WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

MARTINO FRUSTRASI DENGAN PERFORMA YANG DITUNJUKKAN SONG

LIGA BELANDA 2014Pelatih Barca, Gerardo Matino, memberikan kritikan terhadap performa salah satu anak asuhannya, yakni Alex Song, ketika Barcelona berhasil mengalahkan Cartagena atas skor 4-1 pada ajang Copa del Rey, hari Sabtu pagi hai kemarin.

Walaupun sudah dikejutkan dengan gol pembukan tuan rumah yang dicetak dengan Fernando di menit 16, Francesc Fabregas dan rekan setimnya berhasil mengalahkan Cartagena melalui dwi gol Pedro, Cesc Fabregas dan sebuah gol dari pemain muda Barca, yakni Jean Marie Dongou pada akhir laga LIGA BELANDA 2014.

Walaupun skudanya berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan itu, Martino mengatakan bahwa dia merasa frustrasi terhadap performa yang diperlihatkan dengan Song dalam sepanjang jalannya laga. Gerardo Martino tak suka dengan mantan pemain Arsenal itu yang meninggalkan posisinya.

“Bermain menjadi soerang pemain tengah bertahan tak sama usai bermain dengan dua pemain tengah di atas lapangan. Terkadang dirinya sering melakukan semuanya dengan bagus, akan tetapi sekali-sekali dirinya tampak kesulitan di dalam menempatkan dirinya usai tim sedang tampil bertahan dan menyerang,” ucap Martino, sebagaimana dilansir oleh Goal, hari Minggu 8 Desember 2013.

Selain itu, Tata pun mengakui bangga dengan kemenangan yang sukses di raih dengan timnya itu ketika menelan dua kali kekalahan berturut-turut sebelumnya. Barcelona sebelumnya mesti menelan dua kali kekalahan pada saat bertandingan ke kandan Ajax Amsterdam di dalam laga lanjutan kompetisi Liga Champions dan Athletic Bilbao dalam kancah La Liga pada akhir minggu lalu.

“Kami sudah wajib meraih kemenangan dalam pertandingan ini, mengingat sebelumnya kami sudah gagal meraih kemenangan di dalam dua laga terakhir. Cartagena pun bermain dengan intensita tinggi. Bahkan pada saat merekah sedang mendominasi jalannya laga di awal pertandingan. Akan tetapi sesudah kami sukses menegaskan penguasan kami di dalam mendominasi bola, mereka akhirnya mulai kehabisan tenaga yang sudah memudahkan kami untuk menciptakan peluang untuk membuahkan go,” tuntas Martinos.

Barcelona bakal melawan dengan Celtic pada tengah minggu nanti, yang di mana itu merupakan salah satu laga terakhir di dalam penyisihan Group H kancah Liga Champiosn. Sesudah itu tim besutan pelatih Gerardo Martino bakal segera bersiap-siap untuk menjamu Villarreal pada akhir minggu dalam pertandingan lanjutan pentas La Liga pada pekan ke 16.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (2 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +2 (from 2 votes)
MARTINO FRUSTRASI DENGAN PERFORMA YANG DITUNJUKKAN SONG, 10.0 out of 10 based on 2 ratings

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola