WELCOME TO 365LIGA” PROFESSIONAL AGEN BOLA INDONESIA ”

SERGIO FLOCCARI MENYELAMATKAN LAZIO DARI KEKALAHAN SAAT MELAWAN TRABZONSPOR

LIGA INDONESIA DIVISI UTAMALIGA INDONESIA DIVISI UTAMA – Bomber pengganti tersebut, Sergio Floccari menyelamatkan klub Lazio dari kekalahan saat menghadapi Trabzonspor pada leg kedua grup J Liga Europa di Stadion Huseyin Avni Aker, Kamis atau Jumat 4-10-2013 dini hari, baru bertampil pada paruh ke-2, pemain andalan tersebut Floccari menciptakan 2 goal dimenit-menit terakhir untuk menyamakan kedudukan skor menjadi 3-3.

Dengan hasil pertandinagn ini, klub Lazio masih menempati kedudukan puncak klasemen grup J dengan meraih 4 poin, keunggulan produktivitas goal dari klub Trabzonspor di kedudukan ke-2 klasemen sementara, sedangkan klub Legia dan Apollon membuntuti diposisi ke-3 dan ke-4.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi klub Trabzonspor untuk menciptakan goal di pertandingan ini, maklumi saja, pertandingan tersebut baru berjalan 10 menit, Yusuf Erdogan berhasil mencatat namanya dipapan skor atas setelah mendapatkan sebuah umpan emas dari pemain itu Paulo Henrique.

Dari hasil gol tersebut membuat klub Trabzonspor semakin tangguh untuk mempercaya diri, berhasil pemain andalan tersebut Mierzejewski mendapat keunggulan lagi membuat suporter tuan rumah bersorak karena sebuah sepakkan yang sangat keras dari luar kotak penalti tidak bisa diselamatkan oleh sang kiper Lazio Federico Marchetti, berkat goal itu keunggulan klub Trabzonspor dengan telak skor menjadi 2-0.

Pada saat itu ketinggalan 2 goal, membuat klub Italia Serie A tersebut tim Lazio nerusaha bekerja keras untuk membangkit kembali dalam permainan mereka dan terus memberikan serangan berutun, pasukan asuhan sang pelatih Vladimir Petkovic ini pun hampir membuat para pendukung tim tamu membangkit setelah Ogenyi Onazi berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-28.

Akan tetapi, klub Trabzonspor lagi-lagi berhasil memaksa sang kiper klub Lazio tersebut Federico Marchetti, mengambil bola itu dari gawang sendiri untuk yang ketiga kalinya, giliran pemain andalan tersebut Paulo Henrique yang mencatat nama dirinya di papan skor atas yang kali ini pada menit ke-34.

Pertandingan tersebut memasuki babak yang kedua, klub Lazio meningkatkan tempo laga dan lebih berkuasa jalan pertandingan, sementara klub Trabzonspor kelihatan permainan mereka lebih banyak bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik yang sangat cepat untuk melaksanakan serangan ke gawang lawan.

Sang pelatih Vladimir Petkovic sendiri pun merubah permainan dan melakukan sejumlah pengantian pemain untuk bertambah daya kekuatan timnya, Ederson dan Floccari dimainkan untuk mengantikan Antonio Candreva dan Hernanes.

Keputusan sang pelatih ini pada saat akhirnya mendapatkan hasil yang bagus karena pemain andalan tersebut Floccari berhasil menciptakan dua goal untuk menyamakan kedudukan pada menit ke83- dan 86, meski pun sempat meraih beberapa kesempatan lagi, sesudah dengan telak skor menjadi 3-3 kedua kubu tersebut tidak bisa membobol gawang sesama lain sang wasit langsung meniup peluit yang panjang tanda pertandingan di babak ke-2 ini sudah berakhi.

Menurut sebuah catatan UEFA di sepanjang laga, klub perwakilan Turki tersebut Trabzonspor melepaskan 7 tembakan akurat dari dua belas percobaan, dan juga klub Lazio menciptakan sebanyak 11 kesempatan emas dari sejumlah 25 tembakkan.

Susunan pemain:
Trabzonspor (4-2-3-1): 1-Onur K?vrak, 12-Paulo Henrique, 92-Olcan Ad?n, (18-Aykut Akgun 56), 16-Zokora, 20-Colman, (25-Alanzinho 64), 15-Malouda, 10-Mierzejewski, 32-Yusuf Erdogan, 32-Yusuf Erdogan, 22-Mustafa Yumlu, 4-Aykut Demir, 3-Bosingwa.
Pelatih: Mustafa Resit Akcay

Lazio (4-2-3-1): 22-Federico Marchetti, 34-Brayan Perea, (99-Sergio Floccari 61), 87-Antonio Candreva, 27-Lorik Cana, 23-Ogenyi Onazi, (10-Ederson 74), 8-Hernanes, 7-Felipe Anderson, 5-Lucas Biglia, 39-Luis Pedro Cavanda, 19-Senad Lulic, 2-Michael Ciani.
Pelatih: Vladimir Petkovic

Wasit: Martin Hansson (Swedia) Liga Indonesia Divisi Utama.

SUMBER KOMPAS

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 10.0/10 (1 vote cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +1 (from 1 vote)
SERGIO FLOCCARI MENYELAMATKAN LAZIO DARI KEKALAHAN SAAT MELAWAN TRABZONSPOR, 10.0 out of 10 based on 1 rating

Berita Lainya

Kalahkan Kiev, City Melaju ke Babak Perempat Final AGEN CASINO - Manchester City sukses meraih kemenangan, serta mendapatkan tiket untuk lolos ke dalam babak delapan besar Liga Champions seusai ber...
JACOBSEN: TIDAK MUNGKIN MENJAGA CRISTIANO RONALDO ... KLASEMEN LIGA SUPER - Bagi pemain bek di klub manapun, yang namanya akan mengawal seorang pemain seperti Cristiano Ronaldo itu bakal menjadi salah sa...
SKOR LIGA CHAMPION TERBARU Leg kedua dari babak semifinal liga Champion telah menghasilkan laga yang sangat luar biasa dan mengejutkan banyak pihak. Kini pun hanya tersisa dua t...
PARIS SAINT-GERMAIN BERHASIL MENGALAHKAN ANDERLECH... Pemain andalan klub (PSG) Paris Saint-Germain tersebut Zlatan Ibrahimovic, sendiri menjadi bayangan buruk untuk klub Anderlecht pada matchday ketiga g...
agen online sbobet
pendaftaran
agen bola
prediksi bola