WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

LIGA BOLA ONLINE – CARLOS TEVES BELAJAR MENGENDALIKAN EMOSINYA

Carlos TevezLIGA BOLA ONLINE – Carlos Teves ingin pastikan bahwa Juventus tidak akan salah memasukkannya. Teves mempunyai tingkah laku kadang-kadang tidak terbendung saat pemikiran temperamentalnya telah meledak. Tapi tevez juga mengaku telah mulai belajar untuk mengendalikan sikpnya sedikit demi dikit.

Masih ingatkah usai Tevez bersitegang dan Roberto Mancini waktu itu masih berseragam Man.City? Iya, media LIGA juga sombek mengangkat isu itu tersebut dan nama Tevez juga tercoreng karena dia. Tevez juga mengakui waktu itu memang emosi dia sangat tidak bisa terkendali.

Bahkan peristiwa penolakan perintah dari Mancini untuk masuk kedalam lapangan pada menit-menit diakhir pertandingan Champion League itu, langsung menjadi “panas” yang pas itu untuk merujukan nama Tevez BOLA ONLINE ke dalam dafar penjualan The Citizens. Tapi pada akhirnya, Carlos Tevez dan Mancini juga berdamain sampai bombers internasional Argentina ini menahan satu musim lagi sebelum dia dibeli oleh Juve.

“Aku hanya ingin jujur saja, pada awal dari karier aku di inggris, aku memang sudah terbiasa mempunyai reputasi temperamental yang amat keras. Namun, jika pelatih menggantikan aku, aku pasti akan menghina LIGA ONLINE dan mengumpatnya. Tetapi saya tetap tak lagi seperti itu lagi karena saya telah belajar berperilaku,”Saya Tevez terhadap Tutosport, Senin 1 Juli 2013.

“Pada layar kaca, kejadian itu tersebut terlihat sangat buruk dari kenyataan yang ada. Usai pelatih telah memutuskan menarik keluar pemain Edin Dzeko dan juga digantikan oleh seorang pemain bek, Aku sangat marah usai duduk kembali ke bangku lagu. Tapi kemarahan saya itu sebenarnya menuju kepada Edin Dzeko yang duluan memulai penghinaan terhadap Mancini yang memakai bahasa Bosnia kemudian itu pelatih juga meresponnya melalui bahasa Italy,” sambungnya LIGA BOLA ONLINE.

“itu sudah menjadi kenyataan suasana di waktu itu. Aku terduduk kemudian berbicara kepada Zabaleta (Pablo) dan ketika itu Mancini melihat dan menegok saya duduk, namun LIGA kemarahan itu mengenai kepada saya. Rapor aku dengan Macini jelas tidak pernah ideal, tetapi kami sering kali menghormati satu sama yang lainnya,”tokok Tevez.

Menghadapi catatan pekerjaannya yang baru dengan Si Nyonya Tua, Carlos Teves pun ingin belajar agak dewasa dikit dimna tidak hanya sekedar goal yang telah LIGA BOLA dia kejar. Melainkan untuk fokuskan dirinya membantu tim, bagus ketika dirinya hanya dapat membantu dengan memberikan umpaun maupun menolong skenario untuk terciptanya goal.

“Saya tidak akan bersikap keras mencentakkan banyak goal karena itu saya memilih untuk membantu bekerja sama team, dengan berpergerakan yang sangat sempurna dan mendapatkan assist kepada rekan-rekan saya. Jujur, saya mempunyai kesempatan tetapi saya tidak dalam posisi yang bagus untuk membuahkan goal, saya tidak akan bersikap egoisme,” tanda Carlos Teves LIGA BOLA ONLINE.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Berita Lainya

TAKLUK ATALANTA, JUVE MENGOKOHKAN POSISI SEBAGAI C... Nyonya Tua sukses mengakhiri musim ini dengan meraih tiga poin penuh, sesudah menaklukkan tim tuan rumah, yakni Atalanta dengan skor telak 4-1. Dengan...
JUARA LIGA DI LIMA LIGA ELIT EROPA Di benua Eropa memang menghadirkan liga-liga sepakbola yang paling kompetitif di dunia, dimana tim-tim elit dan terkenal di dunia memang berasal dari ...
Zaza Tetap Senang Bersama Juve, Meski Jarang Ditur... BERITA BOLA HARI INI - Christian Maifredi, agen dari striker Juventus, yakni Simeone Zaza, mengungkapkan bahwa kliennya tetap merasa sangat bahagi...
Vidic Putuskan Untuk Pensiun dari Dunia Sepakbola AGEN TARUHAN - Seusai mengakhiri kontrak bersama Inter Milan, pemain asal Serbia berusia 34 tahun, yakni Nemanja Vidic, telah memutuskan untuk pen...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola