WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

PERANCIS BERHASIL MENGALAHKAN FINLANDIA

PIALA DUNIA BRASIL 365LIGATim internasional Perancis bermain dengan gemilang pada pertandingan yang terakhir di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 berhasil mengalahkan tim iternasional Finlandia dengan skor telak 3-0 pada laga yang ke-8 grup I langsung di Stade de France, Rabu 16-10-2013 dini hari WIB, timnas Perancis mendapatkan keunggulan melewati gol dari pemain Real Madrid tersebut Karim Benzema dan Franck Ribery, serta sebuah hadiah. Gol bunuh diri Joona Tolvio, kemenangan ini tidak membawa timnas Perancis menuju ke Piala Dunia 2014 Brasil. Pada akhirnya memastikan mendapatkan satu tiket play-off.

Pemain andalan tersebut Franck Ribery langsung membawa timnas Perancis mendapat keunggulan pada menit ke-7 berkat sebuah tendangan yang mengarah ke sisi sudut kiri gawang sang kiper Nikki Maenpaa yang hanya berdiri melihat bola tersebut terguling kegawang sendiri, timnas Perancis mendapatkan sebuah umpan cantik untuk bertambah keunggulan goal pada menit ke-15. Tetapi, umpan Mathieu Valbuena ke kotak titik putih timnas Finlandia hanya sanggup ditanduk oleh pemain andalan tersebut Olivier Giroud tepat ke arah Maenpaa.

Timnas Perancis terus memberikan ancaman dan memaksa timnas Finlandia harus bermain bertahan, pemain andalan tersebut Olivier Giroud sendiri pun sempat ada beberapa kali terus memberikan ancaman kepada sang keper Maenpaa saat itu berusaha keras untuk menjaga gawangnya, tetapi, timnas Finlandia sempat memaksa kiper Perancis tersebut Hugo Lloris berusaha keras untuk menjaga gawangnya, karena saat itu pemain andalan tersebut Teemu Pukki sendiri lolos dari satu jebakan off-side dan membuat sang kiper berhadapan langsung dengan Hugo Lloris dengannya untuk merebutkan bola tersebut. Alexander Ring mendapatkan kesempatan yang ke-2 untuk timnas Finlandia, tetapi tendangan volinya hanya melambung diatas mistar gawang.

Pada saat itu goal yang ke-2 untuk timnas Perancis pada akhirnya di menit ke-74, Mathieu Debuchy memberikan sebuah umpan emas dari sisi kiri untuk Olivier Giroud, yang ditandukan oleh Joona Toivio. tidak sengaja, bola tersebut justru masuk kegawang sendiri dan membuat keunggulan untuk timnas Perancis dengan skor telak 3-0 untuk tuan rumah.

Disaat itu sang pelatih memainkan Karim Benzema untuk mengantikan Olivier Giroud meraih kemenangan skuad Didier Deschamps melewati gol pada menit ke-86 mendapatkan sebuah umpan emas dari Ribery dari sisi kiri.

Timnas Perancis mendudukan ke peringkat ke-2 Grup I dengan meraih 17 poin, terpaut 3 angka dari timnas Spanyol yang pada hari yang sama menaklukkan timnas Georgia dengan skor telak 2-0, timnas Spanyol pun berhak meloloskan diri sebagai juara Gruop sementara timnas Perancis harus menunggu lawan play-off yang akan diundikan pada hari Senin mendatang.

Susunan pemain

Finlandia: 1 Nikki Maenpaa  (20 Timo Furuholm, 86), 10 Teemu Pukki, (11 Riku Riski 79), 21 Kasper Hamalainen, 19 Alexander Ring,  (4 Joona Toivio, 64); 16 Teemu Tainio, 8 Perparim Hetemaj, 7 Roman Eremenko, 15 Markus Halsti; 13 Kari Arkivuo, 5 Veli Lampi, 2 Petri Pasanen.

Perancis: 1 Hugo Lloris; (10 Karim Benzema, 81), 9 Olivier Giroud, (20 Loic Remy, 71); 11 Samir Nasri, 8 Mathieu Valbuena,  7 Franck Ribery, 19 Paul Pogba; (6 Yohan Cabaye, 70), 14 Blaise Matuidi, 3 Patrice Evra; 22 Eric Abidal, 21 Laurent Koscielny,  2 Mathieu Debuchy PIALA DUNIA BRASIL 365LIGA.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
PERANCIS BERHASIL MENGALAHKAN FINLANDIA, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola