WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

ROMA LUAR BIASA! NAPOLI KEOK DI KANDANG SERIGALA

365LIGAAs Roma sangat luar biasa! Itu ucapan yang pantas untuk menggambarkan klub Ibu kota itu pada saat meladeni klub Napoli di giomata ke-8 serie A, hari Sabtu 19 Oktober 2013. Tim asuhan pelatih Rudi Garcia berhasi mengalahkan I Partenopei atas skor 2-0.

Jalanya Pertandingan Babak I

Baru awal laga, aroma kerasnya laga telah mulai dapat dirasakan, duel-duel yang keras kerap terjadi di dalam lini tengah antara kedua tim. Sangat merefleksikan bagaimana usahanya dari kedua tim di dalam merebut tempat yang paling atas di Serie A.

10 menit laga berjalan, tensi keras jadi main course dari laga yang diadakan di Stadium Olimpico ini. Tetapi dari kedua tim masih bisa bermain di dalam tempo sedang dan bermain dengan aman sambil mencari peluang untuk menciptakan gol.

As Roma mendapatk kesempata emas pada menit ke-14 lewat tandukan De Rossi yang memanfaatkan sebuah umpan dari tendangan pojok yang tepat mengarah ke tempat gawang Napoli. Tetapi sayangnya si kulit bundar masih tepat mengarahkan ke pelukkan Pepe Reina.

Satu menit berselang, As Roma kembali menekan lagi. Pemain Gervinho yang berdiri di posisi on-side cuma tinggal berhadapan dengan Pepe. Kesempatan ini sia-sia sebab sepakan kaki kirinya tidak tepat pada sasaran.

Memasuki menit ke-20, Napoli kelihatan tertekan dengan sejumlah serangan As Roma. Skuad Rafael Benitez mencoba untuk menyerang tetapi upaya ang dilakukan mereka justru tidak berhasil akibat kesalah dari pemain mereka sendiri.

Di menit ke-27, Napoli kembali mencoba mengancam gawang kiper de Sanctis lewat sisi kanan yang dimotori mantan punggawa El real, Jose Callejon yang sukses memberikan umpan crossing, sayangnya usaha pada kali ini masih dapat dimentahkan oleh De Rossi 365LIGA.

Setenjah kemudian, Napoli masih dapat memberikan ancaman yang serius kepada gawang Sanctis. Tercatat, pemain Marek Hamsik belum dapat melakukan tendangan ke gawang As Roma sekalipun.

5 menit kemudian, kesempatan emas baru didapatkan oleh tim tamu, pemain Goran Pandev yang mendapatkan umpan manis, membuatnya hanya berhadapan dengan De Sanctis dan sukses mengarahkan bola ke gawang yang lowong. Tetapi lagi-lagi pemain De Rossi yang bisa membuang bola sebelum melalui garis.

Satu menit berakhir waktunya normal, Napoli kelihatan mulai panas, membuat kesempatan emas. Tendangan kaki kanan dari Insigne di dalam kotak penalti di depan De Santics masih mengenai tiang gawang Roma.

Pada waktu injury time, Olimpico bergemuruh menyusul goal cantik yang dicetak oleh Miralem Pjanic melalui tendangan bebas di jarak dekat yang mengarah ke tiang Pepe Reina. Goal ini menjadi klimaks pada menit ke-45.

Jalannya Babak II

Awal babak kedua, Napoli dengan cepat mengambil inisiatif serang. Tetapi lemahnya penyelesaian akhir masih saja menjadi masalah untuk Hamsik.

Tidak ingin sia-siakan waktu, pada menit-48, Gokhan Inelr mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan melalui sepakan kerasnya dari luar kota pinalti. Tetapi usahanya itu masih belum bisa menyamkan kedudukan karena bola mengenai tiang gawang Roma.

Sepuluh menit berselang, De Rossi mendapatkan umpan crossing, tetapi bola sundulanya itu memantul ke tanah tepat berada di depan gawang Pepe Reina, bola pun terbuang ke atas tiang.

60 menit laga berjalan. Napoli dapat mendominasi jalannya pertandingan. Dari umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki sudah merepotkan pemain As Roma. Puncaknya Marek Hamsik mendapatkan ruang untuk tembak di dalam kotak pinalti. Tetapi mistar gawang masih menjadi penyelamat gawang de sanctis.

Kesempatan untuk As Roma pada menit ke-68. Maicon yang berhasil melakukan penetrasi di sektro kanan, berhasil memberi umpan tarik. Reina sudah tidak mampu untuk menjangkau lajunya bola. Tetapi kemelut tersebut masih bisa diselamatkan barisan bek Napoli.

Petaka datang untuk Napoli pada menit ke-70. Bek mereka, yaitu Paolo Cannavaro diusir oleh wasit ketika melanggar Boriello. Dan wasit memberikan hadiah penalti kepada tim tuan rumah.

Pjanic yang ditunjuk untuk menjadi algajo, berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil tendangannya dengan deras mengarah ke sisi kanan gawang Pepe Reina, yang salah tebak datangnya arah bola. As Roma unggul 2-0.

Berjalannya laga 80 menit, dari kedua tim bermain dengan aman, tidak terlalu banyak kesempatan emas yang didapatkan, tetapi percobaan serangan masih saja ditunjukkan dari kedua pihak. As Roma mengambil inisiatif untuk mengamankan keunggulan dengan lebih mendominasi bola sembari mencari celah pertanhan I Partenopei.

Dua menit jelangnya pertandingan berakhir. Napoli mulai menguasai boal di area pertahanan As Roma. Dari tim tuan rumah juga dipaksa untuk terus bertahan. Tetapi rapatnya garis belakangan Roma belum dapat ditembus oleh pemain-pemain Napoli. Skor 2-0 menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain:

AS ROMA: De Sanctis, D. Maicon, M. Benatia, Leandro Castan, Dodo, D. De Rossi, M. Pjanic, K. Strootman, Florenzi .(Marquinho), F. Totti (M. Boriello), Gervinho ( A. Ljajic).

NAPOLI: Pepe Reina, R. Albiol, M. Britos, V. Behrami, C. Maggio, G. Mesto, G. Inler (B. Dzemaili) , M. Hamsik, G. Pandev (G. Higuain), J. Callejon, L. Insigne.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
ROMA LUAR BIASA! NAPOLI KEOK DI KANDANG SERIGALA, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Related Post

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola