WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

MOYES MINTA ANAK ASUHNYA LEBIH TAJAM LAGI DI LINI DEPAN

KLASEMEN LIGA ITALI 365LIGA COMHasil imbang yang telah diterima oleh klub Setan Merah ketika bertemu dengan klub Southampton memang tinggalkan kekecewaan bagi pemain-pemain andalan The Red Devils (Manchester United). Hasil itu pun membuat sang pelatih United, yaitu David Moyes berharap bahwa anak-anak asuhannya untuk bisa lebih tajam lagi di garis depan.

David Moyes pun menginginkan insting membunuh di area kotak penlati lawan bisa lebih ditingkatkan lagi. Hal tersebut memang tak terlpas dari pertandingan melawan klub Southampton. Unggul dari interval pertama, tetapi jelang laga usai harus kecolongan lewat goal yang detak oleh pemain Dejan Lovren di penghujung interval kedua. Praktis, hasil imbaing KLASEMEN LIGA ITALI 365LIGA.COM itu pun tetap membawa Setan MErah berada di posisi tengah klasemen kompetisi Premier League.

“Salah satu masalah yang kami cari ialah melaksanakan laga dengan baik dan menyelesaikannya dengan bagus juga,” ucap David Moyes seperti dilansir dari Football Espana, hari Selasa 21 Oktober 2013.

“kami sudah mempunyai sejumlah kesempatan di dalam mencetak gol, dan kami juga bermain dengan sangat ketat sejak awal laga. Kami lantaran mempunyai cukup banyak kesempatan dan kami lantas belum bisa memaksimalkan kesempatan itu dengan baik,” lanjut suksesor dari pelatih Sir Alex Freguson itu.

Pelatih David Moyes pun membantah bahwa keputusannya itu untuk menggantikan Wayne Rooney dengan pemain Chris Smalling sebagai penyebab dari pihak klub Southampton bisa membalas gol. Mantan pelatih dari klub Everton itu pun mengklaim melakukan perubahan di tiga hingga empat menit terakhir untuk bisa terus melakukan serangan terhadap lawan.

“Saya sama sekali tidak berpikir seperti itu. Kami sudah memainkan dua penyerang kami sejak awal pertandingan, bahkan pemain Ryan Giggs dengan Danny Welbeck pun ikut bermain,” sambung pelatih asal Skotlandia itu.

“Kami telah mencoba untuk menciptakan gol kedua. Saya cuma melakukan sedikit perubahan di dalam tiga hingga empat menit terakhir laga usai kami mempunyai kesempatan untuk mencetak gol melalui bola mati,” tuntas eks pelatih klub Everton itu.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

Berita Lainya

SETAN MERAH DIPERMALUKAN EVERTON DI OLD TRAFORD AGEN IBCBET 365LIGA - Kini Manchester United kembali harus merasakan pengalaman pahit yang diberikan oleh klub Everton, dimana United telah dipermaluk...
365 LIGA – DIBAWAH ASUHAN WENGER, OZIL AKAN ... 365 LIGA - Langkah dari Mesut Ozil yang telah meninggalakan klub Real Madrid dan dirinya telah bergabing bersama klub The Gunners. Namun dari kedatang...
JADWAL LIGA INGGRIS – STEVAN JOVETIC MENOLAK... JADWAL LIGA INGGRIS - Salah seorang pemain Manchester City yang bermain di posisi penyerang tersebut mengungkapkan bahwa dirinya telah menolak sebuah ...
PEMAIN LIGA INGGRIS TERHEBOH SEPANJANG PEKAN INI Menjadi pesepakbola memang adalah hal yang mudah, namun untuk menjadi seorang pesepakbola profesional bahkan menjadi pemain tersubur bukanlah hal yang...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola