WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

REAL MADRID MELAMPIASKAN KEKALAHAN EL CLASICO KEPADA SEVILLA

AGEN SBO

Setelah mengalami kekalahan dari Barcelona di laga El Clasico pekan lalu, Real Madrid melampiaskan kemarahannya kepada Sevilla dengan menjebol gawang mereka sampai 7 kali. Pertandingan lanjutan kompetisi La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu kemarin atau Kamis tadi pagi, berlangsung dengan pesta gol dan tercatat ada 10 gol yang tercipta di laga itu. Tujuh dihasilkan oleh tuan rumah dan 3 dihasilkan oleh tim tamu. Gol-gol Real Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo sebanyak 3 gol (32′,60′,71′), Gareth Bale dengan 2 gol (13′,27′), Benzema dengan 2 gol juga (53’80’). Sedangkan gol balasan Sevilla dihasilkan oleh Ivan Rakitic (38’63’), Carlos Bacca(40′). Seperti yang sudah diprediksikan oleh AGEN SBOBET, Real Madrid akan memenangkan laga ini dengan mudah.

Jalannya pertandingan

Gareth Bale, pemain termahal di dunia mengawali pesta gol Real Madrid atas Sevilla. Memanfaatkan umpan Benzema pada menit 13, Bale mampu menyelesaikan umpan itu dengan baik sehingga membuat Madrid unggul 1-0.

Sekali lagi Bale membuktikan bahwan dia pantas digaji mahal oleh Madrid saat laga sudah memasuki menit ke 27. Bale dipercayakan untuk mengeksekusi bola mati dan dia tidak menyia-yiakan kesempatan ini sehingga papan skor langsung berubah menjadi 2-0 untuk Los Blancos. Lima menit berselang, gantian Cristiano Ronaldo yang tidak mau ketinggalan. Berawal dari pelanggaran keras yang dilakukan oleh Fernando Navarro atas Isco di kotak terlarang. Spesialis tendagan bebas dan penalti, Ronaldo kembali dipercayakan untuk menjalani tugas hadiah wasit ini. Dengan tendagan akurat dan keras, dia memaksa kiper Beto harus merelakan gawangnya bolong untuk ketiga kalinya.

Meskipun ketinggalan 3 gol, namun pasukan Sevilla tidak mau menyerah begitu saja. Mereka berusaha keluar dari tekanan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh Los Blancos. Upaya mereka akhirnya membuahkan hasil dan tidak tanggung-tanggung mereka mampu membalas 2 gola hanya dalam waktu 2 menit. Ivan Rakitic menjadi orang yang memecahkan telur kebuntuan Sevilla melalui hadiah tendangan 12 pass menit ke 38, kemudian disusul Carlos Bacca yang membobol gawang Madrid yang dikawal oleh Diego Lopez, dua menit berselang. Gol sekaligus menandai selesainya babak pertama.

Selang 15 menit setelah selesai babak turun minum, Los Blancos tampil semakin ganas. Tujuh menit setelah babak kedua dimulai, Benzema berhasil ikut menyumbangkan gol untuk Madrid.Tujuh menit kemudian Ronaldo kembali menambah pundi golnya yang kedua.

Bukanlah Sevilla kalau seandainya menyerah begitu saja meskipun sudah ketinggalan 5-2, mereka tetap bermain semangat. Anak-anak asuhan Unai Emery berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 5-3 lewat gol kedua Rakitic di menit 63. Tetapi Madrid berhasil membalasnya di menit ke 71 lewat pemain yang di cap oleh Sepp Blater karena terlalu sibuk urusin rambutnya, Ronaldo, sekaligus menjadi gol hattricknya pada malam itu.

Sevilla semestinya dapat memperkecil ketinggalannya lagi melalui Rakitic melalui titik putih di kotak penalti setelah mendapat hadiah penalti dari wasit karena Ronaldo melakukan pelanggaran. Namun sayang, kali ini Rakitic tidak menjalankan tugasnya dengan baik, tendangannya hanya melewati mistar gawang atas Lopez.

Malapetaka malah jatuh ke Sevilla setelah pemain mereka, Stephane Mbia melakukan pelanggaran dan mendapatkan kartu kuning keduanya. Dia terpaksa diusir keluar oleh wasit yang memimpin pertandingan. Semangat pemain Sevilla langsung turun setelah harus bermain dengan 10 orang. Kesempatan ini justru yang ditunggu-tunggu oleh pasukan Ancelotti untuk membuat gawang Sevilla robeknya menjadi semakin besar. Benzema mempersembahkan gol keduanya di menit ke 80 sehingga merubah papan skor menjadi 7-3 dan sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda laga berakhir, skor masih sama.

Dengan 3 poin yang didapat oleh Madrid di laga ini, Madrid berhasil naik 1 peringkat di klasemen sementara La Liga Spanyol dengan nilai 25. Meskipun demikian mereka masih tertinggal 6 poin dari rival beratnya, Barcelona. Sedangkan Sevilla masih bertengger di posisi 10 dengan nilai 13.

Madrid: 25:Diego Lopez: 2:Raphael Varane: 4:Sergio Ramos: 12:Marcelo: 17:Alvaro Arbeloa: 6:Sami Khedira (22:Angel Di Maria 82): 7:Cristiano Ronaldo: 11:Gareth Bale: 23:Isco (19:Luka Modric 71): 24:Asier Illarramendi (14:Xabi Alonso 64): 9:Karim Benzema

Sevilla: 13:Beto: 3:Fernando Navarro: 5:Diogo Jose Rosario Gomes Figueiras: 6:Daniel Carrico: 21:Nicolas Pareja: 32:Alberto: 11:Ivan Rakitic: 17:Jairo Samperio (10:Diego Perotti 62): 20:Vitolo (23:Coke Andujar 83): 22:Stephane M’Bia: 9:Carlos Bacca (18:Kevin Gameiro 62)

Wasit : J. A. Teixeira Vitienes

 

Sumber : KOMPAS

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
REAL MADRID MELAMPIASKAN KEKALAHAN EL CLASICO KEPADA SEVILLA, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola