WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

NAPOLI BABAK BELUR SEPLUANG DARI LAWATAN KE EMIRATES STADIUM

KLASEMEN LIGA SPANYOLKLASEMEN LIGA SPANYOL – Klun Napoli yang babak belur sesudah pulang dari lawatan ke markas Arsenal, Emirates Stadium, hari Rabu pagi hari 2 Oktober 2013. Wakil dari Italia itu tersebut remuk sesudah tim dari Meriam London yang sudah berhasil menyalak nyaring dengan mencetak dua goal tanpa balas di dalam partai yang kedua Group F kompetisi Liga Champions.

Jalannya Pertandingan Babak I

Klub The Gunners (Arsenal) yang memulai pertandingan di kandangnya sendiri dengan sangat percaya diri dan bisa mencuri inisiatif permainan dan juga serangan yang lebih dahulu. Sesudah serangkaian percobaan yang telah dilakoni, pada akhirnya jala gawang klub Napoli telah jebol pada menit ke-8 yang dicetak oleh pemain anyar dari Arsenal, yaitu Mesut Ozil.

Diawali dengan passing pendek yang telah dikreasikan oleh pemain Aaron Ramsey dengan melalui sejumlah bek dari tim tamu, Mesut Ozil yang kemudian mencoba untuk mencari peluang untuk melakukan tendangan dari jarak 18 yard. Tendangan yang keras itu menuju ke sudut gawang kiper Pepe Reina akhirnya juga gagal dihalang.

Namun, skor 1-0 akhirnya juga tidak bertahan lama. Masalahnya dari tim tuan rumah yang sudah memperlebar keunggulan, skor 2-0 pada menit yang ke 15 dari kakinya pemain Giroud. Bomber dari klub The Gunners yang pada hari ini dirinya tengah berulang tahun ini tersebut merampungkan finishing dengan kemelut yang diciptakan oleh Mesut Ozil.

Tertinggal dua goal, dari tim tamu yang baru dapat bangkit sedikit di dalam pertengahan babak pertama. Pada menit yang ke 22, kesempatan perdana dari klub Napoli akhirnya juga lahir dari kepala pemain Miguel Britos. Berusaha untuk meyelesaikan Klasemen Liga Spanyol crossing tendangan pojok, sundulan dari Britos masih saja melambung ke atas tiang gawang kiper Wojciech Szczesny.

Waktu pun terus saja berjalan tanpa ada hadirnya kesempatan lagi baik untuk klub Arsenal maupun untuk pihak tim tamu. Sampai memasuki ke waktu turun minum. The Gunners masih saja tetap unggul, skor 2-0 atas klub Napoli.

Jalannya Babak II

Klub Arsenal yang seolah belum puas lagi dengan keunggulan 2 goal atas Napoli, peningkatan agresivitas yang terus saja digerberkan ke dalam pertahanan klub Napoli, yang seperti di menit yang ke 48 yang dimana pemain Tomas Rosicky melepaskan tendangan yang cuman tipis melalui samping mistar gawang kiper Pepe Reina, sesudah meneruskan through-pass dari Giroud.

Tim tamu yang juga tidak ingin terus ditekan oleh Arsenal, namun, Napoli yang mencoba untuk memberikan perlawanan dengan balasan. Pada menit yang ke 68, aksi operan satu-dua dari Camilo Zuniga dan Marek Hamsik hampir saja memperkecil keunggulan. Tapi, sayangnya arah dari bola sepakan kaki kiri oleh Hamsik masih saja menyalang ke atas tiang gawang.

Sama pasalnya dengan kerja keras dari Gokhan Inler, sesudah 2 menit berselang. Ketika mencuri bola yang pada sebelumnya dikuasai oleh tim The Gunners, Gokhan Inler mencoba untuk melakoni sepakan spekulatif dari arah jarak sejauh 35 yard yang bola pun melambung ke atas tiang gawang.

Klub Arsenal yang mengancam lagi pada menit yang ke 76 yang malahan, hampirs aja menciptkan gol yang ketiga. Diawali dengan crossing dari pemain Mikel Arteta dari posisi sayap kanan, kemudian Laurent Koscielnya yang dirinya naik untuk membantu serangan dengan melakukan tendangan voli yang sayangnya, masih bisa ditahan dengan gemilang oleh kiper Pepe Reina.

Sebelum pertandingan selesai, O Giroud yang masih mempunyai satu peluang emas, tepatnya di menit yang ke 90 (+2). Tetapi langkah dari Giroud masih saja tertinggal hanya satu langkah saja untuk merampungkan umpan yang pendek oleh Jack Wilshere pada saat Pepe Reina berada diluar posisi.

Sampai sang wasit, Milorad Mazic yang berasal dari Serbia itu meniup pluit panjang, skor 2-0 masih saja bertahan untuk kemenangan The Gunners atas klub Napoli tetap saja lestari. Tambahan tiga angka yang juga membuat klub Arsenal berada di puncak Group F sementara dengan diikutinya oleh klub Borussia Dortmund yang menang dengan 3-0 atas klub Olympique Marseile yang sudah terbenam pada dasar Group serta klub Napoli yang berada posisi ketiga.

Susuanan Para Pemain :

Arsenal (The Gunners) : Wojciech Szczesny, Per Mertesacker, Bacary Sagna, Kieran Gibbs, Laurent Koscielny, Tomáš Rosický/Jack Wilshere (63’), Mesut Ozil, Mikel Arteta, Mathieu Flamini, Aaron Ramsey/Nacho Monreal (88’), Olivier Giroud.

Napoli : Pepe Reina, Raúl Albiol/Federico Fernández (83’), Miguel Britos, Valon Behrami, Giandomenico Mesto, Camilo Zuñiga, Gökhan Inler, Marek Hamšík, Goran Pandev/Dries Mertens (61’), José Callejón/Duván Zapata (77’), Lorenzo Insigne.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
NAPOLI BABAK BELUR SEPLUANG DARI LAWATAN KE EMIRATES STADIUM, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

Chelsea Ditahan Imbang 0-0 Saat Bertandang ke Kyiv Chelsea harus bermain imbang tanpa ada gol ketika bertandang ke markas Dynamo Kyiv, 21 oktober 2015, rabu dini hari, pada pertandingan lanjutan Gr...
365 LIGA – GOL DOBEL RONALDO DAN DI MARIA BE... 365 LIGA - Real Madrid kini berhasil menuai kemenangan usai membantai klub Copenhagen di Markas besar klubnya sendiri yaitu Santiago Bernabeu, dan El ...
HASIL PENGUNDIAN GRUP LIGA CHAMPIONS 2014/2015 Hasil pengundian untuk pertandingan paling bergengsi di Eropa, Liga Champions 2014/2015 telah didapatkan usai diundi oleh UEFA pada malam lalu 28 Agus...
Tinnerholm Diinstruksi Fokus Menjaga Ronaldo Sang pelatih dari Malmo FF, Age Hareide, menyatakan jika dirinya percaya timnya akan mampu menyulitkan Real Madrid saat kedua tim tersebut akan sa...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola