WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Ranieri Bangga Jika Jadi Manajer Timnas Italia

365ligaranieri

Claudio Ranieri, pelatih Leicester City, mengakui dirinya senang apabila bisa menjadi manajer timnas Italia. Namun, pria berusia 64 tahun tersebut menolak untuk melakukan lantaran dirinya masih ingin tetap fokus bersama The Foxes.

Memang, bersama The Foxes sang pelatih telah membuat kejutan yang sangat besar lantaran hingga ketika ini mereka masih tetap menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2015-2016 ini. Tidak hera jika spekulasi nan beredar menyatakan Ranieri berpeluang untuk kembali ke negara Italia untuk menangani skuad Azzurri, menggantikan pelatih Antonio Conte.

Conte kini memang ditengarai bakal menjadi pelatih The Blues di musim 2016-2017 yang akan datang nanti, seusai mengembankan tugas internasional dengan tim nasional Italia pada pentas Euro Cup Perancis 2016 di bulan Juni hingga Juli mendatang. Sebabnya, eks pelatih Juventus ini disebut-sebutkan masih menjadi kandidat yang terkuat untuk menukangi Chelsea, meski mereka masih ada sejumlah nama kandidat lainnya.

“Aku bakal merasa sangat gembira, namun ketika ini semua hal tersebut cuma sebuah spekulasi. Ketika ini aku cuma ingin fokus untuk membawa Leicester City mempertahankan posisi pada puncak klasemen sementara Liga Inggris, serta terus meraih kemenangan dan meraih gelar juara Liga Inggris bersama Leicester City.” Ungkap Ranieri kepada media-media Inggris.

“Terakhir kali aku menangani sebuah timnas, semuanya tak berjalan dengan lancar dan baik. Semua itu juga termasuk dengan sebuah spekulasi.” Tutur pelatih asal Italia tersebut.

Sepanjang kariernya, sang pelatih cuma satu kali menangani timnas, yakni tim nasional Yunani. Namun Ranieri gagal untuk menghadirkan kemenangannya untuk Ethniki pada empat laga kualifikasi di Piala Eropa nan membuatnya harus dipecat oleh Federasi Sepakbola Yunani, cuma seusai empat bulan mengasuh tim.

Pelatih berusia 64 tahun tersebut hanya bisa membawa timnas Yunani menahan imbang atas Finlandia dengan hasil imbang 1-1. Sedangkan di tiga laga lainnya melawan dengan Rumania, Kepulauan Faroe, dan Irlandia Utara, semuanya juga berakhir dengan hasil kekalahan. Maka itu, Ranieri langsung dipecat dari kursi pelatih tim nasional Yunani.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Ranieri Bangga Jika Jadi Manajer Timnas Italia, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

JIKA WALCOTT MENEPI, MAKA ITU AKAN JADI MASALAH Arsenal memang berhasil menang atas Tottenham Hotspur pada ajan piala FA kemarin, dimana Santi Cazorla dan Tomas Rosicky berhasil menyumbang gol bagi ...
CLICHY: TROFI CAPITAL ONE CUP SAJA? TIDAK CUKUP Salah seorang bek dari Manchester City, Gael Clichy menyatakan bahwa apabila cuma sekedar meraih sebuah trofi dari ajang Capital One Cup saja, tentuny...
TIM IMPIAN PEMAIN BARU DI LIGA INGGRIS Saat ini merupakan waktu bagi setiap tim untuk melakukan sejumlah aktifitas di bursa transfer sebelum mereka akan menghadapi musim baru di setiap liga...
NEWCASTLE TAKLUKKAN LIVERPOOL DENGAN SKOR AKHIR 2-... SBO AGENT - Alan pardew mengatakan bahwa The Reds telah melakukan kesalahan yang mendasar saat takluk di klubnya, Newcastle United di minggu yang ke 1...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola