WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Sarri Menjadi Kunci Keberhasilan Higuain

365ligahiguain

INFO BOLA – Gonzalo Higuain, striker andalan Napoli, menilai dengan pelatih skuad I Ciucciarelli, Maurizio Sarri, merupakan faktor utama dalam keberhasilannya untuk memecah rekor 66 musim milik salah satu pemain legenda dari AC Milan, yakni Gunnar Nordahl. Pemain asal Perancis tersebut memecahkan rekornya sebagai pencipta gol yang terbanyak pada ajang Liga Italia dalam satu tahun.

Pemain berusia 28 tahun tersebut berhasil mempersembahkan gol 36 dalam ajang Serie A musim 2015-16 ini atau unggul gol satu dari pencapai pemain legenda itu pada tahun 1949-1950. Tambahan gol tiga nan membuat sang striker mesti melejit sekaligus juga memecahkan rekornya Nordahl yang terciptakan pada pertandingan pamungkas ketika melawan dengan Frosinone, pada 14 Mei 2016, hari sabtu, di Stadion San Paolo. Dirinya melengkap dengan gol yang diciptakan oleh Marek Hamsik di paruh pertama agar skuad I Ciucciarelli berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0.

“Aku sangat berterima kasih banyak kepada pelatih Maurizio Sarri. Lantaran hal tersebutlah, seusai gol yang ketiga, aku ingin memeluk dirinya di samping lapangan.” Tutur Higuai kepada media-media Italia, setelah pertandingan.

“Sang pelatih sangat membantu aku untuk memecahkan rekor ini. Sarri juga selalu memberikan masukan beberapa hal nan bisa meningkatkan kemampuannya.” Tutur pemain asal tim nasional Argentina tersebut.

Selain kepada pelatih asal Italia tersebut, sang striker juga sangat berterima kasih dari dukungan manajemen, serta juga rekan-rekan setimnya agar dirinya bisa memecahkan rekor itu. Akan tetapi, pelatih berusia 57 tahun tersebut juga bisa dikatakan merupakan faktor yang utama dari pendukung utama.

Higuain memang menjadi semakin produktif saat Napoli diasuh oleh pelatih asal Italia ini. Pada dua tahun pertama, dirinya cuma sanggup untuk mempersembahkan 18 atau 19 gol dalam ajang Liga Italia.

“Aku sangat bangga dengan peformaku bisa memecahkan rekor ini. Selain hal itu, kami bisa berpesta lantaran kami bisa kembali bermain dalam pentas Liga Champions.” Kata Higuain.

Sebelum laga itu, pemain asal Perancis ini masih tertinggal gol dua dari rekor tersebut. Beruntung baginya dan Napoli, Frosinone mesti bermain dengan sepuluh pemain semenjak awal pertandingan.

“Aku sangat ingin bisa memecahkan rekor tersebut. Aku mengetahui bakal bisa memecah rekor tersebut. Aku cuma perlu tenang. Pada paruh pertama, aku masih berjuang pada penyelesaian terakhir. Klub sangat membantu aku agar bisa mencetak gol tiga.” Lanjut pemain asal timnas Argentina itu.

Higuain juga terus mengucap terima kasih kepada dukungan dari para suporter. Dirinya juga merasakan masyarakat kota itu sudah memberikan dukungan besar kepadanya, serta kasih sayang nan sangat luar biasa agar dirinya bisa kembali bermain maksimal.

Selain terhadap sang pelatih, Higuain juga terus mengucapkan terima kasih kepada pihak manajeman klub, serta teman-teman setimnya agar bisa memecah rekor itu. Akan tetapi, pelatih bisa diungkapkan sebagai faktor nan utama. Pemain berusia 28 tahun itu memang menjadi semakin produktif saat Napoli diasuh oleh Sarri.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
Sarri Menjadi Kunci Keberhasilan Higuain, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola