukan Claudio Ranieri di musim ini sering membuat kejutan lantaran mereka terus berhasil meraih kemenangan atas deretan klub elit di kasta tertinggi Inggris. Dengan total raihan poin 32 dari 15 kali pertandingan, The Foxes telah berhak nangkring pada peringkat pertama, serta mengungguli Manchester City, Manchester United, dan Arsenal.

Meraih kemenangan atas Swansea City dengan skor 3-0, pada 5 Desember 2015, hari sabtu, langsung membuat Leicester mengamankan posisinya pada klasemen sementara Premier League. Dalam pertandingan itu, Mahrez yang menjadi pemain bintang lantaran dirinya menciptakan hat-trick.

Tidak hanya pemain muda 24 tahun tersebut nan menarik perhatian publik. Jamie Vardy, penyerang The Foxes, juga secara beruntun mengejutkan berada pada peringkat teratas di daftar mencetak gol nan terbanya Liga Inggris.

Pemain berusia 28 tahun tersebut bahkan telah mencatatkan rekor nan selalu menciptakan gol dalam 1 kali pertandingan secara berturut-turut. Dirinya telah memecakan rekor nan sebelumnya ditangani oleh mantan bintang Setan Merah, yakni Ruud Van Nistelrooy, nan selalu menyumbangkan gol dalam sepuluh kali pertandingan secara beruntun.

Sebelumnya, Ranieri telah mengatakan target skuad The Foxes pada musim ini diyakini bisa meraih poin 40, serta menghindari garis zona degradasi. Dia juga tak yakin dengan klubnya dapat mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

Kendatai Mahrez nan setuju dengan pendapatnya sang pelatih, dia sangat percaya diri dengan penampiannya secara pribadi. Bomber kebangsaan Aljazair tersebut telah menyumbangkan gol 11, serta mencipta duet maut bersama Vardy nan telah mengoleksi gol 14.

“Saya pikir kami tak bisa meraih gelar juara Liga Inggris.” Kami cuma perlu mengoleksi poin 40 serta berikutnya kita akan lihat lagi.” Ungkap Mahrez kepada media-media Inggris.

“Saya tak terkejut lantaran saya mengetahui cara untuk melakukannya. Dalam sepak bola merupakan sebuah kepercayaan diri. Saat kita mulai terus menciptakan gol, serta akan bisa terus kembali melakukannya, hal tersebut telah membuat kita bisa sering percaya diri, maka itu mungkin hal tersebut nan telah membantuku.” Tutur Mahrez.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
Leicester Tidak Yakin Bisa Meraih Gelar Juara Liga Inggris, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola