WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

PSG Gagal Meraih Kemenangan di Markas Sendiri

365ligapsg

AGEN TARUHAN BOLA 365LIGA.COM – Gol yang ke-48 dari striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic, pada pentas Liga Champions 2015-2016 mewarnai pertandingan PSG melawan dengan Manchester City, pada babak delapan besar leg pertama, yang berlangsung di Stadion Parc Des Princes, 7 April 2016, hari sabtu. Kedua kubu tersebut mesti bermain imbang dengan skor 2-2.

Gol PSG diciptakan oleh Adrien Rabiot dan Ibrahimovic. Sedangkan gol The Citizens dicetak oleh Fernandinho dan Kevin De Bruyne. Skuad Les Parisiens sebenarnya bisa lebih dulu unggul pada menit yang ke-14 saat mereka mendapatkan hadiah titik putih. Akan tetapi, eksekusi tersebut gagal diciptakan oleh Ibrahimovic.

Kemudian itu, pemain asal Swedia tersebut baru bisa membalaskan kegagalannya tersebut pada 24 menit berselang. Ibrahimovic menjadi penyama kedudukannya PSG seusai sempat tertinggal terlebih dulu melewati aksi gol dari De Bruyne. Aksi Ibrahimovic itu terjadinya melewati cara nan unik. Dia memaksimalkan blunder konyol dari pemain The Citizens di menit yang ke-41.

Ketika menerima bola itu, Fernando gagal untuk mewaspadai dan mengontrol bola tersebut sehingga bola itu langsung mengarah kepada Ibrahimovic, serta langsung disambar oleh sang striker. Blunder tersebut pun langsung mengubahkan skor menjadi hasil imbang 1-1.

Gol ini juga membuat sang striker menyamai koleksi mantan pemain AC Milan, yakni Andriy Shevchenko, pada posisi keenam daftar pencetak gol sepanjang sejarah Liga Champions. Kemudian posisi teratas tetap ditempati oleh pemain depan Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo.

Walau terkesan yang beruntung, aksi pemain asal Swedia tersebut penting sebagai pemain penebus kegagalannya untuk menciptakan gol melewati eksekusi titik putih pada menit yang ke-14. Tendangannya digagalkan oleh kiper City.

Gol Ibrahimovic juga menjadi vital lantaran menyeimbangkan kedudukannya seusai gawang mereka dibobol terlebih dahulu oleh De Bruyne. Gelandang asal Belgia tersebut membawa klubnya untuk memimpin skor 1-0 berkat tendangan yang tepat pada sasaran City di pertandingan itu.

De Bruyne memaksimalkan umpan dari Fernandinho nan mengiris melalui pemain belakang PSG, yaitu David Luiz. Gol ini terjadinya lantaran kombinasi operan yang keliru dari Blaise Maitudi, serta kegagalan David Luiz juga menutup jalur umpannya dan pergerakan Kevin De Bruyne.

Selepas turun minum, PSG kembali memulihkan keunggulannya menjadi skor 2-1, melewati aksi gol dari Rabiot. Dia menyambarkan bola muntahan dari tandukan Edinson Cavani nan diblok oleh kiper Joe Hart.

Koordinasi buruk dari kedua pemain belakang PSG< yakni Thiago Silva dan Serge Aurier, memunculkan gerakannya nan berhasil disambar oleh Fernandinho menjadi skor 2-2. Hasil imbang di markas PSG ini sangat merugikan tim tuan rumah lantaran membiarkan City menabungkan gol dua.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
PSG Gagal Meraih Kemenangan di Markas Sendiri, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola