WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

MILAN DAPAT MENANG SAAT DI MADRID

365LIGA365LIGA.COM – Pemain dari AC Milan, Ricardo Kaka, menyatakan Milan akan tetap tampil percaya diri saat nantinya akan berkunjung ke markas Atletico Madrid pada bulan depan, meski timnya memang harus menerima kekalahan 1-0 dari Atletico di San Siro pada kemarin malam.

Pertemuan pertama antara Milan dengan Atletico memang dimenangkan oleh pasukan Diego Simeone di San Siro, dimana Diego Costa yang menjadi pahlawan pada laga tersebut, lewat golnya di menit ke 83.

Sebenarnya Milan berhasil menguasai jalannya pertandingan pada laga tersebut, dimana lewat duet dari Kaka dan juga Andrea Poli, memang kerap kali mendapatkan peluang emas untuk menghasilkan gol bagi Milan dan juga dibantu oleh pemain pinjaman dari QPR, Adel Taarabt, yang melakukan debut apik di kompetisi liga Champion.

Kaka memang dengan mudah menjadi pemain paling berbahaya dari kubu Milan, mantan pemain Real Madrid ini memang berhasil menciptakan sejumlah peluang berbahaya bagi Atletico, dimana tendangan maupun tandukannya sempat membahayakan gawang yang dikawal oleh Thibaut Courtois. Meski secara kenyataan pada laga tersebut harus berakhir dengan membuat Milan frustasi, pemain asal Brasil tersebut tetap mengatakan mereka tidak terpukul.

“Kami mendapatkan sejumlah peluang untuk menghasilkan gol dan saya tidak suka membicarakan tentang kurang beruntungnya kubu kami, kami harus bisa baik memaksimalkan peluang kami. Satu-satu hal yang hilang dari kami adalah gol, kami bermain dengan baik dan kami mempersiapkan semua dengan baik, namun justru Atletico yang berhasil mencetak gol di akhir laga.” Ungkap Kaka.

“Saya optimis setelah saya melihat ini semua. Kami akan berusaha dan bermain laga kami di Madrid. Ini bukanlah hasil yang kami inginkan, namun kami memiliki waktu untu mengembangkan permainan kami dan belajar dari laga tersebut.” Lanjutnya.

Pelatih dari Milan, Clarence Seedorf, pun tetap yakin dirinya saat ini cukup mengetahui tentang permainan Atletico untuk dapat membalikkan keadaan mereka nantinya, dimana kedua tim akan kembali bertemu di Spanyol.

Seedorf sudah melakukan kunjungan ke Vicente Calderon untuk melihat laga lawan mereka di 16 besar tersebut dan saat ini juga menyaksikan cara bermain mereka secara langsung, dirinya pun mengatakan jika mereka dapat dikalahkan.

“Saya pergi ke Madrid untuk melihat Atletico bermain dan saya mempunyai informasi dari semua pemain mereka. Atletico adalah sebuah tim yang mempunyai kemampuan bermain yang baik dalam mengontrol permainan, namun penahanan adalah sebuah strategi yang digunakan pelatih mereka dan saya mengharapkan mereka bermain seperti yang mereka lakukan. Kita tahu laga nantinya di Madrid akan menjadi laga yang sangat penting, namun kami memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkannya.” Ujar Seedorf.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
MILAN DAPAT MENANG SAAT DI MADRID, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

PEMAIN DENGAN PENAMPILAN TERBANYAK DI LIGA CHAMPIO... Liga Champion merupakan salah satu ajang paling elit dan bergengsi di dunia, dimana setiap klub yang mengikuti ajang tersebut merupakan klub-klub ...
RODGERS TARGET BERMAIN DI LIGA CHAMPION 365 LIGA - Pelatih dari Liverpool, Brendan Rodgers, percaya jika dapat mengikuti kompetisi liga Champion akan membantu mereka untuk mendapatkan pemain...
DAFTAR KLASEMEN SEMENTARA LIGA EUROPA GRUP J,K,L Kompetisi liga Europa memang tidak kalah serunya dengan liga Champion. Meski diikuti oleh tim-tim papan tengah di liga-liga domestik, namun persai...
NOMINASI PEMAIN TERBAIK DARI UEFA Pada tahun ini, UEFA telah menentukan tiga nama pemain yang akan dinominasikan sebagai pemain terbaik 2014. Sebelumnya memang 10 nama pemain bintang y...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola