WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

“Old Trafford Bukanlah Panggung Juara Leicester City”

365ligaherrera

BANDAR BOLA – Ander Herrera, gelandang andalan klub rakasas Premier League, Manchester United, mengatakan bahwa skuad The Red Devils telah siap untuk menundakan pesta gelar juara Liga Inggris untuk klub Leicester City ketika bermain di Stadion Old Trafford, pada 1 Mei 2016, hari minggu yang akan datang nanti.

Tim asuhan Claudio Ranieri cuma membutuhkan satu kali kemenangan lagi untuk bisa memastikan meraih gelar juara Premier League musim 2015-2016 ini. Dengan tersisa tiga kali pertandingan, Jamie Vardy serta rekan-rekan setimnya kini unggul poin 7 dari klub Tottenham Hotspur nan berada pada posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Skuad The Foxes kini masih bisa memastikan gelar juara ketika bertandang ke markas Setan Merah, pada akhir pekan yang akan datang nanti. “Pertama aku mesti mengungkapkan bahwa saat ini kami berpikir mengenai Setan Merah. Kami masih bisa berada pada perebutan gelar juara Liga Inggris musim 2015-2016 ini. Kami mesti bisa berada dalam zona Liga Champions musim depan atau empat besar klasemen Premier League. Ini adalah sesuatu nan sangat penting untuk kami.” Ungkap Herrera kepada media-media Inggris, pada 30 April 2016, sabtu dini hari.

“Kemudian itu, benar bahwa para pemain Setan Merah juga telah siap untuk melawan dengan Leicester City nan merupakan klub sangat baik dan bermain dengan fantastis di musim ini. Akan tetapi, kami tak ingin mereka bisa meraih gelar juara di Stadion Old Trafford. Menurutku, mereka sangat pantas untuk meraih trofi Premier League musim ini, tetapi aku berharap mereka bisa merayakan pesta juara di markas mereka.” Sambung pemain asal Spanyol tersebut.

Kendati demikian, The Foxes dipastikan tidak mudah begitu untuk membawa pulang kemenangan di Old Trafford. Pada sisi lainnya, Setan Merah juga membutuhkan kemenangan untuk mewujudkan targetnya yang merupakan tiket lolos ke dalam pentas Liga Champions musim 2015-2016 yang akan datang nanti.

Dengan menyisakan empat pertandingan, The Red Devils kini tetap berada pada posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan total meraih poin 59, atau tertinggal poin 5 dari Arsenal yang sedang menduduki peringkat keempat. The Gunners telah menjalani 35 kali pertandingan.

“Kami adalah skuad The Red Devils. Kami mesti bisa meraih kemenangan lantaran kami juga ingin bisa bermain dalam pentas Liga Champions di musim 2015-2016 yang akan datang nanti. The Foxes juga bisa raih kemenangan di Stadion Old Trafford namun hal tersebut bukanlah urusan kami. Tugas Setan Merah adalah kami harus bisa berjuang untuk lolos ke dalam empat besar klasemen, serta kami juga sedang bekerja keras.” Kata pemain berusia 26 tahun ini.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
"Old Trafford Bukanlah Panggung Juara Leicester City", 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola