WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

LIGA SPANYOL – NASIB KAKA DITANGAN PELATIH ANCELOTTI

LIGA SPANYOLLIGA SPANYOL – Mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Carlo Ancelotti sendiri tidak mau cepat-cepat menjual Ricardo Kaka dalam pandangannya Kaka adalah mantan anak asuhnya di klub LIGA AC Milan, dan pemain andalan ini masih mampu memberikan berperanan penting bagi klub Real Madrid.

Pada saat ini dalam berdiskusi bersama klub baru itu, mantan pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti ada titik-titik yang berat serta dengan masalah yang membuat pemain andalan ini Ricardo Kaka kegagalan menampil performa LIGA SPANYOL yang terbaik tidak seperti dulu kala membela klub AC Milan, mantan pemain AC Milan Kaka telah bergabung di Santiago Bernabeu Empat musim pemain itu hanya bisa mencetak 29 goal dari 120 pertandingan yang sudah dimainkan.

semua ini keesokan harinya baru tahu mantan pemain LIGA AC Milan itu Kaka gagal bersinar sebab pemain ini dalam keadaan cedera ketika nasibnya memburuk akan merugikan dirinya sebab tidak dapat kepercayaan dari mantan pelatih Real Madrid sebelumnya Jose Mourinho.

Pada saat ini kondisi Ricardo Kaka telah kembali sehat dan sesudah itu Jose Mourinho tidak lagi menjadi seorang pelatih Real Madrid, pemain SPANYOL itu Kaka mampu melakukan sesuatu berharap di klub Real Madrid seperti dikutip majalah olahraga, mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Carlo Ancelotti dirinya mengaku akan memperjuangkan untuk kata penyerta yang menyatakan petinggi Real Madrid untuk mempertahankan dirinya,”tutur kepada LIGA SPANYOL.

Pemain andalan itu mempunyai profesional dan akan menjadi amunisi sang pelatih Carlo Ancelotti untuk membujuk pemain ini agar bisa membela klubnya, sepertinya di ketahui pemain andalan itu kini telah berusia 31 tahun itu dirinya merupakan LIGA seorang pemain yang tak pernah mengalami cedera, dirinya tak pernah mengumpat ketika manajer telah memutuskan tidak untuk mempermainkan dirinya atau menarik keluar, dan pemain ini menerima keadaan yang sudah ditentukan dan dia terima apa adanya dari keputusan sang pelatih.

Legenda sepak bola asal Brasil ini Kaka dirinya sendiri kabarnya harap di pertahankan, dapemain ini pernah meraih trofi Ballon d’Or pada tahun 2007 ini semua ia mampu membuat orang dan bekerja keras dan  dia akan bisa membantu SPANYOL Los Blancos sukses mendapatkan trofi tersebut, pada ketika membuka peluang pertandingan di Piala Dunia tahun 2014 yang akan datang bermain dikampung halamannya di Brasil.

Pemain legenda asal Brasil Ricardo Kaka akan dilatih oleh mantan pelatih LIGA Paris Saint-Germain (PSG) Carlo Ancelotti bisa membuat dirinya kembali bersinar semua impian Kaka bisa tercapai karena sang pelatih itu adalah orang yang pertama kalinya Carlo Ancelotti mengorbitkannya di zona Eropa.

“Saya menjadikan seorang pemain cadangan itu semua tidak muda, sudah lama sekitar 11 tahun saya seorang pemain profesional, 7-8 tahun diri saya selalu bermain cara reguler sama klub atau timnasional, diri saya sendiri mengalami cedera terjadi hal-hal tidak normal untuk setiap pemain meskipun semua ini tidak mudah untuk dijalankan,”jelas Ricardo Kaka.

“Semua ini dalam kehidupan saya masih mempunyai niat untuk melakukan hal-hal yang baik buat klub Real Madrid, tetapi saya sendiri mengerti semua keputusan yang telah ditentukan oleh klub masing-masing, ketika masih ada pemain andalan yang hebat dan dalam kesulitan merubah berbagai hal-hal yang sudah ada. diri saya sendiri menghormati siapa pun yang digantikan untuk bermain dilapangan sepak bola, tetapi diri saya sendiri berusaha kerja keras disetiap hari untuk bisa kembali menjadi seorang pemain andalan,”ungkap Ricardo Kaka kepada LIGA SPANYOL.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola