WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Sanchez Kritik Soal Mentalitas Juara The Gunners

365ligasanchez

Alexis Sanchez, striker andalan Arsenal, mengkritik soal mentalitas juara skuad The Gunners. Pemain asal Cile tersebut mengakui dengan tim besutan Arsene Wenger tidak mempunyai rasa kepercayaan diri untuk terus meraih kemenangan dari gelar juara Premier League musim 2015-2016 ini. Mereka baru saja harus menelan hasil nan negatif pada kancah domestik. Hal yang mengejutkan bagi mereka adalah dipermalukan oleh klub Swansea City pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, di markas sendiri, Emirates Stadium, dengan skor 2-0.

Dengan hasil tersebut pun gagal untuk mendekatkan The Gunners dengan klub pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, yakni Leicester City. Arsenal kini masih tertahan pada peringkat ketiga dengan total mengoleksi poin 51 dari 28 kali pertandingan, atau tertinggal poin enam dari The Foxes yang sedang memimpin klasemen.

“Aku pikir kami bakal bisa meraih lebih banyak kemenangan di Premier League dengan komposisi pesepak bola nan ada ketika ini, namun kami tidak mempunyai rasa yang lapar. Kami semestinya bisa menuntaskan semua pertandingan apabila kami telah unggul 1-0 terlebih dahulu.” Ungkap Sanchez kepada media-media Inggris, pada 4 Maret 2016, hari jumat.

Pemain berusia 27 tahun tersebut pun berharap dengan skuad London Merah bisa membangunkan mentalitas pemain, serta bermain nan lebih baik pada laga berikutnya, seperti nan pernah mereka menunjukkan pada musim lalu.

“Aku ingat saat kami melawan dengan Manchester United di musim yang lalu. Kami terlihat sangat lapar untuk meraih kemenangan dan trofi Liga Inggris.” Ungkap pemain kebangsaan Cile tersebut.

“kami bisa menghancurkan barisan pertahanan Setan Merah pada 20 menit paruh pertama, serta mampu meraih kemenangan dengan skor 3-0. Ketika itu, kami bermain dengan begitu antusias, serta penuh dengan kepercayaan diri.” Lanjut Sanchez.

Penampilan The Gunners bisa diungkapkan tidak terlalu mulus pada beberapa pertandingan terakhir ini. Dari 11 kali laga terakhir dalam seluruh ajang kompetisi, mereka cuma meraih tiga kali kemenangan. Mengenai krisis soal kepercayaan para pemain Arsenal, tidak hanya Sanchez nan membuka suara soal hal ini. Sang pelatih, Arsene Wenger, juga turut menyampaikan keluhan soal hal ini.

“Saya sangat khawatir dari hasil nan kami raih. Ketika ini, kami seperti tidak ingin untuk mengapai mimpi. Jadi, kami harus bisa realistis, serta kembali melakukan nan terbaik. Para pemain kami juga sangat kecewa, namun kami bakal bisa bangkit kembali. Kami mesti fokus di pekerjaan kami masing-masing, serta mengingatkan diri sendiri, bahwa kami mempunyai kualitas yang baik.” Ungkap Wenger.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Sanchez Kritik Soal Mentalitas Juara The Gunners, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola