WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

MADRID MERAIH POIN PENUH DI SANTIAGO BERNABEU

365LIGA365LIGA – Pasukan dari Carlo Ancelotti sukses menduduki puncak klasemen saat ini, setelah memetik tiga poin di Santiago Bernabeu dengan mengalahkan Granada dengan skor 2-0. Hasil ini memang membuat mereka saat ini unggul dari Barcelona dan juga Atletico Madrid di puncak klasemen, namun Madrid bisa saja kembali turun ke peringkat tiga, jika nantinya Barca dan Atletico sukses meraih tiga poin di laga besok.

Perlahan namun pasti, Madrid memang sukses menempel Barca ataupun Atletico di klasemen. Padahal sebelumnya mereka sempat tertinggal sampai lima angka, namun kini mereka sukses memangkas selisih poin mereka hingga satu poin saja. Madrid pun terus menunjukkan konsisten mereka baik di ajang liga Spanyol, maupun di kompetisi Copa Del Rey.

Madrid sukses memenangkan laga tersebut lewat gol yang diciptakan oleh bintang mereka, Cristiano Ronaldo dan juga ujung tombak mereka, Karim Benzema. Ancelotti pada laga ini memang memainkan para pemain intinya. Jelas terlihat jika Madrid sama sekali tidak menganggap enteng lawan mereka tersebut di laga ini.

Bermain di kandang sendiri memang membuat Madrid tampil menekan sejak awal pertandingan, Madrid pun terus berusaha untuk mencari gol di 45 menit pertama pada laga ini. Namun Granada yang tampil sebagai tim tamu ini memang memberikan perlawanan yang cukup ketat bagi Madrid. Bahkan beberapa kali Granada pun sempat mengancam gawang Madrid yang dikawal oleh, Diego Lopez.

Ronaldo, Gareth Bale dan juga Benzema memang dibuat frustasi pada paruh pertama, peluang-peluang yang mereka ciptakan untuk menghasilkan gol selalu saja digagalkan oleh sang penjaga gawang Granada, Roberto. Benzema sebenarnya sempat berhasil membobol gawang Roberto, namun sayangnya gol tersebut harus dianulir sang wasit karena dirinya tertangkap offside. Bahkan peluang terbaik Ronaldo juga berhasil dimentahkan oleh Roberto, dimana salto dari Ronaldo masih mampu dihalaunya dengan baik. Hasilnya skor kacamata pun harus menutupi paruh pertama.

Memasuki babak kedua, Madrid tetap terus berusaha untuk mencari gol pembuka mereka, sejumlah peluang pun terjadi di awal babak kedua. Namun, lagi-lagi Roberto yang mengagalkan serangan dari para pemain Madrid. Para pemain Madrid pun terlihat sedikit frustasi karena gagal menaklukkan sang penjaga gawang.

Tetapi semangat pantang mundur dari Madrid pun akhirnya membuahkan hasil, Ronaldo berhasil membuka gol bagi Madrid, setelah tendangan keras dari kaki kirinya tidak mampu dihalau oleh Roberto. Para pendukung Los Blancos pun akhirnya bersorak gembira karena gol tersebut. Skor pada laga tersebut pun menjadi 1-0.

Setelah unggul satu gol, Madrid tidak menurunkan tempo permainan mereka. Serangan demi serangan terus mereka berikan bagi Granada dan membuat para pemain dari Granada pun begitu kewalahan. Ronaldo sebenarnya berpeluang menambah golnya pada laga tersebut, namun tembakan dari Ronaldo hanya membentur sang mistar gawang.

Pada menit ke 74, gol kedua Madrid pun akhirnya tercipta. Benzema sukses menjadi aktor dari gol tersebut dan mengubah skor di laga tersebut menjadi 2-0. Setelah gol dari Benzema, Madrid pun terus menguasai jalannya pertandingan tersebut, tapi Madrid gagal menambahkan gol lagi hingga akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Skor 2-0 menjadi hasil akhir pada laga tersebut.

 

Komposisi Pemain
Real Madrid = Diego López; Sergio Ramos; Pepe; Marcelo; Daniel Carvajal; Xabi Alonso; Luka Modric; Gareth Bale / Jese Rodriguez; Ángel Di María / Illarramendi; Cristiano Ronaldo; Karim Benzema / Isco

Granada = Roberto; Brayan Angulo; Allan Nyom; Mainz; Jeison Murillo / Coeff; Manuel Iturra; Yasine Brahimi; Piti / Buonanotte; Recio / Pereira; Mohammed Fatau; Youssef El-Arabi

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola