WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

Sejumlah Fakta yang Menarik Menjelang Final Europa League

365ligaliverpool

AGEN CASINO 365LIGA – Liverpool bakal melawan dengan Sevilla FC pada ajang final UEFA Europa League musim 2015-2016 ini. Pertandingan itu akan diselenggarakan di Swiss, Basel, St Jakob Park Stadium, pada tanggal 18 Mei mendatang. Pada babak empat besar, skuad The Reds harus menelan kekalahan terlebih dahulu dari Villareal dengan skor 1-0, di El Madridgal Stadium. Akan tetapi, pada pertandingan leg kedua tim besutan Juergen Klopp mampu untuk bangkit kembali dan meraih kemenangan atas Villareal dengan skor 3-0, di Anfield Stadium.

Sementara itu, skuad Los Nervionenses nan merupakan tim juara bertahan Europa League, berhasil untuk menyingkirkan klub Shakhtar Donetsk dengan skor agregat 5-3. Mereka pun bakal mencicipi laga final UEFA Cup untuk nan ketiga kali secara beruntun. Sepanjang sejarahnya, mereka tercatat telah meraih trofi Liga Europa hingga empat kali, yaitu pada musim 2006, 2007, 2014 serta 2015. Adapun The Reds meraih tiga kali, yaitu pada musim 1973, 1976 dan 2001.

Fakta tersebut juga membuktikan dari kedua kubu itu tergolong dengan sering bermain dalam mengarungi ketat untuk perburuan trofi Liga Europa ini. Namun itu, nyatanya Liverpool dan Sevilla sama sekali belum pernah ketemu. Kendati demikian, pada laga final musim ini akan menjadi pertemuan nan pertama dari kedua klub itu. Tentunya pertandingan ini bakal menjadi sangat layak dan bagus untuk dinantikan.

Alberto Moreno, pemain bertahan andalan Si Merah, adalah salah satu pemain jebolan dari akademi klub Sevilla. Moreno juga pernah mencicipi trofi Liga Europa pada musim 2014 bersama skuad Los Nervionenses. Penampilan impresifnya nan ditampilkan oleh pemain belakang itu membuat The Reds tertarik dengannya. Akhirnya, pada awal musim 2014, Moreno resmi gabung ke Anfield Stadium dengan nilai transfer sebesar 12 juta pounds.

Ketika ini, Moreno juga berpeluang untuk menasbihkan dirinya sebagai seorang pesepak bola nan bisa mengangkat gelar juara UEFA Cup ini bersama kedua kubu yang berbeda. Jika Seviila berhasil meraih gelar juara Liga Europa musim ini, maka Spanyol bakal menjadi negara nan memiliki klub yang paling sering meraih gelar juara kompetisi ini, yaitu hingga 10 kali.

Ketika ini, klub wakil dari negara Spanyol baru saja meraih gelar juara Liga Europa hingga sembilan kali. Dengan jumlah tersebut juga serupa dengan raihan negara Italia. Sementara itu, The Reds juga memiliki kesempatan untuk membawa Inggris mencapaikan raihan nan kedelapan kali.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola