WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Mourinho Mengucapkan Selamat kepada Ranieri

365ligamourinho

BANDAR JUDI BOLA ONLINE – Jose Mourinho, pelatih yang biasa disebut dengan The Spesial One, memberikan ucapan terhadap pelatih Leicester City, yakni Claudio Ranieri, nan berhasil membawa skuad The Foxes meraih gelar juara Premier League musim 2015-2016 ini. Pasukan Ranieri telah dipastikan meraih trofi Liga Inggris seusai Tottenham Hotspur harus bermain imbang saat melawan dengan Chelsea 2-2, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, yang berlangsung di Stamford Bridge Stadium, pada 3 Mei 2016, hari selasa.

Dengan dua kali pertandingan Liga Inggris yang tersisa. The Foxes dan The Spurs berjarak poin tujuh. Keberhasilan tim besutan Claudio Ranieri mengundangkan apresiasi dari pelatih asal Portugal tersebut. Akan tetapi, pelatih berusia 64 tahun ini sekaligus juga mengingatkan bahwa trofi Premier League musim lalu sukses diraih oleh Mourinho bersama The Blues.

“Aku sangat ingin bisa menyelamatkan setiap orang nan terhubung dengan The Foxes, mulai dari pesepak bola, staf kepelatihan, pihak manajemen, pemilik, serta juga para suporter klub. Karena kerja keras dari mereka kini telah sukses membuahkan hasil dan membuat kejutan untuk para orang-orang yang suka sama sepak bola.” Kata Mourinho kepada media-media Inggris, pada 4 Mei 2016, rabu dini hari.

“Aku melepaskan gelar juara Liga Inggris kepada pelatih Claudio Ranieri. Hal tersebut juga ada sebuah emosi yang sangat luar biasa nan aku rasakan dalam sepanjang karierku. Maka itu, aku sangat kagum sama Ranieri dengan keberhasilannya dalam ajang kasta tertinggi Inggris ini.” Lanjut mantan pelatih The Blues tersebut.

Menariknya, The Foxes berperan pada keputusan pihak manajemen Chelsea seusai memecat pelatih The Spesial One pada akhir tahun 2015. Pelatih asal Portugal itu dipecat seusai John Terry dan kawan-kawannya harus menelan kekalahan 1-2 dalam laga Liga Inggris, yang berlangsung di King Power Stadium, pada 14 Desember tahun 2015 lalu.

Dalam stadion nan sama, pasukan Claudio Ranieri bakal mempresentasikan gelar juara Liga Inggris musim 2015-2016 ini pada pertandingan melawan dengan Everton, pada 7 Mei 2016, hari sabtu yang akan datang nanti.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola