WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Pep Guardiola Benci dengan Taktik Parkir Bus

365ligapepguaridola

PASARAN BOLA 365LIGA – Josep (Pep) Guardiola, pelatih klub raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, mengakui dirinya tak suku dengan klub lawan nan menerapkan taktik atau strategi parkir bus ataupun terus bertahan pada lini belakang.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih kebangsaan Spanyol tersebut menjelang laga melawan dengan Juventus, pada pertandingan leg kedua babak perdelapan final Liga Champions, yang akan berlangsung di markas Munchen, Allianz Arena, pada 17 Maret 2016, kamis dini hari. Skuad Il Bianconeri berkemungkinan besar bakal menerapkan taktik atau strategi itu.

“Juventus bisa saja bermain bertahan dengan semua pesepak bolanya nan berkonsentrasi penuh pada lini belakangnnya untuk mempertahankan serangan dari kami. Aku paling tak menyukai gaya bermain seperti itu, namun itu, kami tetap menyadari dengan mentalitas klub Italia yang terus memberikan mereka sejumlah gelar.” Tutur Guardiola kepada media-media Jerman, pada 16 Maret 2016, hari rabu.

“Maka itu, kami mesti bisa bermain dengan baik, serta terus bekerja keras dan bertahan pada level pemain terbaik untuk bisa meraih kemenangan atas skuad Il Bianconeri pada laga ini. Kami telah menatapkan pertandingan ini sebagai partai final.” Lanjut pria berusia 45 tahun itu.

Tanpa banyai penguasaan bola dan jalan permainan, skuad asuhan Massimiliano Allegri memang telah terbukti masih tetap produktif. Hal ini juga terlihat pada pertemuan yang pertama di Juventus Stadium, Turin, pada beberapa pekan lalu. Pertandingan itu juga harus berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Berdasarkan catatan dari EUFA, klub wakil Italia tersebut hanya menguasai jalan permainan sekitar 36 persen. Akan tetapi, mereka bisa melakukan tujuh kali tendangan akurat, serta dua di antara itu berujung gol.

“Aku sangat terkesan dengan taktik dari cara bermain Juventus. Mereka selalu saja mampu untuk mengendali jalan pertandingan dengan sosok pemain seperti striker Paul Pogba. Juventus juga bisa terus melakukan serangan, serta mencetak gol ke dalam gawang kami.” Sambung pelatih asal Spanyol itu.

Klub-klub dari Italia memang telah terbukti sangat menyulitkan bagi skuad The Bavarians. Dalam 37 kali pertemuan dengan klub wakil Italia, mereka hanya meraih 14 kali kemenangan, delapan kali harus bermain imbang, serta 15 kali Die Roten mesti menelan kekalahan.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Pep Guardiola Benci dengan Taktik Parkir Bus, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola