WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

PEDRO HATTRICK, BARCA MENANG TELAK ATAS GETAFE

PREDIKSI BOLA TERKINIUsai digeser oleh Atletico Madrid dari urutan pertama ke urutan kedua, hari ini Barcelona akhirnya bisa secara resmi kembali menduduki posisinya seperti semula yakni di puncak klasemen kompetisi La Liga. Kedudukan tersebut berhasil kembali direbut oleh mereka pada usai memenangkan laga hingga menoreh skor akhir 5-2 atas klub Getafe di kandang sang tim lawan, padahal sebelumnya El Barca sudah terlebih dahulu sempat ditinggal sebanyak dua gol oleh Getafe.

Di laga yang telah dihelat di Coliseum Alfonso Perez pada hari ini, Senin, tanggal 23 Desember 2013 dini hari WIB, Barca juga terpaksa bermain tanpa diperkuat oleh kedua pemain andalannya seperti Lionel Messi dan juga Neymar Da Silva. Sehingga di awal berlangsungnya laga tersebut, Barca juga kurang mendominasi jalannya laga itu, dan gawang Barca sudah engalami kebobolan sebanyak dua kali kala laga berlangsung selama 14 menit.

Atas peraihan kemenangan kali ini, tim yng berjuluk Blaugrana tersebut juga sukses menduduki kembali posisi impian setiap tim, yakni di puncak klasemen yang satu hari silam dibajak oleh Atletico. Dan dengan peraihan skor 5-2 ini, Barca juga telah menyamakan angka dengan Atletico, dimana PREDIKSI BOLA TERKINI kedua tim tersebut telah mengumpulkan sebanyak 46 poin yang ditoreh dari 17 laga yang dihadapi oleh kedua tim tersebut masing- masing.

Berlangsungnya laga usai play off memasuki menit kedua, Barca langsung memperoleh sebuah peluang yang cukup matang untuk membuka gol. Sempat terjadi duet di zona penalti tim tuan rumah, namun sang pemain Barca yang bernama Sergio Busquet berhasil menglaihkan arah bola walaupun dirinya terjatuh. Bola tersebut pun bergulir ke kaki Gerard Pique yang kemudian dilepaskannya ke gawang tuan rumah. Sayangnya, sontekan di depan gawang itu masih kurang matang, sehingga bola masih mampu ditepis oleh sang kiper tuan rumah.

Saat laga berjalan memasuki pada menit ke 11, para pendukung tim tuan rumah yang mengisi tribun di Coliseum Alfonso langsung bersorak gembira ketika salah seorang pemain Getafe yang bernana Sergio Escudero berhasil membobol gawang Barca yang saat itu sedang dikawal ketat oleh kiper Sergio Pinto. Gol ini berawal dari umpan dari Lafita, Escudero pun langsung berlari kencang dan menerobos ke zona penalti Barca, dan lepaskan sepakan keras yang berujung di angka 1-0 di papan skor untuk Getafe.

Tercipta sebuah gol, Getafe malah semakin bersemangat untuk melakukan serangan terhadap tim tamu raksasa asal Catalan itu. Sehingga tim tuan rumah pun berhasil mendatangkan gol yang kedua. Yang bermula dari umpan sepakan pojok yang jatuh ke tengah zona penalti, dan sisambut oleh Lopez yang saat itu sedang berdiri bebas tidak terkawal. Pinto pun terkecoh untuk gol yang kedua kali ini. Dan kedudukan tuan rumah pun semakin unggul dengan angka 2-0 atas Barcelona.

Merasa tertinggal cukup jauh dengan dua angka, Barca pun tidak mau menelan kekalahan lagi dan segera membangun serangan yang kuat. Dan hasilnya, saat memasuki menit ke 34, Barca berhasil mengurangi angka selisih dengan menciptakan sebuah gol. Pedro yang lolos dari jerat offside langsung berlari kencang menuju umpan yang dibawakan oleh rekannya, Francesc Fabregas. Selanjutnya bola tersebut langsung dicungkil oleh Pedro yang sempat terkena tangan sang kiper Miguel Moya langsung bersarang ke gawangnya.

Pada aat laga berjalan selama 41 menit, skuad yang saat ini sedang berada dibawah besutan sang pelatih Gerardo Martino itu pun mendirikan serangan dari sisi sebelah kiri. Yang kemudian mereka pun langsung berlari dan menerobos ke lini pertahanan tim tuan rumah. Dan Pedro yang telah melesatkan seuah sepakan keras yang mengarah ke tiang jauh tuan rumah pun berhasil menciptakan angka 2-2 dan menyamakan kedudukan dengan tim tuan rumah.

Menciptakan dua gol untuk Barca ternyata masih belum cukup untuk memuaskan hasrat Pedro. Dan ia pun kembali hadir lagi sebagai momok mengerikan bagi tim tuan rumah engan menciptakan hattrick dan mengubah kedudukan menjadikan Barca berbalik unggul dengan angka 3-2 atas Getafe usai Pedro memanfaatkan kecolongan salah seorang bek tuan rumah yang gagal menghalau bola. Akhirnya, Pedro menuntaskan aksi di detik- detik menjelang berakhirnya babak pertama dengan keunggulan 3-2 atas Getafe.

Berlangsungnya laga di interval kedua, tim tuan rumah yang tertinggal satu gol ingin berusaha keras untuk menyamakan kedudukan dengan Barca. Namun pada fakta yang terjadi malah sebaliknya. Dimana Barca yang berhasil menambahkan keunggulannya usai Pedro memberikan umpan cungkil dan dilanjutkan langsung oleh tembakan Fabregas. Bola bersarang di gawang dan skor berganti 4-2 untuk El Barca.

Lagi- lagi Barca hadir sebagai pencuri gol di gawang tim tuan rumah. Skuad Barca yang semakin mendominasi jalannya pertandingan terus- menerus menyerang lini pertahanan tuan rumah, namun saat berada dalam zona penalti, Pedro dilanggar oleh salah seorang pemain tuan rumah. Dengan demikian sang wasit langsung mengarahkan jarinya ke titik putih. Fabregas yang mengeksekusi hadiah berupa penalti itu pun berhasil menjalankan tugasnya dengan amat baik. Skor berganti 5-2 untuk keunggulan Barca atas Getafe yang bertahan hingga laga berakhir.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
PEDRO HATTRICK, BARCA MENANG TELAK ATAS GETAFE, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola