WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

MADRID COBA MERAYU CAVANI

365LIGASBO AGENT 365 LIGA – Pemain dari Paris Saint Germain, Edinson Cavani, memang sukses menunjukkan kapasitasnya sebagai penyerang berbahaya di lini depan dengan mencetak gol-gol bagi klub asal Perancis tersebut. Selain handal dalam mencetak gol, dirinya memang terus menjadi bahan pembicaraan dari media-media terkait dirinya yang terus diberitakan akan berganti tim. Bahkan ada berita yang berkembang jika Cavani sendiri sudah mulai merasa tidak betah berada di PSG.

Memang sudah lama Cavani terus diberitakan akan bermain di kompetisi liga Inggris, dimana dua tim raksasa asal Inggris tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain kelahiran Uruguay tersebut. Chelsea dan juga Manchester United dikabarkan menjadi dua klub terdepan yang akan berusaha untuk mengamankan jasa dari mantan pemain Napoli ini.

Namun akhir-akhir ini, Real Madrid, tim raksasa dari Spanyol tersebut dikabarkan siap untuk merebut Cavani dari PSG. Isu tersebut memang berkembang setelah Francois Gallardo, salah satu agen dari FIFA ini mengatakan jika dirinya percaya Cavani kemungkinan besar akan berlabuh ke Santiago Bernabue.

“Seperti yang kita ketahui, Cavani memang sedang merasa tidak betah berada bersama Paris Saint Germain pada saat ini. Sehingga jika Real Madrid sedang ingin mendatangkan seorang stiker baru, maka mungkin saja Cavani akan menjadi pemain baru bagi Madrid.” Kata Gallardo.

Cavani yang didatangkan dari Napoli ini, memang sampai saat ini masih belum dapat menyaingi rekannya di PSG, Zlatan Ibrahimovic, di lini depan PSG. Ibrahimovic memang masih menjadi pilihan utama bagi Laurent Blanc dan juga masih menjadi striker tertajam di kubu PSG. Bahkan jika Blanc saat Blanc menerapkan formasi dengan memainkan satu orang striker saja di skuat PSG, maka Ibrahimovic yang lebih menjadi pilihan bagi Blanc untuk mengisi peran tersebut.

Sebenarnya jika kita melihat catatan gol yang diciptakan oleh kedua striker ini, jumlah gol dari kedua pemain ini memang tidaklah jauh berbeda. Ibrahimovic memang berhasil menyumbang 23 gol bagi PSG dari 18 penampilannya pada sejauh ini dan Cavani sendiri berhasil menyumbang 21 gol dari 13 laga yang telah dimainkan sejauh ini bersama PSG.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
MADRID COBA MERAYU CAVANI, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

LIGA SPANYOL – PERNYATAAN MOURINHO DIDUKUNG ... LIGA SPANYOL - Tiada hari tanpa berita sejak kepindahannya dari Real Madrid ke Chelsea, Jose Mourinho. Kali ini Mou terlibat adu mulut dengan 2 orang ...
BUNGKAM OSASUNA, EL REAL LOLOS KE DELAPAN BESAR Kembali lagi klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid memamerkan kegagahannya atas lawan, Osasuna, dalam laga di pertemuan kedua, babak ke 16 besar di k...
MARTINO MASIH MENANTI PERPANJANG KONTRAK Ketika para pemain- pemainnya sudah ditawari dengan kontrak baru oleh kubu manajemen klub dan langsung direspon baik oleh pemainnya itu, akan tetapi h...
MADRID SUDAH MEMBERIKAN TAWARAN KEPADA SILVA Proyek yang besar dari klub El Real Untuk bisa memboyong pemain baru terus saja berlanjut. Ketika menuntaskan mega transfer pemain Gareth Bale dari kl...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola