WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Madrid Tidak Berdaya di Markas Wolfsburg

365ligamadrid

AGEN CASINO ONLINE 365LIGA – Wolfsburg mengejutkan dan mampu meraih kemenangan atas klub raksasa Liga Spanyol, yakni Real Madrid, dengan hasil 2-0, pada pertandingan leg pertama babak delapan final Liga Champions, di Stadion Vlokswagen Arena, pada 7 April 2016, hari kamis. Kemenangan Wolfsburg dari Los Blancos ini ditentukan oleh tendangan titik putih Ricardo Rodriguez, serta Maximilian Arnold di menit yang ke-25.

Menurut catatan dari UEFA.com, El Real tampil dengan mendominasi jalan sepanjang pertandingan. Mereka tercatatkan menguasai bola sebesar 60 persen, serta melakukan enam kali tendangan akurat dari sembilan kali usaha.

Kendati demikian, statistik itu tidak memberikan jaminannya bagi El Real. Sebabnya, berbagai kesempatan nan ada tidak mampu untuk memakmimalkan dengan baik dari Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan setimnya. Kemudian itu, pada laga ini tim tuan rumah bermain dengan penampilan yang sangat memuaskan.

Cerita muram dari skuad asuhan Zinedine Zidane berawalnya saat tuan rumah menerima hadiah titik putih seusai Casemiro melanggarkan salah satu pesepak bola Wolfsburg di dalam kotak titik putih.

Rodriguez nan ditunjukkan sebagai eksekutor tidak membuang peluang tersebut. Pada menit yang ke-18, dia terdaftar sebagai pemain pencetak gol, serta membawa Wolfsburg unggul dengan skor 1-0.

Berada di dalam kondisi yang tertinggal langsung membuat El Real tampil dengan lebih trengginas. Kemudian itu, mereka berusaha keras untuk mendapatkan peluang dan mencetak gol penyama kedudukannya.

Namun itu, harapan tersebut rupanya tidak sejalan dengan faktanya. Sebabnya, tepat pada menit yang ke-25, El Real kembali harus kebobolan melewati aksi dari Arnold. Berawal dari sebuah pergerakan Henrique dan Draxler, bola itu langsung disodorkan oleh Arnold ke dalam gawang Real Madrid. Dengan skor 2-0 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan ini juga menentukan dan memberikan keuntungan bagi Wolfsburg, sebelum menjalani pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, pada 12 April 2016 yang akan datang nanti. Untuk bisa lolos ke dalam babak berikutnya, Wolfsburg cuma perlu bermain imbang ketika melawan dengan Real Madrid, pada laga leg kedua nanti.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Madrid Tidak Berdaya di Markas Wolfsburg, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

CHELSEA SEMAKIN KOKOH DI PUNCAK GRUP E LIGA CHAMPI... 365LIGA - Kekalahan menyakitkan dari New Castle United 0-2 di Premier League pekan lalu terbayar lunas sudah. Chelsea membalasnya lewat laga lanju...
Chelsea Ditahan Imbang 0-0 Saat Bertandang ke Kyiv Chelsea harus bermain imbang tanpa ada gol ketika bertandang ke markas Dynamo Kyiv, 21 oktober 2015, rabu dini hari, pada pertandingan lanjutan Gr...
Munich Bakal Hadapi Klub dengan Bek Terbaik Eropa PREDIKSI BOLA LIGA CHAMPIONS - Josep Guardiola, pelatih klub raksasa Liga Jerman, melontarkan puhiannya terhadap klub asal Portugal, yakni S.L Ben...
PENALTI OZIL GAGAL, RIBERY: “SUDAH SAYA DUGA... Sang penjaga gawang dari klub Bayern Munchen, Manuel Neuer telah berhasil menghentikan bola hasil sepakan penalti yang dilepaskan oleh sang pemain and...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola