WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

SEPUTAR PAHLAWAN TANPA TANDA JASA DI MANCHESTER CITY

Fullscreen capture 11-Oct-14 163121Menjadi bagian terpenting dalam tim jelas sudah menjadi keinginan setiap pesepakbola, dimana setiap dari mereka memiliki ambisi untuk menjabat sebagai pemain utama dalam timnya. Meski banyak pemain yang sukses membuktikan kemampuannya dalam memberikan kontribusi terhadap timnya, akan tetapi ada juga sebagian pemain yang sebenarnya sudah melakukan sesuai keinginan timnya, namun hanya saja mereka tidak mendapatkan balasan jasa.

Seperti halnya yang terjadi di klub raksasa pemenang gelar Liga Inggris musim lalu, Manchester City, dimana banyak pemainnya sebenarnya banyak memberikan kontribusi namun jasanya seakan diabaikan. Terkadang memang sekilas terlihat jika pemain City akhir- akhir ini bermain dengan tidak maksimal, akan tetapi sejatinya mereka telah memberikan semaksimal mungkin apa yang dapat mereka sumbang untuk The Citizens.

Berikut, dibawah ini adalah SEPUTAR PAHLAWAN TANPA TANDA JASA DI MANCHESTER CITY:

1. James Milner
Dalam 11 pekan pertama di musim lalu James Milner sempat ditepikan di Etihad Stadium, namun dengan harapan besarnya Milner akhirnya berusaha dan berjuang keras untuk mendapatkan kembali kedudukannya dalam skuat utama City, setelah ia sempat menjadi Man of the Month pada September 2013 silam. Hingga musim ini, Milner juga sukses membuktikan bahwa dirinya juga mampu membawa perubahan terhadap perfoma timnya. Selain dapat berlari dengan kecepatan tinggi, Milner juga memiliki keunggulan dalam memberikan umpan cantik.

2. Martin Demichelis
Sejak bergabung bersama dengan City, Demichelis sebenarnya sudah mendapatkan posisi yang layak. Meski sering mendapat kritikan atas kecepatan berlarinya yang begitu minim, namun bek tengah asal Argentina tersebut berhasil membuktikan dirinya sebagai pemain yang cerdik dalam menggagalkan setiap serangan lawan. Bukan hanya itu, Demichelis juga lebih sering dijadikan sebagai pemain kuncil dalam setiap pertandingan City.

3. Fernandinho
Fernandinho disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa dalam timnya. Nyaris di semua pertandingan, ia akan melakukan tekel dan mengatasi halangan dan membuka jalan di pertahanan lawan untuk kemudian rekannya akan mudah untuk meneruskan serangan. Perkerjaannya jarang diperhatikan, namun sebenarnya itu adalah bantuan besar untuk timnya.

4. Edin Dzeko
Musim ini Edin Dzeko masih belum menemukan permainan yang sesuai dengan dirinya. Meski sering dibanjiri dengan sejumlah kritikan yang mengatakan bahwa dirinya adalah pemain yang paling malas, akan tetapi ia juga tidak jarang menyumbangkan gol untuk City dengan cara- cara yang sulit.

5. Pablo Zabaleta
Sejak kedatangannya di Etihad Stadium, Zabaleta juga jarang mendapatkan peluang untuk tampil sebagai starter. Bahkan ia juga jarang mendapatkan pujian yang layak dari para fans City, lantaran dirinya lebih dinilai sebagai pemain yang tidak mampu membawa kontribusi untuk timnya. Namun ia akhirnya sukses membuktikan dirinya sebagai bek kanan terbaik Liga Inggris.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
SEPUTAR PAHLAWAN TANPA TANDA JASA DI MANCHESTER CITY, 10.0 out of 10 based on 1 rating

RelatedPost

agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola