WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

MIKEL DAN LUIZ KHAWATIRKAN ANCAMAN GALATASARAY

JADWAL LIGA BUNDESLIGAHarapan dan doa dari pelatih kubu Chelsea, yakni Jose Mourinho akhirnya bisa terkabul. Tim asuhannya, The Blues bakal bersua dengan wakil asal Turki, yaitu Galatasaray dalam babak 16 besar pentas Liga Champions.

Tidak seperti sang pelaith, namun ada dua pemain andalan Chelsea, yakni David Luis dan Obi Mikel mengakui sangat khawatir dengan semua bentuk ancaman yang kemungkinan bakal ditimbulkan klub berjulukan The Lions tersebut. Seperti diketahui pada saat menjamu Si Nyonya Tua dalam partai pamungkas pada babak penyisihan group, kubu Galatasaray tampil dengan mengerikan.

Pada pertandingan nanti, para fans pun bakal melihat kembalinya mantan sang legenda Chelsea, yakni Didier Drogba di markas Stamford Bridge, walaupun telah mengenakan JADWAL LIGA BUNDESLIGA seragam baru, Galatasaray, Mikel Obi juga mengakui bahwa penyerang dari Pantai Gading tersebut akan sangat membahayakan terhadap skuadnya, dan menyadari kualitas skuat besutan pelatih Roberto Mancini.

“Mereka adalah salah satu tim yang hebat. Wesley Snejider, Didier Drogba, mereka mempunyai tim yang sangat bagus, dan tentu saja Roberto Mancini, merupakan seorang pelatih yang sedang mencoba mengubah dan menerapkan filosofi cara permainan mereka,” ujar Mikel, sebagaimana dilansir oleh situs resmi klub Chelsea, hari Rabu 18 Desember 2013.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat berat bagi kami, tetapi kami semua akan menantikannya. Sangat senang bisa bertemu bersama rival lama, yang sudah pernah Anda lawan sebelumnya, dan juga sebagai teman lama,” tuntas pemain tengah asal tim nasional Nigeria, yang kini berusia 26 tahun itu.

Bek andalan The Blues, David Luiz juga menggemakan hal seperti dengan Obi Mikel. Pertandingan kontra Galatasaray bukanlah pertandingan yang gampang. Menurut David Luiz, sangat penting bagi skuatnya untuk meraih kemenangan tersebut dalam leg pertama di Stadion Turk Arena, tanggal 27 Februari 2014 nanti.

“Anda bisa melihat betapa kuatnya Galatasaray usai mereka bermain di markas sendiri. Mereka berhasil lolos ke laga terakhir, dan mesti menunggu satu hari lagi karena salju. Dan mereka juga berhasil mengalahkan tim selevel Juventus,” ujar Luiz.

“Anda harus meraih hasil yang besar untuk memastikan tim Anda lolos, sebab itu kami mesti memenangkan laga itu karena apabila bermain dengan hasil imbang, maka mereka bisa mencetak goal tandang, dan itu bakal menyulitkan kami,” tutup Luiz.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
MIKEL DAN LUIZ KHAWATIRKAN ANCAMAN GALATASARAY, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola