WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

LIGA BOLA ONLINE – SPANYOL VS ITALY , HALANGI TUGAS BALAS DENDAM

LIGA BOLA ONLINELIGA BOLA ONLINE – Hampir satu tahun sesudah ronde final World Cup di tahun 2012, La Furia Roja dan Italy kembali lagi bertemu. Ke-2 team semenanjung Iberia itu akan saling merampas kedudukan dalam ronde semifinal Konfederasi Cup 2013 di Stadium Governador Placedo Aderaldo Castele, Fortalez Kami 27 Juni 2013 (Jumat pagi hari WIB) tersebut. Tetapi timnas Italy dipastikan tak akan ingin mengulang kekalahan yang memalukan di Stadium Olympic kemarin Kiev, tanggal 1/7/2012 tersebut.

Saat itu, Italy kalah atas skor 0-4 dengan goal-goal dari Fernando Torres, David Silva , Juan Mata , Jordi Alba. Pelatih Gli Azzurri paham akan menyusuri dengan cara yang baik untuk dapat membalas dendam kepada Spanyol, walau tentu tidak bakal gampang LIGA BOLA ONLINE.

Perjalanan Italy di Konfederasi Cup sebetulnya tidaklah sangat mulus. Menang dengan skor 2-1 atas timnas Meksiko di laga pertama. Italy juga bersusah payah melayani Samurai Biru di laga ke-2 dan terakhir menerima kekalahan denga skor 2-4 atas timnas Brasil. Gianlugi Buffon, aitu kiper skaligus kapten dari timnas Italy, menyoroti penampilan timnas sendiri, yang pertama di garis pertahan.

“Kami patut berhenti dengan kebobolan. Team dengan potensi dan skill kemampuan seperti timnas Italy yang sebenarnya tidak membuat kesalahan di garis pertahanan,”Ungkapnya.

Kecuali itu, mereka juga dipastikan tidak akan diperkuat dengan Ignzio Abate dengan Mario Balotelli yang kini sedang mengalami cidera, dan juga kondisi Andrea Pirlo dan Roccardo Montolivo masih sangat meragukan. Bebarapa masalah ini juga dapat menghalangi tugas balas dendam Italy.

Di samping lain, La Furia Roja cenderung tidak menemui kesulitannya dalam bertanding di Konfederasi Cup. Di fase group. Xavi Hernandez bersama teman-temannya meraup nilai sempurna dari 3 kemenangan ketika melawan Timnas Tahiti, Nigeria, dan Uruguay. Superioritas Juara dunia tahun 2010 ini juga disadari benar dengan Pelahti Italy, yaitu Cesare Prandelli.

“La Furia Roja adalah team yang terbaik didunia dan mereka telah membuktikan hal itu dalam 4 dan 5 tahun terakhir. Mereka hampir susah dikalahkan,”Ujar Prandelli.

Walau berada diatas kertas didalam kondisi sedikitpun lebih unggul, La Furia Roja tetap menguncang bersikap angkuh. “Kami mesti waspada terhadap mereka . Italy terlalu superior dan ada banyak pemain mereka yang tampil dengan baik, yang paling utama adalah Emaluee Giaccherini. Tidak adanya Mario Balotelli tidak akan menyulitkan mereka. Banyak juga pemain yang dapat menggantikan Mario Balotelli,”dakwa entrenador La Furia Roja, Vicent Del Bosque.

Opini dari Del Bosque juga didukung denan pernyataan dari salah 1 pemain dia, yaitu Sergio Busquest. Menurut tiang penguat Barca ini,      Timnas Italy adalah team bersama pemain-pemain yang serba bisa.

“Pemain mereka dapat bertukar tempat. Kami juga tau benar tentang hal itu dan terus juga berusaha untuk memikirkan apa yang dapat kami perbuatkan untuk berhadapan dengan cara permainan mereka,” Ucap Busquets.

Secara tersimpul dia juga menolak pandangan tentang La Furia Roja lebih disukai dalam laga nanti. “Di tahap kompetisi kayak ini tidak ada lagi team favorit. Setiap bagian yang kecil dapat berarti kemenangan memasuk ke final, atau sebaliknya kalah,” teakhirnya.

Prakiraan Susunan Pemain
Italy :
-Buffon
-Bonucci
-Barzagli
-Chiellini
-Pirlo
-Rossi
-Maggio
-Aqulilani
-Shaarawy
-Gilardino
-Scigilo

Spanyol :
-Casillas
-Ramos
-Alba
-Pique
-Xavi
-Arbeloa
-Iniesta
-Pedro
-Busquets
-Soldado
-Fabregas

Kemungkinan besar Absen :
Italy : Ignazio Abate (Cidera), Mario Balotelli , Andrea Pirlo (Meragukan), Riccardo Montolivo LIGA BOLA ONLINE.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola