WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Neville Tidak Ingin Mundur dari Kepelatihan Valencia

365liganeville

AGEN BOLA – Status pelatih Valencia, Gary Neville, yang kini sebagai seorang manajer klub Valencie tampaknya cuma bakal bertahan hingga musim 2015-2016 ini berakhir. Akan tetapi, pelatih berusia 41 tahun itu menolak anggapannya akan mundur dari kursi kepelatihan Valencia.

Semenjak menggantikan posisi pelatih Nuno Espirito di awal bulan desember 2015 lalu. Pria asal Inggris itu cuma bisa mempersembahkan total tiga kali kemenangan dari total 16 kali laga Liga Spanyol. Pada pertandingan yang terbaru, mereka harus menelan kekalahan dari Celta de Vigo dengan skor 0-2, yang berlangsung di markas sendiri, pada 20 Maret 2016, hari minggu. Akan tetapi, setelah laga, eks kapten klub Manchester United tersebut menolak soal rumor kemungkinannya yang dirinya mengundurkan dari kursi kepelatihan klub Valencia.

Padahal, beberapa suporte yang di Mestalla Stadium, pada pertandingan itu telah membentangkan spanduknya menuliskan “Gary Vete!” atau “Gary silahkan pergi sekarang!”. Dari tulisan itu langsung menjadi tajuk yang utama surat berita itu. Seusai laga, sang pelatih telah ditanyakan mengenai kemungkinannya bakal bergabung ke timnas Inggris, di 21 Maret 2016, hari senin, terkaitkan dengan statusnya merupakan seorang asisten manajer. Akan tetapi, dirinya juga langsung membantahkan hal itu.

“Aku sudah berbicara dengan Roy Hodgson, manajer tim nasional Inggris. Aku bakal tetap berada di Mestalla. Aku merasa hal inilah nan paling benar, serta mesti aku melakukannya.” Ungkap Neville kepada media-media.

Mereka kini terpuruk pada posisi yang ke-14 klasemen sementara Liga Spanyol, serta juga telah tersisih pada pentas Liga Champions dan Liga Europa musim depan. Terkait dengan situasi itu, surat kabar Spanyol telah membuat poling mengenai apa nan mesti dilakukan oleh mereka setelah kegagalan ke partai Liga Europa.

Hasilnya, cuma 0 persen nan meminta sang pelatih dipecat. Suara yang terbesar hingga 67 persen, meminta klub direvolusikan.

Pria asal Inggris itu pun langsung menolak dengan dirinya bakal mundur ketika kompetisi berjalan. Akan tetapi, Neville menegaskan bakal menghormati kontraknya yang bakal berakhir pada lima bulan yang akan datang nanti, serta juga disodorkan oleh pihak manajemen di akhir tahun lalu.

“Kontrak aku 5 bulan. Pada periode itu, aku mesti bisa memberikan sebuah hasil yang positif.” Tutur pelatih berusia 41 tahun itu.

Tantangan sang pelatih ketika ini merupakan mempertahankan posisi mereka sehingga tidak tergelinci ke bawah atau terdegradasikan pada Liga Spanyol musim ini. Apabila gagal, kontraknya bisa saja langsung diputus oleh pihak klub sebelum durasinya berakhir.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Neville Tidak Ingin Mundur dari Kepelatihan Valencia, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola