WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

REAL MADRID PERPANJANG REKOR TAK TERKALAHKAN

Real Madrid vs Juve

365LIGA.COM – Menjadi tuan rumah dalam lanjutan kompetisi Liga Champions Grup B di Santiago Bernabeu, Real Madrid berhasil menundukkan klub asal Itali, Juventus, dengan skor 2-1. Pertandingan ini merupakan laga yang ke 3 Liga Champions dan berlangsung pada hari Rabu waktu setempat atau hari Kamis dini hari waktu kita. Cristiano Ronaldo memborong 2 gol sendiri, sedangkan gol Juventus dipersembahkan oleh Fernando Llorente.

Jalannya pertandingan Real Madrid vs Juventus

Babak Pertama

StatistikBegitu peluit tanda pertandingan dibunyikan, Cristian Ronaldo dan kawan-kawan langsung menggebrak pertahanan Juventus. Hanya dalam hitungan menit, tepatnya pada menit ke 4, Ronaldo sudah berhasil membobol gawang yang dikawal oleh Gianluigi Buffon. Berawal dari umpan yang dibangun oleh Sami Khedira dari arah sisi kanan, bola langsung disambut oleh Angel di Maria dan meneruskannya kepada Ronaldo. Dengan gerakan menipu kearah kiri, kapten tim nasional Portugal tersebut berhasil mengecoh Buffon dan melepaskan tendangan pelan ke gawang Juventus yang sudah tidak dikawal. Sebuah kesempatan balasan sempat didapatkan oleh Carlos Tevez saat pertandingan sudak memasuki menit ke 16, namun sayang, tendangan kerasnya dari jarak 20 meter tersebut, masih terlalu lebar dari gawang Madrid yang dikawal oleh Iker Casillas.

Semua usaha anak asuh Antonio Conte untuk membalas gol kilat Ronaldo akhirnya berbuah hasil juga. Sebuah umpan dari Martin Caceres kepada Paul Pogba langsung diarahkan ke gawang Madrid, Casillas masih sempat menepis bola tersebut, tetapi bola pantulan tersebut langsung disambut oleh Fernando Llorente. Akhirnya Llorente berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1di menit ke 22.

Pada menit ke 28, terjadi sebuah pelanggaran keras oleh pemain Juve, Giorgio Chiellini kepada Sergio Ramos di dalam kotak penalti. Manuel Grafe, wasit yang memimpin pertandingan ini langsung menunjukkan titip putih tanda penalti akan diberikan kepada Real Madrid. Sekali lagi Ronaldo diberikan kepercayaan untuk mengeksekusinya, dengan tenang Ronaldo kembali menjebol gawang Buffon. Juventus berusaha mengejar ketinggalan 1 gol dengan membangun sejumlah serangan yang di motori oleh Andre Pirlo, namun mereka tetap gagal menembus lini pertahanan Madrid yang bermain displin dan solid.

Susunan pemainSedikitpun Madrid tidak mengendurkan serangannya meskipun mereka sudah unggul 2-1, duet Di Maria dan Ronaldo terus menggempur pertahan Juve. Tetapi usaha mereka kurang didukung oleh Dewi Fortuna, tembakan Ronaldo masih melebar dari gawang Juve. Sampai wasit meniupkan peluit tanda turun minum, kedudukan masih 2-1 untuk Madrid.

Babak Kedua

Nasib tidak menguntungkan terus menimpa tim yang dijuluki Nyonya Besar, mereka harus rela hanya bermain dengan 10 pemain. Menyusul pelanggaran keras kedua yang dilakukan oleh Chiellini , pelanggaran pertama yang menghasilkan penalti bagi Madrid dan kartu kuning bagi dirinya. Kali ini Chiellini berusaha menghalangi Ronaldo yang tengah menggirng bola memasuki kotak penalti. Dalam tayangan ulang terlihat lengan Chiellini menyikut muka pemain yang bernomor punggung 10 tersebut. Tanpa ampun, wasit Grafe langsung mengeluarkan kartu merah dari sakunya dan memberikan tendangan bebas untuk Los Blancos. Namun Ronaldo gagal menjalankan tugasnya dengan baik, bola hanya membentur pemain Juve yang berjejer.

Pemain PenggantiMemanfaatkan lawan yang hanya bermain dengan 10 orang, Madrid semakin gencar membangun serangan. Sebuah umpan dari Di Maria kepada Karim Benzema langsung dilepas ke gawang Buffon, tetapi tembakannya terlalu tinggi diatas mistar gawang. Meskipun terus ditekan oleh Madrid, sekali-kali Juve masih mampu menunjukkan mereka bukanlah tim underdog. Tendangan keras Leonardo Giovinco dari jarak jauh setelah berhasil melewati tembok pertahanan Madrid, membuat Casillas harus bersusah payah menyelamatkan gawangnya.

Tercatat setidaknya Madrid kembali mendapatkan 2 peluang emas lagi melalui Marcelo dan Sami Khedira. Tetapi buruknya penyelesaian akhir membuat mereka tidak menghasilkan apa-apa. Sampai babak kedua selesai, tidak ada lagi gol yang dihasilkan, Namun dengan hasil 2-1 sudah cukup membuat Madrid bertengger di posisi atas klasemen Grup B dengan nilai sempurna dari 3 kali laga mereka. Sementara itu, Juventus harus puas turun ke posisi 3 dengan nilai 2 poin. Posisi yang mereka tinggalkan telah direbut oleh Galatasaray yang berhasil menekuk FC Copenhagen dengan skor 3-1.

Dari statistik pertandingan yang di umumkan oleh UEFA, dibabak pertama Juve berhasil mengungguli Madrid dalam peguasaan bola, 52%-48% untuk Juve. Mereka juga unggul dalam tendangan tepat sasaran, dari 10 usahanya, Juve menghasilkan 5 tembakan tepat sasaran. Sedangkan Madrid hanya mempunyai 4 peluang dan 2 diantaranya merupakan tembakan jitu.

Sementara Madrid lebih unggul di babak kedua karena Juve hanya bermain dengan 10 orang. 52%:48%, Madrid unggul dalam penguasaan bola. Sedangkan untuk tempat tepat sasaran, mereka mendapatkan skor yang sama. Masing-masing menghasilkan 13 kali peluang dan 7 merupakan peluang yang tepat mengarah ke arah gawang.

 

 

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
REAL MADRID PERPANJANG REKOR TAK TERKALAHKAN, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

HASIL TERKINI GRUP E,F,G,H LIGA CHAMPIONS MATCHDAY... Matchday ke-4 Liga Champions telah berakhir, Dalam laga kali ini tidak sedikit tim yang berhasil berbalik menang, setelah mereka dikalahkan di matchda...
MENJAMU CITY, BAYERN MENUAI KEKALAHAN PERDANA Kini keinginan sang pelatih klub Manchester City untuk membalikkan kondisi awal memang sudah berhasil, dimana pada awalnya City dipermalukan oleh klub...
HOWEDES: KAMI HARUS LOLOS KE BABAK 16 BESAR! Kapten klub Schalke 04, yakni Benedikt Howedes, menyeruhkan kepada rekan-rekan satu timnya untuk bisa segera memastikan satu tiket untuk lolos ke baba...
DITAHAN IMBANG, PERFOMA JUVE TETAP LEBIH MAKSIMAL JADWAL SEPAK BOLA HARI INI - Setelah melihat skuadnya bermain lebih serius dan lebih matang, sang pelatih Juventus, Antonio Conte pun menilai bahwa pa...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola