WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

SEBELUM PERTANDINGAN, PEP GUARDIOLA KE BARCELONA MENJENGUK TITO VILANOVA

365LIGAPada saat ini klub Bayern Muenchen sudah persiapan untuk matchday ke-3 Liga Champions menjamu klub Viktoria Plzen, sang pelatih anyar Josep Pep Guardiola menyempatkan dirinya terbang ke Blaugrana. Guardiola akan menjenguk teman baiknya sekaligus juga mantan asisten pelatih sama-sama bekerja di Camp Nou, Tito Vilanova yang saat ini masih menjalani prosesnya penyembuhan kanker tenggorokan yang dialaminya pada musim yang lalu.

Menurut situs Bild, sang arsitek Pep Guardiola menumpangi pesawat pribadi dan menumpuh perjalananya selama tiga jam setengah menuju Barca, setelah sampai disana Pep Guardiola bertolak kediaman pribadi sekitar jam tiga sore waktu setempat, tidal lama kemudian Tito Vilanova datang memakai mobil Porsche Cayenne miliknya.

Pada saat itu kedua kawan lama itu bertemu berbicara sekitar 3 jam, pelatih Bayern Muenchen tersebut Pep Guardiola menolak membeberkan isi obrolannya dengan Vilanova,”ya saya akan ke Barca, tetapi itu urusan pribadinya,”jelas Pep dalam konferensi pers.

Tito Vilanova dan Pep Guardiola sudah saling kenal pada saat itu kedua masih belajar di akademi sepakbola di Camp Nou, ketika Pep Guardiola terpilih menjadi arsitek klub Barca dan Tito Vilanova yang jadi asisten Pep selama empat musim, dan kemudian Pep Guardiola memilih mundur diri dari jabatan sebagai pelatih klub Barcelona dan saat itu Tito Vilanova menerima jabatan sebagai pelatih terus menjalani kariernya bersama klub Blaugrana.

Hubungan antara kedua itu Tito Vilanova dan Pep Guardiola sempat terjadi sorotan dalam media beberapa bulan yang lalu, karena Pep dituding tidak perduli kesehatan Vilanova yang saat itu mengalami penyakit kanker tenggorokan yang dialaminya, pada saat itu Tito dikabarkan sangat kesal melihat tingkah laku Guardiola karena tidak menjeguk dia saat menjalani berobat di New York pada awal musim yang lalu.

Pada saat itu mantan pelatih klub Barcelona tersebut Jose Pep Guardiola dan keluarga pun masih tetap tinggal di Big Apple karena saat itu Pep sendiri ingin menjalani cuti dari pekerjaan sebagai ke pelatihan dari sepak bola selama satu musim, disaat itu Tito Vilanova dikabarkan sangat terpukul karena tidak sempat ketemu dengan sahabatnya,”saya sendiri yang menjalani kesulitan itu, saat itu saya sendiri sangat membutuhkan dukungan dari sahabat atau keluarga saya,”ungkap Tito Vilanova seperti diberitakan kepada 365LIGA pada hari Rabu 23-10-2013.

Perkataan fitnah itu langsung dibantah oleh Pep Guardiola, dia mengakui sudah sempat bertemu dengan Tito Vilanova di New York, Jose Pep malah balik menuduh manajemen klub Camp Nou mengunakan penyakit Tito untuk menjatuhkan nama dirinya.

Pada waktu itu Tito Vilanova mengalami penyakit kanker tenggorokan pada tahun 2011, dia sendiri pun menjalani operasi dan berobat secepatnya yang dilakukan oleh dirinya saat itu. Tetapi pada bulan 12-2012, kanker yang dialami Tito itu kambuh lagi. Pada awal tahun ini Tito Vilanova sendiri memutuskan mundur diri dari jabatan sebagai pelatih klub Camp Nou meski pun baru menjadi pelatih klub Blaugrana hanya semusim saja.

Meski pun saat itu baru satu tahun menjadi sebagai pelatih klub Barcelona, Tito Vilanova sudah menyumbangkan piala La Liga 2012-2013 dengan meraih 100 poin, menyamai pencapaian klub Los Blancos sebelumnya, sesudah Vilanova mudur diri sebagai pelatih Camp Nou, klub Barcelona langsung mencari pelatih baru untuk mengganti posisi Tito, tidak begitu lama El Barca langsung mengumumkan pelatih baru tersebut  Gerardo Martino, mantan arsitek klub Newell’s Old Boys, untuk kontrak bersama klub Blaugrana selama dua musim.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola