WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

ROBBEN: MUNCHEN BUKAN VERSI BARU BARCELONA

KLASEMEN LIGA INGGRISPemain Winger dari klub Bayern Munchen, yaitu Arjen Robben kali ini melontrakan bantahannya terkait dengan tudingan banyak orang yang telah mengatakan bahwa klub Bayern Munchen mencoba meniru cara gaya bermain klub Barcelona sejak Munchen yang dibawah asuhan oleh pelatih Josep Pep Guardiola. Robben menegaskan bahwa penampilan dari klub Bayern Munchen di musim ini bukan termasuk versi dari klub Barcelona.

Sejak pelatih Pep Guardiola menjabat sebagai seorang pelatih, Bayern Munchen memang sudah disebut-sebut bakal mengikut filosofi Tiki-Taka yang sudah dipertontonkan Barcelona di dalam beberapa musim terakhir ini. Indikasi di arah sana sudah mulai terlihat mana kala klub Bayer Munche pada saat ini kerpa bermain dengan umpan pendek one-two yang menjadi salah satu ciri khas klub Blaugrana.

Tetapi, Arjen Robben kelihatnya tidak sependapat dengan pertanyaan itu tersebut. Menurut pendapatnya, polo dari permainan yang telah diterapkan di Fc Hollywood yang di bawah asuhan oleh Pep Guardiola itu merupakan salah satu gaya KLASEMEN LIGA INGGRIS yang tidak sama dengan klub Barcelona. Dia telah menegaskan bahwa Bayern Munchen tidak cuma mengandalkan umpan-umpan pendek saja, tetapi juga dikombinasikan dari umpan-umpan panjang dan juga kolektivitas dari tim.

“Klub Bayern Munchen bukan versi baru dari klub Barcelona. Namun, dari perbandingan justru logis, tetapi yang menjadi fokusnya sebenarnya di dalam diri kami sendiri,” ucap Arjen Robben sebagaimana di lansir oleh Goal, hari Kamis 10 Oktober 2013.

“Kami ialah Bayern Munchen. Dan kami mempunyai pemain-pemain yang berbeda dari klub Barcelona. Kami tidak mempunyai pemain Lionel Messi atau Xavi Hernandez, tetapi kami mempunyai banyak pemain-pemain yang hebat. Pelatih kami juga mempunyai filosofinya sendiri dan kami akan mencoba untu menerapkan apa yang telah diingikan olehnya. Dia sudah melaksanakan hal yang persis di klub Barcelona dan kini di Bayern Munchen,” cetus pahlawan kemenangan dari klub Bayer Munchen di final kompetisi Liga Champions pada musim yang lalu ini.

Bersama pelatih Josep Pep Guardiola, klub Bayern Munchen memang tampil dengan ciamik pada musim ini. Dari delapan pertandingan di kompetisi Bundesliga, klub Bayern Munchen yang belum lagi tersentuh kekalahan dan untuk sementaranya mereka memimpim klasemen dengan 20 angka.

Performa dari klub Die Roton (Bayern Munchen) di dalam kompetisi Liga Champions pun sangat gemilang. Sang juara yang sukses bertahan dengan melewati dua pertandingan penyisihan Group dengan kemenangan, dari salah satunya adalah berhasil mengalahkan tim kuat, yakni Manchester City atas skor telak 3-1 di Stadium Etihad. Munchen juga berhak berada di puncak klasemen sementara Group dengan mengoleksi 6 poin.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
ROBBEN: MUNCHEN BUKAN VERSI BARU BARCELONA, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

Ambisi Gomez Untuk Mencetak Gol Mario Gomez, striker andalan kebangsaan Jerman, telah menemukan jalan kembali untuk ke Liga Jerman bersama klub Vfl Wolfsburg. Pemain berusia 31 t...
Keputusan Pep Meyakinkan Tidak Pengaruhi Konsentra... Para pemain klub raksasa Liga Jerman membuka suara mengenai rencana pelatih FC Hollywood, yakni Josep Guardiola, bakal meninggalkan Stadion Allian...
TIM FAVORIT TIGA BESAR LIGA JERMAN 2014/2015 Musim lalu merupakan musim yang mudah bagi Bayern Munchen untuk meraih gelar juara liga Jerman, dimana mereka dengan mudah memperlebar jarak poin deng...
Schweinsteiger: Impianku Jadi Kenyataan SKOR LIGA JERMAN 365LIGA - Bastian Schweinsteiger, pemain tengah tim raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, mengaku dirinya sangat senang bisa langs...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola