WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

LIGA UTAMA – ALEXIS TAK BISA TAMPILKAN TOP-PERFORM DI BARCA

LIGA UTAMALIGA UTAMA – Salah seorang pemain Barcelona yang bernama Alexis Sanchez sudah mengenakan kostum Barce selama 2 musim laga. Akan tetapi, dalam dua musim tersebut pemain Timnas Chile tersebut gagal untuk menunjukkan perfomanya yang terbaik seperti yang pernah dilakukannya pada saat ia membela timnya Udinese.

Keadaan Alexis yang seperti itu membuat seorang legenda Chile yang pernah juga membintangi  UTAMA Serie A, yaitu Ivan Zamorano meraa simpati kepadanya. Sang Asisten Manager timnas Chile U-18 tersebut berpikir bahwa seperti ada bagian dari dia yang kurang dan tidak kelihatan pada diri Alexis. Karena Alexis hingga sekarang sepertinya masih belum begitu bisa beradaptasi untuk menampilkan yang terbaik dari skill yang dimiliki oleh pemain yang menginjak usia 24 tahun tersebut.

“Menurut penilaian dari saya pribadi, Alexis ada yang kurang sesuatu bagian dari dirinya semenjak dia masuk dan bergabung bersama dengan Barcelona. LIGA Saya pernah perhatikan pada saat ia bermain di Italia bersama dan juga bersama Timnas, saya pun dapat melihat serta menilai bahwa dirinya tidak bisa 100 persen menyesuaikan dengan permainan Barca.” ujar Ivan Zamorano kepada publik.

Saya sendiri juga sempat mendengarkan kabar yang mengatakan bahwa dirinya merasa kesulitan untuk bermain sekarang. Akan tetapi dia terus berusaha untuk melakukan semaksimal mungkin untuk menunjukkan kemampuannya dalam mencapai minat dari para club besar seperti salah satunya Barca LIGA UTAMA .”

“Terutama peluang masuknya Alexis ke Barca juga bukan karena merupakan bonus imbalan dari siapapun. Itu karena ia sendiri yang mampu untuk memperlihatkan skillnya sehingga ia layak untuk menjalani bursa transfer dan dia sendiri juga mempunyai sikap yang cukup baik untuk memperoleh sebuah tempat di tim LIGA barunya.” sambung sang asisten manager timnas Chile tersebut.

UTAMA Sang legenda yang berjulukan Ivan the Terrible tersebut juga tidak ketinggalan untuk menyindir kembali soal transfernya Neymar da Silva ke club Barcelona tersebut, yang telah menambah jumlah bintang pada club yang berbasis di Katalan itu. Zamorano juga mengakiu dan mengungkapkan rasa keraguannya bila dikatakan Barca bisa berhasil dengan sang pemain andalannya yang juga pernah jadi skuat Galacticos Real Madrid dimana ia juga tidak ketinggalan dengan  bintangnya namun gelarnya hanya sedikit saja.

“Saya tidak pernah mengetahui apa yan mampu dilakukan oleh pemain yang baru diboyong dan berstatus bintang. President Madrid, Florentino Perez juga pernah membawakan banyak bintang untuk timnya dan menciptakan sebuah “Dream Team”, akan tetapi mereka hanya bisa meraih gelar yang sedikit .” tutup asisten manajer Timnas Chile tersebut LIGA UTAMA .

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola