WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

LIGA INDONESIA DIVISI UTAMA – AC MILAN BERHASIL MENGALAHKAN KLUB CELTIC

LIGA INDONESIA DIVISI UTAMALIGA INDONESIA DIVISI UTAMA – Klub I Rossoneri sukses menaklukkan tim Scotlandia Celtic dengan telak skor 2-0 pada laga utama penyisihan grup H Liga Champions dimarkas klub AC Milan pada hari Rabu atau Kamis 19-9-2013 hari ini, Milan kemenangan berkat sebuah goal bunuh diri Sulley Muntari (86) dan Emilio Izaguierre (82).

Pada saat itu klub I Rossoneri memang dalam kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka dan sering mendapatkan tekanan dari klub Celtic, namun Milan saat itu mampu mempertahankan permainnan mereka dan berhasil bisa menghalang serangan dari tim Scotlandia itu dengan cara yang baik, di pertengahan menekan lawan, klub LIGA AC Milan sudah mulai melancarkan dan memberikan serangan dan mampu mendapatkan sejumlah kesempatan yang bagus, tetapi sang penjaga gawang klub Celtic, Forster masih mampu bertahan dari ancaman dari klub I Rossoneri itu.

Pemain andalan tersebut Alessandro Matri hampir sukses membobol gawang klub Celtic, melewati sebuah tandukan pada menit ke-21, tetapi sang kiper Forster masih mampu menepis INDONESIA sundulan dari pemain tim internasional Italia itu.

Disaat itu klub I Rossoneri itu kembali mendapatkan tekanan dari tim tamu, tetapi, serangkaian mengancam dari klub Celtic tidak mendapatkan hasil unggul pun, sehingga bisa bertahan serangan dari klub Celtic sampai dibabak pertama pun sisa beberapa menit lagi kedua kubu tersebut masih belum mampu menciptakan DIVISI gol sesama lalin sang wasit langsung meniup peluit yang panjang untuk menentukan dibabak pertama sudah berakhir skor masih 0-0.

Klub AC Milan kelihatan masih dalam kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka, namun gawang mereka hampir dibobol melewati tendangan keras yang dilepaskan oleh pemain andalan tersebut Samaras pada menit ke-49, sangat beruntung untuk klub I Rossoneri, bola tersebut yang di sepakkan oleh Samaras masih mengenai mistar gawang LIGA INDONESIA DIVISI UTAMA.

Sesudah itu, klub AC Milan tetap berada dalam tekanan, praktis, klub I Rossoneri hanya mengandaikan mendapatkan serangan balik, tim tuan rumah saat itu sudah mengembangkan permainan UTAMA mereka dan telah memberikan serangan yang cukup bahaya melewati sebuah tandukan pemain andalan mereka itu Muntari pada menit ke-60, tandukan dari pemain Milan itu tidak bisa membawa hasil keunggulan bola tersebut masih melambung diatas gawang Celtic.

Sang manajer Massimiliano Allegri melakukan formasi dua menit kemudian, dia memainkan pemain andalan mereka itu Urby Emanuelson untuk menganti posisi Valter Birsa.

Bekerja keras klub AC Milan pada akhirnya sudah mendapatkan hasil gol, sebuah gol melewati hasil gol bunuh diri dari pemain klub LIGA Celtic Izaguierre pada menit ke-81, pada saat itu pemain andalan tersebut menguasai bola dari Balotelli, Zapata melepaskan sebuah tendangan yang sangat kuat, sepakkan yang dilepaskan oleh Zapata mengenai kaki Emilio Izaguierre sebelum bola langsung berjalan menuju keposisi kanan gawang klub Celtic, dengan telak skor 1-0 untuk Milan.

Klub AC Milan kembali memberikan serangan dalam 5 menit, pendukung klub tuan rumah bersuka cita menyambut goal yang berhasil dicetak oelh Muntari, pemain asal tim internasioanl Ghana itu menciptakan sebuah gol dengan mendapatkan umpan bola jauh dari sepakkan Balotelli yang membentur tiang, dan Muntari berhasil mendapatkan bola INDONESIA tersebut langsung menceplos gawang tim tamu, dengan telak skor menjadi 2-0 untuk AC Milan, berkat gol tersebut pun menetapkan kemenangan tuan rumah.

Susunan pemain:
AC Milan: 32-Christian Abbiati; 9-Alessandro Matri, 45-Mario Balotelli, 23-Antonio Nocerino; 34-Nigel de Jong, 14-Valter Birsa (Emanuelson 63), 4-Sulley Muntari, (Robinho 76); 21-Kevin Costant, 17-Cristian Zapata, 5-Philippe Mexes, 81-Cristian Zaccardo.
Pelatih: Massimiliano Allegri

Celtic: 1-Forster; 3-Emilio Izaguirre, 10-Anthony Stokes, 9-Georgios Samaras, 15-Kris Commons; 5-Virgin van Dijk, 8-Scott Brown, (Derk Boerrigter 75), 2-Adam Matthews, 4-Efe Ambrose; 4-Efe Ambrose; 23-Mikael Lustig, 21-Charles Mulgrew.
Pelatih: Neil Lennon LIGA INDONESIA DIVISI UTAMA.

 

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
LIGA INDONESIA DIVISI UTAMA - AC MILAN BERHASIL MENGALAHKAN KLUB CELTIC, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola