WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

MOMENTUM THE BLUES VS THE GUNNERS

JADWAL PERTANDINGAN LIGA BUNDESLIGAKekalahan yang sangat menyakitkan dari The Citizens dengan skor 3-6 pada akhir minggu lalu, membuat kubu Arsenal seperti kelimpungan di dalam persiapan pada saat menjamu The Blues di akhir minggu ini. Apalagi sekerang posisi mereka hanya berselisih sebanyak dua angka saja dari sang tamu.

Chelsea seakan merespon dengan bagus hasil yang telah diraih dengan Arsenal pada akhir minggu lalu. Kemenagan skor 2-1 atas kubu Cardiff City, pun cukup membuat pelatih Jose Mourinho percaya diri menyambangi Arsenal di Emirates Stadium, dalam JADWAL PERTANDINGAN LIGA BUNDESLIGA pertandingan yang berjudul Derby London ini, hari Selasa 24 Desember 2013 pagi hari WIB.

Walaupun diselingin dengan kekalahan dari Sunderland atas skor 2-1 di pentas Capital One Cup, hari Rabu 18 Desember silam, tetapi hal itu tersebut ridak membuat Mou merasa cemas. Sebelumnya Jose Mourinho menyatakan, bahwa di ajang yang dulunya bernama Carling Cup, bukanlah prioritas Chelsea pada musim ini.

Sudah terbukti, dari kompsisi para pemain, arsitek yang biasanya disapa Mou itu pun menurunkan lapis keduanya. Contohnya Mourinho sangat berani mempercayakan pemain Mark Schwarzer berada di bawah tiang gawang Chelsea.

Kepercayaan diri Mourinho kini semakin bertambah saja, bila ditilik dari rekor pertemuannya bersama bos Arsenal, yakni Arsene Wenger. Pelatih yang diberi julukan The Special One itu sering menjadi mimpi yang buruk bagi Arsene Wenger. Bagaimana tidak, sebanyak sembilan bentrokan, tidak satu kali pun Arsene Wenger berhasil meraih angka sempurna. Sudah tercatat Mourinho sukses mengalahkan Wenger sebanyak lima kali dan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Lalu bagaimanakah nasib si punya kandang. Tim berjuluk Meriam London ini kini dapat dikatakan tengah pincang, lantaran kerator di garis tengah mereka, yaitu Jack Wilshere yang mendapat sanksi dari FA untuk larangan bermain. Penyebabnya mulai dari ulangnya sendiri, yang mengacungkan jari tengahnya kepada para suporter Manchester City.

Namun Apes kelakuannya itu justru ditangkap kamera, dan sekarang dia dilarang untuk bermain sebanyak dua pertandingan dari pihak Federasi Sepakbola Inggris. Selain kontra Chelsea, Wilshere pun akan absen pada saat Arsenal melawan West Ham United, pada hari Kamis 26 Desember 2013 nanti.

Bukannya kebetulan bila The Gunners memang terlihat kurang siap di dalam laga menjamu Chelsea untuk kali ini, sebab kalau dilihat dari perjalanan mereka pada musim ini pada saat melawan tim-tim besar, Arsenal telah dua klai menelan kekalahan, yakni pada saat kontra Manchester United (kalah atas skor 1-0) dan Manchester City (kalah atas skor 6-3). Namun satu-satunya pertandingan yang mampu memotivasi Arsenal ialah pada saat Meriam London berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor telak 2-0, hari Minggu 3 November silam.

Soal skuat, sudah sejauh ini cuman Wilshere yang menjadi pemain penting The Gunners yang mengalamai masalah. Selebihnya dapat dikatakan siap, terutama pemain baru mereka, yakni Mesut Ozil. Pemain yang diboyong dari kubu Real Madrid dengan banderol sebesar 42 juta poundsterling ini memang mempunyai peran yang signifikan di dalam mengisi garis tengah Arsenal.

Tetapi mampukah Ozil bebas menari-nari di atas lapangan dan membawa Arsenal mengalahkan The Blues pada laga nanti. Pantas disimak. Masalahnya arsitek yang bakal dihadapinya nanti, Jose Mourinho ialah eks gurunya sendiri pada saat dirinya masih membela Los Blancos.

Dilihat dari segi pertemuan, baik untuk kubu Arsenal ataupun Chelsea, sebetulnya sudah saling bertemu pada ajang Capital One Cup, hari Rabu 30 Oktober 2013 pada musim ini. Di saat itu Chelsea, menang dengan skor 2-0 atas Arsenal di Emirates Stadium, melalui gol Juan Mata dan Azpilicueta.

Mau atau tidak mau, dari kedua kubu mesti saling merebut kemenangan, apabila tidak maka rival dekat mereka, yakni Liverpool bakal mengambil keuntungan dari laga ini. Pada minggu ini, Liverpool cuman menghadapi tim promosi saja, yaitu Cardiff City di Stadium Anfield.

Prediksi: Arsenal 50-50 Chelsea

Enam Pertemuan Terakhir
(30/10/2013) Capital One: Arsenal 0 – 2 Chelsea
(20/01/2013) Premier League: Chelsea 2 – 1 Arsenal FC
(29/09/2012) Premier League: Arsenal 1 – 2 Chelsea
(21/04/2012) Premier League: Arsenal 0 – 0 Chelsea
(29/10/2011) Premier League: Chelsea 3 – 5 Arsenal
(28/12/2010) Premier League: Arsenal 3 – 1 Chelsea

Prakiraan Formasi:
Arsenal: Szczesny, Mertesacker, Sagna, Nacho Monreal, Jenkinson, Özil, Flamini, Cazorla, Ramsey, Walcott, Giroud

Chelsea: Cech, Terry, Ivanovic, David Luiz, Azpilicueta, Essien, William, Ramires, Hazard,Torres.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Berita Lainya

KI SUNG YEUNG BELUM MEMUTUSKAN MASA DEPANNYA SBOBET INDONESIA 365LIGA.COM - Ki Sung Yeung, pemain dari Sunderland ini menyatakan jika dirinya akan menentukan masa depannya saat nanti masa peminja...
5 PENYERANG TERBAIK LIGA INGGRIS HINGGA SEJAUH INI Seorang pesepak bola bisa dikatakan baik apabila mereka mampu membawa kontribusi besar kepada tim atas keberadaan diri mereka saat berlaga dengan timn...
ARSENAL SIAP MENGELUARKAN DANA BESAR UNTUK MEMBOYO... Ketertarikan kubu Arsenal dengan Diego Costa kelihatannya bukan cuman rumor belaka saja. Klub dari London Utara tersebut sudah dikabarkan akan siap me...
Dzeko Dalam Incaran AS Roma Situasi yang telah dialami oleh penyerang The Citizens, yaitu Edin Dzeko yang tak hanya bakal dimanfaatkan tim-tim Liga Inggris, melainkan juga dengan...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola