WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

PADREW: SAYA TAK MASALAH DENGAN TINGKAH MOURINHO

KLASEMEN SEMENTARA LIGA ITALYPelatih klub Newcastle United, yaitu Alan Pardewa pernah melakukan saking girangnya, dengan berlari ke tribune para penonton dan merayakan gol. Ia berpelukan dengan para suporter Newcastle, seperti kelakukan pelatih Jose Mourinho, usai melihat bola masuk ke gawang The Citizens.

Alan Pardew melakukannya pada tanggal 7 April 2013, usai pemain Papiss cisse berhasil mencetak goal kemenangan Newcastle pada saat laga melawan klub Fulham yang hanya tinggal menghitung detik akan selesai. Sementara itu Jose Mourinho melakukannya usai Fernando Torres berhasil mencetak gol KLASEMEN SEMENTARA LIGA ITALY sesudah memanfaatkan kesalahan dari pemain bek Manchester City di masa injury time sehingga klubnya menang dengan skor tipis 2-1.

Dari kedua pelatih ini akan bentrok di laga Premier League pada saat The Blues bermain ke St James Park, kandang Newcastle United, nanti malam, hari Sabtu 2 November 2013. Sangat menarik, siapa yang bakal mengulangi perayaan goal dengan lompat ke tempat tribune penonton?

“Ia tidak bakal melakukannya dekat aku, sebab aku bakal memberikannya sebuah tamparan. Aku lebih besar dari dirinya, dan dia sudah tahu itu,” ujar Padrew bercanda. “Dia dapat melompat ke tribune atau apapun itu,” ujar Alan Padriw lagi, seperti dilansir oleh Thenorthemecho.

Dengan kata lainnya, Alan Padrew tak akan mempermasalahkan kalau pria asal Portugal itu berlari ketempat penonton untuk bisa merayakan goal yang telah masuk ke jala gawang pasukannya. Berbeda dengan arsitek Manchester City, yaitu Manuel Pellegrini yang merasa tersinggung atas tingkah laku Mourinho merayakan goal kedua The blues ke gawang skuatnya, di dalam duel yang diadakan pada tanggal 27 Oktober itu.

“Saya sudah pernah melakukan hal itu, jadi aku tak masalah. Jika Anda seorang pesepakbola, dan tak menyukai tentang tingkah Mourinho, maka Anda tak akan mencitai permainan dan apa yang sudah dia lakukan. Dia sudah membuat diri saya tertawa.”

Alan Padrew tidak khawatir ia bakal menjadi korban selebrasi Mourinho yang dapat terlihat menjengkelkan. Yang menjadi fokusnya adalah sosok eks pelatih klub Real Madrid itu, yang dia anggap mampu memoles skuatnya menjadi kekuatan yang sangat sulit dikalahkan dengan anak buahnya di pertandingan nanti.

“Apa yang sudah dilakukan Jose Mourinho tak terdeteksi, sebab personalitasnya yang dapat humoris dan serius di dalam usai bersamaan. Apa yang selalu dilupakan adalah apa yang dia lakukan di tempat oraganisasi dan latihan, dan apa yang sudah dia tuntut dari anak-anak asuhannya,” ujar Padrew.

“Tonggak yang pentin bagi diri saya adalah komitmen. Jika mereka tak memberikan itu kepada saya, maka mereka tak akan dimainkan. Ia adalah seorang pelatih yang terbaik. Sangat sulit untuk mengalahkan timnya lebih dari tiga goal,” tambah Padrew.

Alan Padrew punya hubungan yang baik selama ini bersama Jose Mourinho. Dia mengaku sering berdiskusi dengan Mourinho, usai ke luar negeri untuk mematai skuadnya yang bakal dihadapi oleh Newcastle United, di Liga Eropa.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
PADREW: SAYA TAK MASALAH DENGAN TINGKAH MOURINHO, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola