WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Meski Telah Bebas, Sakho Tak Masuk Dalam Skuad Piala Eropa

365ligasakho

PASARAN BOLA PIALA EROPA DI SBOBET – Didier Deschamps, pelatih timnas Perancis, telah mengonfirmasikan bahwa dirinya tak bakal memanggil salah satu bek andalan Liverpool, yakni Mamodou Sakho, untuk ke dalam skuad utama timnas Perancis pada Piala Eropa 2016, meskipun pemain bertahan The Reds itu sudah bebas dari hukuman sanksinya.

Pemain berusia 26 tahun ini sempat dihukum oleh pihak UEFA tidak boleh bermain hingga satu bulan seusai hasil tesnya positif dan mengandung zat-zat ilegal. Dari hasil tes itu dilakukan ketika skuad asuhan Juergen Klopp menjalani laga leg kedua babak perdelapan final Liga Europa kontra Manchester United di bulan maret 2016 lalu.

Para pengacara pemain asal Perancis ini kemudian langsung berargumen bahwa dari obat-obatan yang dipakai oleh Sakho untuk membakar lemak tersebut tidak masuk ke dalam daftar zat terlarang. Kemudian itu, UEFA langsung mencabut sanksinya, serta menyatakan pemain berusia 26 tahun ini tak bersalah dan akan segera kembali bermain dalam lapangan.

Namun itu, keputusan dari UEFA tak lantas untuk bisa mengambalikan dia ke dalam skuad utama tim nasional Perancis. Pelatih Deschamps juga mengakui percaya terhadap pesepak bola nan telah dipilih olehnya agar sang pelatih merasa tak perlu menambah pesepak bola lagi.

“Serius atau Sakho besar? Tak. Atau aku tak menghormati kepada para pesepak bola nan telah aku pilih ke dalam skuad utama Piala Eropa 2016 yang akan datang nanti.” Tutur pelatih Deschamps ketika ditanya mengenai peluang untuk memanggil sang pemain bertahan kembali ke dalam timnas.

“Ketika aku memutuskan skuad untuk pentas Piala Eropa ini, tak ada buktinya nan pada akhirnya pemain berusia 26 tahun ini positif, meski hal itu memerlukan konfirmasi. Demikian itu, aku juga telah memilih sejumlah kandidat dalam daftar skuad kami.” Ungkap pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Skuad Les Blues bakal menjalani dua pertandingan persahabatan kontra Kamerun pada 31 Mei 2016, selasa dini hari, serta melawan dengan tim nasional Skotlandi pada 5 Juni 2016, hari minggu, sebelum tampil dalam ajang Piala Eropa yang akan digelarkan di Perancis.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +2 (from 2 votes)
Meski Telah Bebas, Sakho Tak Masuk Dalam Skuad Piala Eropa, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola