WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Messi Membawa Barca Meraih Double Winner

365ligabarcawincopadelrey

Barcelona berhasil meraih gelar juara Copa Del Rey musim 2014-2015 ini, setelah meraih kemenangan atas Athletic Bilbao dengan skor 3-1 pada pertandingan final Copa Del Rey, 31 mei 2015, hari minggu, yang berlangsung di markas sendiri, Camp Nou.

Bermain pada hadapan supporter sendiri, tim besutan Luis Enrique langsung menampil dengan menekan semenjak pertandingan baru mulai. Beberapa kali pasukan El Barca terus menciptakan dan mendapatkan kesempatan untuk membobolkan gawang tim tamu tersebut.

Pada menit yang ke-10, penyerang Barcelona, Lionel Messi mencetakan gol ke dalam gawang tim tamu. Namun itu, gol tersebut juga dianulir oleh wasit karena dari hakim tersebut terlebih dahulu melihat pemain bintang asal Argentina itu berada pada posisi offside.

Akan tetapi, setelah 10 menit kemudian, akhirnya Messi mampu mencatatkan atas nama sendirinya pada papan skor tersebut. Memanfaatkan umpan dari Dani Alves, pemain asal Argentina tersebut berhasil mengecohkan empan pemain tim tamu sebelum menciptakan gol untuk tim tuan rumah unggul 1-0.

Mespikun unggul terlebih dahulu, skuad La Blaugrana tak menurunkan daya serangannya. Bahkan, El Barca hampir lagi kembali mencetakkan gol apabila penjaga gawang tim tamu, Lago Herrerin, tak melakukan penyelamatan yang gemilang pada saat menepis bola dari tandukan Gerard Pique di menit yang ke-24, serta bola tembakan titis dari Luis Suarez di menit yang ke-26.

Pada menit yang ke-36, Neymar langsung mengandakan keunggulan La Blaugrana menjadi skor 2-0. Mendapatkan umpan tarik dari Suarez pada dalam kotak titik putih, bomber asal Brezil tersebut dengan mudah langsung menyarangkan bola itu tanpan mampu ditahan oleh kiper tim tamu.

Setelah turun minum, skuad La Blaugrana tetap saja menguasai pertandingan tersebut. Sementara itu, tim tamu lebih banyak melakukan pertahanan dari serangan Barca dan hanya bisa melancarkan serangan melewati serangan balik.

Pada menit yang ke-74, pemain bintang terbaik dunia kembali lagi memaksakan kiper Bilbao harus memungut bolanya dari gawang sendiri untuk yang ketiga kalinya. Gol tersebut diciptakannya seusai mendapatkan umpan silang dari Alves dari bagian sisi kanan.

Lima menit kemudian, tim tamu mampu memperkecil skornya melewati torehan dari Inaki Williams. Memanfaatkan umpan silang dari Ibai Gomez, kemudian Williams berhasil melakukan tandukan nan bolanya langsung masuk ke dalam gawang Barca.

Gol itu langsung membangkitkan semangat tim tamu. Namun itu, upaya mereka pada akhir pertandingan tersebut tidak bisa membuatkan hasilnya karena dengan skor 3-1 untuk kemenangan El Barca tetap bisa bertahan hingga pertandingan tersebut berakhir.

Menurut catatan 365LIGA, sepanjang pertandingan itu, tuan rumah menguasai bola hingga 73 persen, serta melakukan tujuh kali tembakan titis dari 11 kali usaha. Adapun tim tamu melakukan tiga kali tendangan akurat dari tujuh kali percobaannya.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola