WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Menang Adu Penalti, Atletico Lolos ke Babak 8 Besar

365ligaAtletico

PASAR TARUHAN BOLA – Atletico Madrid berhasil meraih tiket untuk lolos ke babak delapan besar Liga Champions seusai mengalahkan PSV Eindhoven, yang berlangsung di Stadion Calderon Vicente, pada 16 Maret 2016, hari rabu. Laga leg kedua perdelapan final ini mesti berakhir dengan babak perpanjangan waktu, serta adu penalti lantaran tidak ada gol nan tercipta pada waktu normal 2×45 menit, serta 30 menit waktu tambahan.

Sebelumnya, skuad Los Rojiblancos dan Eindhoven juga bermain dengan imbang tanpa gol saat pertandingan leg pertama di markas PSV. Karena ini kali juga tidak ada gol nan tercipta, maka drama adu penalti ini yang menjadi penentu klub manakah yang berhak untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.

Pertandingan yang berlangsung di kandang Atletico ini cukut ketat. Meskipun demikian, tuan rumah lebih mendominasi jalan permainan lantaran menurut catatan dari livescore.com, skuad besutan Diego Simeone menguasai bola hingga 57 persen, berbanding 43 persen milik tim tamu.

Pada pertandingan babak pertama, Atletico terus melakukan serangan. Setidaknya, Atletico melepaskan sembilan kesempatan, adapun PSV cuma sanggup memberikan dua kali ancaman terhadap berisan belakang Atletico.

Situasi tak jauh berbeda yang terjadi di babak kedua. Tuan rumah terus melakukan ancaman pada lini belakang klub wakil Belanda itu. Antoine Griezmann, Jose Gimenez, serta Fernando Torres bergantikan terus memaksa penjaga gawang tim tamu jatuh dan bangun untuk mengamankan gawangnya.

Namun itu, kokohnya lini belakang dan kiper PSV membuat Atletico kesulitan untuk memecahkan kebuntuannya. PSV pun terus melakukan ancaman yang serius lantaran tiga kali beruntun melakukannya, membuat kiper tuan rumah, Jan Oblak, mesti bekerja keras untuk mengamankan jalanya. Itu juga termasuk kesempatan di menit yang ke-58, saat sang kiper dipaksa untuk menggagakan usaha Luuk De Jong dan Jurgen Locadia.

Hingga pertandingan berakhir, kedua kubu tetap tak ada gol nan terciptakan. Dengan skor agregat 0-0, dalam dua kali pertandingan total 180 menit ini, membuat mereka mesti menjalankan laga perpanjangan waktu. Dalam dua babak perpanjangan waktu, yang masing-masing 15 menit, juga tak ada perubahan bagi mereka. Kedua kubu masih tetap kesulitan untuk mencetak gol. Laga pun harus berakhir, serta mesti ditentukan dengan drama adu penalti.

Pada drama titik putih ini, tujuh penembak kedua klub tersebut berhasil mempersembahkan gol. Tujuh tembakan dari Atletico dilepaskan oleh Griezmann, Torres, Gimenez, Gabi, Saul Niguez, Koke, serta Filipe Luis. Adapun PSV, Andres Guardada, Marco Ginkel, Davy Propper, Hector Moreno, Jeffrey Bruma, Santiago Arias, dan Maxime Lestienne. Namun itu, tembakan kedelapan PSV, gagal dieksekusi oleh Luciano Narsingh, lantaran tendangannya membenturkan tiang gawang.

Juanfran nan maju sebagai algojo kedelapan Atletico, melakukan dengan baik, serta juga menjadi penentu kemenangan tuan rumah. Tendangannya nan mengarah ke arah kiri gawang tim tamu gagal diantisipasi oleh kiper Zoet. Atletico Madrid pun memastikan untuk lolos ke dalam babak delapan besar Liga Champions, melewati drama aksi titik putih dengan skor 8-7.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Menang Adu Penalti, Atletico Lolos ke Babak 8 Besar, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola